Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda

Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda - Garena Free Fire adalah permainan mobile battle royale terpopuler sesudahnya PUBG Mobile, Fortnite Battle Royale, dan Call of Duty: Mobile. Free Fire ialah permainan ke-4 yang terbanyak didownload di Google Play Toko pada kwartal ke-4 tahun 2018,dan sebagai permainan ke-4 yang terbanyak didownload di penjuru dunia di tahun 2018 di iOS dan Google Play Toko secara bertepatan.


Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda
Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda


Judul ini mendapat sekitaran 182 juta unduhan di tahun 2018, menjadikan permainan mobile battle royale ke-2 yang terbanyak didownload (di atas Fortnite Battle Royale dan ada berada di belakangnya saja PUBG Mobile), dan mendapatkan sekitaran $19,tiga juta penghasilan bulanan sampai Desember 2018, jadi keberhasilan keuangan yang berarti Garena. Pada Februari 2020, Free Fire mempunyai 500 juta unduhan di Google Play Toko. Free Fire mendapatkan penghargaan sebagai games Battle Royale terbaik di Pocket Gamer Awards 2021.


Thompson jadi senjata SMG terabaru Free Fire yang di-launching di tanggal 8 April tempo hari. Sejak peluncurannya, Thompson menjadi satu diantara senjata mematikan yang tersering dicari pemain Free Fire. Untuk kalian yang ingin memakai Thompson tapi kebingungan dengan tempat untuk memperolehnya. Tidak boleh cemas, karena ini kali kami akan memberinya beberapa tempat di Map Bermuda yang ada senjata Thompson didalamnya. Berikut lokasi terbaik untuk mendapatkan senjata :








Mill

Mill sebagai lokasi yang pas untuk memperoleh Thompson, karena tempat ini kerap kali jadi gudangnya dalam mendapati beragam senjata mematikan yang lain. Untuk kalian yang cari senjata Thompson di Mill, karena itu cari senjata itu pada tempat luar bangunan. Umumnya Thompson dapat didapat secara mudah pada tempat-area itu.


Hangar

Hangar sebagai tempat sisa parkir pesawat, rupanya simpan beberapa senjata dan item-item looting terbaik di Free Fire. Dengan demikian, karena itu senjata Thompson akan gampang didapat di Hangar.

Umumnya, Thompson akan gampang didapat pada tempat-area garasi pesawat. Tidak itu saja, kalian akan mendapati item-item yang lain pada tempat itu. Bila Thompson terpasangkan dengan item-item yang pas, karena itu kalian dapat memperoleh Booyah secara mudah.


Clock Tower

Tak heran bila Clock Tower menjadi satu diantara lokasi yang paling ramai didatangi oleh beberapa pemain Free Fire, karena Clock Tower ialah lokasi bagus untuk senjata dan item-item looting terbaik. Itu kenapa kalian dapat mendapati senjata Thompson di situ. Umumnya senjata Thompson dapat kalian peroleh pada tempat di rumah Clock Tower, cukup telusuri beberapa rumah itu, karena itu kalian dapat memperoleh senjata Thompson secara mudah.


Factory

Factory, lokasi unggulan untuk beberapa pemain Free Fire. Lokasi ini sering jadi lokasi pendaratan terbaik untuk mendapati senjata dan item-item looting yang bakal dipakai pada laga. Cukup banyak yang cari senjata Thompson pada tempat Faktory. Untuk kalian yang ingin memperolehnya, karena itu cari senjata Thompson pada tempat atap dan sisi bawah tangga. Ke-2 lokasi itu sering ada senjata Thompson.

Nah, saat ini kalian telah tahukan beberapa lokasi terbaik untuk memperoleh senjata Thompson. Hal setelah itu bagaimana kalian dapat mengoptimalkan manfaat dari senjata itu.