Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Kenapa Free Fire Masih Populer di Indonesia, Banyak Sultan?

    Alasan Kenapa Free Fire Masih Populer di Indonesia - Kalian tentu sudah mengenal, donk, sama games battle royale satu ini? Free Fire sebagai salah satunya games paling populer di Indonesia. Walau banyak yang mengejek games satu ini, kenyataannya games ini masih tempati rangking 3 besar dalam kelompok games terbaik di Google Play Toko. Disamping itu, Free Fire mempunyai komune yang lumayan besar di Indonesia.


    Alasan Kenapa Free Fire Masih Populer di Indonesia
    Alasan Kenapa Free Fire Masih Populer di Indonesia


    Tentu saja, banyak faksi bingung mengapa games yang populer karena tidak ada pintu rumah didalamnya ini dapat masuk ke persaingan eSports nasional itu. Free Fire sempat juga dikukuhkan sebagai games paling populer di Google Play Toko di tahun 2018 kemarin. Mengagumkan sekali ya, geng? Jika kamu ingin tahu dengan argumennya, yok baca artikel Jaka berikut yang akan menerangkan alasan mengapa Free Fire masih jadi games paling populer di Indonesia :



    Nggak Membutuhkan HP Spek Tinggi

    Berbeda dengan kompetitor paling beratnya, PUBG Mobile, Free Fire tidak membutuhkan handphone dengan detail tinggi untuk memainkan. Dengan HP RAM 2GB, kamu bisa jalankan games tembak-tembakan ini dengan smooth dan tanpa masalah memiliki arti. Grafis yang standard bukan permasalahan untuk gamer sejati. Free Fire memang membidik pasar yang semakin besar dengan turunkan kualitas grafis dan gameplay-nya supaya bisa dicicipi semua kelompok.


    Banyak Sultan

    Menurut kamu, games mobile apa yang terbanyak mendapatkan uang di Google Play Toko? Jika kamu menjawab Free Fire, jawaban kamu benar, geng! Sejauh ini, Free Fire masih tempati urutan kesatu sebagai games dengan penghasilan paling tinggi di Google Play Toko. Ini memperlihatkan jika Free Fire punyai banyak player sultan yang tidak enggan-segan hebat up juta-an Rupiah ke games.







    Rajin Update Konten

    Sebagai strategi untuk menjaga jumlah pemainnya dan menambahkan beberapa pemain baru, Free Fire rajin keluarkan up-date content. Up-date ini dilaksanakan untuk menambah item-item atau moment baru yang dapat dicicipi beberapa pemain games satu ini.

    Baju yang keren dan moment-event berhadiah selalu datang buat semua player. Kamu dapat mendapati beberapa macam poin kece dan lucu. Karena sangat antiknya, banyak pula beberapa orang yang cosplay dengan baju dan poin ciri khas Free Fire.


    Gameplay Sederhana Tapi Tetap Seru

    Dibandingkan dengan beberapa game battle royale lain dalam kelasnya, Free Fire terhitung sebagai games yang paling sederhana buat dimainkan. Kamu tidak perlu menanti semakin lama untuk berjumpa dengan player lain. Ini karena ukuran map yang lebih kecil dan jumlah player yang terjun yang semakin sedikit.

    Disamping itu, feature auto aim akan mempermudah kamu mainkan games satu ini. Tidak perlu cemas shooting kamu akan melenceng. Free Fire memakai mekanisme Class lewat beberapa watak dengan kekuatan antiknya. Dasarnya, hebat sekali, geng!


    Dukungan Langsung dari Publisher

    Kesuksesan Free Fire di Indonesia dan dunia pasti tidak terlepas dari peranan penerbit/publisher. Di Indonesia, Free Fire di-publish secara eksklusif oleh Garena Indonesia. Garena Indonesia bertanggungjawab penuh atas marketing Free Fire di Indonesia. Karena mempunyai anak perusahaan di Indonesia, pasti support yang dikasih ke games ini baik sekali. Tidak boleh bingung jika Garena Indonesia sukses mengikutkan Free Fire dalam persaingan eSports Piala Presiden 2020 kedepan.


    tags : game nomor 1 di indonesia, kenapa game free fire burik, kenapa free fire banyak yang main, kenapa free fire nomor 1 di playstore, kenapa ff banyak yang main, kenapa pubg haram, game nomor 1 di playstore, kenapa ff gak ada pintu