Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel FF Asli

    3 Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel - Free Fire ialah games battle royal yang cukup terkenal di Indonesia. Senjata yang kalian pakai di games ini, mempunyai banyak type. Ada Assault rifle bahkan juga Sniper free fire. Senjata ini bisa kalian temukkan disekitaran kalian saat games dan playstyle pada setiap senjata berlainan.


    Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel
    Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel


    Sehingga kalian dapat memakai senjata yang lain di keadaan yang lain juga. Bukan hanya senjata, di free fire mempunyai feature watak. Tiap watak di games free fire, mempunyai kemampuan masing masing yang lain . Maka kalian dapat memakai kemampuan yang dipunyai tiap watak.


    Senjata yang bisa kalian pakai, mempunyai stat yang bermacam juga. Ada yang memilki kisaran yang tinggi, ada pula yang mempunyai Fire Rate yang tinggi. Dari tiap senjata yang ada, kalian dapat memakainya di keadaan yang lain, dengan watak yang lain juga.


    Bukan hanya senjata yang bisa memengaruhi kemenangan, tapi watak juga. Watak yang kalian pakai memilki kemampuan yang lain membuat kalian dapat jadi lebih gampang dalam memakai senjata. Dengan demikian penggunaan kemampuan dalam games penting juga.


    Di sini kami akan memperbandingkan senjata SCAR dengan SKS untuk watak Miguel free fire. Ke-2 senjata ini pas dipakai di jarak menengah dan mempunyai damage yang tinggi untuk serang lawan. Tetapi dari ke-2 ini, senjata mana yang pas untuk Miguel.







    Dalam perubahannya sebagai salah satunya games Battle Royale yang terbanyak dimainkan di Indonesia, Free Fire mempunyai bermacam watak yang dapat kalian permainkan. Bukan hanya memberinya penampilan yang bermacam, tiap watak mempunyai kemampuan unik yang dapat digabungkan sesuai style permainan kalian.


    Salah satunya watak yang ada untuk kamu permainkan ialah Miguel. Dia seorang komandan sisi pasukan khusus yang mempunyai kemampuan namanya Crazy Slayer. Kemampuan Crazy Slayer punyai Miguel memberinya tambahan EP tiap membunuh musuh, plus tambahan EP paling tinggi sejumlah 80 point saat sudah tiba pada tingkat 8.


    Keuntungan EP ialah mengembalikan HP kalian, walau penambahannya cukup lamban. Oleh karenanya, kami akan memberinya 3 watak yang pas untuk dipasangkan dengan Miguel.



    A124

    Menjadi karakter yang terlewatkan, A124 benar-benar overpower jika terpasangkan dengan Miguel. A124 mempunyai kemampuan aktif Thrill of Battle yang mengganti beberapa EP jadi HP langsung sekalinya mempunyai cooldown. EP yang kita dapatan dari membunuh musuh dengan watak Miguel bisa langsung kita ganti jadi HP saat dipadankan dengan kemampuan dari A124. Kita tak perlu cari jamur untuk isi EP karena telah ada kemampuan dari Miguel.


    Jota

    Jota adalah watak asal dari Indonesia, yang modenya diambil dari artis Joe Taslim. Mempunyai kemampuan yang namanya Sustained Raids mewajibkan Jota membunuh musuh memakai SMG atau SG agar mengembalikan HP.

    Memadankan Jota dan Miguel akan membuat kita memperoleh EP dan HP dalam kurun waktu bertepatan saat kita membunuh musuh dengan SMG atau SG. Kedatangan Miguel membuat HP kita perlahan-lahan sembuh tanpa Medkit lewat EP yang dia beri. Gabungan ini benar-benar pas untuk player ngendok yang cuman membunuh musuh saat dibutuhkan.


    Antonio

    Belum banyak player yang mengetahui bila kemampuan punya Antonio dan Miguel digabungkan bisa menjadi benar-benar kuat. Antonio mempunyai kemampuan namanya Gangster's Spirit yang memberikkan extra 35 HP (pada tingkat paling tinggi) saat laga diawali.

    Gabungan 2 watak ini benar-benar pas pada awal games. Saat kita berperang dengan musuh, bukan hanya kita unggul 35 HP dari musuh, tetapi kita akan mendaptkan EP saat kita membunuh musuh. Itu memiliki arti kita akan mengembalikan HP kita secara perlahan-lahan.


    tags : Miguel FF Asli