Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire

    Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire
    Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.


    Free Fire sebagai salah satunya games battle royale yang lumayan disukai beberapa gamers Indonesia. Dalam games Free Fire, ada banyak senjata dan watak yang bisa kalian gunakan untuk perang jarak dekat atau jarak jauh. Untuk kalian yang kerap lakukan atau alami perang jarak dekat, kalian tak perlu cemas jika menggunakan 4 karakter ini! Apa watak itu? Berikut penjelasannya :








    Karakter DJ Alok

    Memiliki skill buff dalam jarak 5m dan auranya yang dapat tingkatkan kecepatan lari dan memberinya 5 HP sepanjang 5 sampai 10 detik, dengan kemampuan yang lumayan bagus itu tentu saja akan menolong kalian ketika bermain jarak dekat.

    Ketika bermain jarak dekat tentu saja darah kalian akan menyusut dan sedikit peluang darah kalian tidak menyusut. Oleh karenanya, kalian bisa manfaatkan kemampuan watak DJ Alok ini untuk saat ini gantikan peranan MedKit sepanjang berperang.


    Karakter Jota

    Saat bermain jarak dekat, tentu saja kalian akan memutuskan untuk memakai senjata SMG atau Shotgun. Oleh karenanya, kemampuan watak Jota tentu saja sangat pas digunakan karena mempunyai skill-nya sanggup mengembalikan HP sesudah membabat lawan memakai SMG atau Shotgun.

    Yang menariknya, cooldown dari kemampuan Sustained Raids cuman 5 detik. Tentu saja kalian dapat memutuskan untuk bermain dengan mengeliminasi satu lawan, selanjutnya menanti kemampuan untuk dapat dipakai kembali dan lakukan kill kembali.


    Karakter Andrew

    Karakter Andrew mempunyai kemampuan kurangi kerapuhan vest sejumlah 2% sampai 12%. Dengan demikian, watak ini benar-benar pas digunakan ketika bermain jarak dekat karena bisa tingkatkan ketebalan vest kalian.

    Dengan pengurangan kerapuhan vest kalian, tentu saja damage akan menyusut saat lawan tembak dan berkenaan Vest kalian. Ini maknanya, kemungkinan kalian bisa memberinya damage semakin besar daripada yang kalian terima sangat lebar terbuka.


    Karakter Worfrahh

    Saat bermain jarak dekat dan susah untuk jaga jarak, kalian akan sulit sekali untuk berkenaan kepala. Oleh karenanya, watak Worfrahh sangat pas karena bisa tingkatkan damage saat berkenaan tubuh dari lawan itu.

    Disamping itu, umumnya kalian yang bermain dalam jarak dekat ialah orang yang barbar. Tentu saja ini benar-benar pas untuk kalian karena damage kemampuan Worfrahh bisa bertambah bersamaan dengan adanya banyak lawan yang kalian kill. Nach, itu 4 watak yang pas digunakan untuk perang jarak dekat. Menurut kalian, mana watak yang terbaik digunakan untuk jarak dekat? Janganlah lupa bagi di bawah ya!