Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Senjata Terbaik yang Harus Kalian Pakai di Free Fire Season 15

Senjata Terbaik yang Harus Kalian Pakai di Free Fire Season 15 - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin. Mendapati airdrop pun tidak susah.


Senjata Terbaik yang Harus Kalian Pakai di Free Fire Season 15
Senjata Terbaik yang Harus Kalian Pakai di Free Fire Season 15


Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


Free fire memang jadi opsi games beberapa beberapa orang. Ini karena games ini bagus sekali dan tidak memerlukan waktu lama dalam memainkan.







Walau termasuk games yang gampang, tetapi ada banyak perangkap yang bakal kalian jumpai di games ini. Itu kenapa kalian harus cari senjata terbaik di Free Fire hingga kalian bisa memenangi games ini. Berikut senjata yang bisa kalian tentukan untuk menang di Free Fire Season 15 :



Senjata M14

Senjata pertama kali yang bisa kalian tentukan ialah M14. Senjata ini sebagai senjata yang terhitung dalam sisi semi rifle. Hingga, bila kalian memerlukan senjata dalam jarak jauh, karena itu kalian bisa pilih senjata ini untuk serangan jarak jauh. Kalian dapat tembakkan senjata ini memakai AKM. Untungnya, kalian dapat secara mudah mendapati senjata ini dimana saja kalian ada.


Senjata M1014

Selain M14, M1014 dapat kalian untuk jadikan opsi dari senjata terbaik di Free Fire Season 15. Senjata ini berkebalikan dengan M14 yang bisa dipakai untuk serangan jarak jauh. Bila kalian memerlukan senjata untuk serangan jarak dekat, karena itu kalian bisa pilih tipe senjata ini di Free Fire. Keuntungan dari senjata ini ialah senjata ini bisa dengan membunuh musuh kalian cuman dengan 1 shooting. Menarik kan?


Senjata VSS

Mungkin kalian kerap dengar senjata ini saat kalian mainkan Free Fire. Iya, senjata ini dapat menjadi salah satunya senjata terbaik yang bisa kalian tentukan untuk meraih kemenangan di Season 15. Ini karena, senjata ini mempunyai ukuran yang kecil dan bisa menolong kalian untuk membunuh musuh kalian dalam jarak yang lumayan jauh. Senjata ini tidak mempunyai suara hingga hal itu tentu saja akan mempermudah kalian untuk membunuh musuh kalian.


Senjata AWM

AWM sebagai senjata yang bisa kalian tentukan saat kalian bermain permainan Free Fire ini. Tipe kendaraan yang menjadi satu diantara senjata terbaik di Free Fire ini sebagai tipe senjata yang berupa sebagai sniper. Dengan memakai satu peluru di senjata ini, karena itu kalian bisa secara mudah untuk membunuh lawan kalian dalam permainan ini baik dari jarak yang dekat atau dari jarak yang lumayan jauh.


tags : senjata paling sakit di ff, benda apa yang ada di rumah sultan free fire, gambar pistol free fire, pistol ff tersakit, senapang free fire, nama shotgun di ff, benda di ff 9 huruf, esportsku