Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Item Penting Pendukung Gameplay Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui!

    Item Penting Pendukung Gameplay Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Item Penting Pendukung Gameplay Free Fire
    Item Penting Pendukung Gameplay Free Fire


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


    Tidak sekedar hanya untuk dapat bertahan, dalam games Free Fire ini Sahabat Booyah didatangkan dengan deretan poin atau feature yang dapat kalian gunakan untuk mendukung gameplay. Sudah pasti, beragam feature atau poin yang berada di Free Fire ini harus digunakan secara baik. Bila tidak, bisa saja Sahabat Booyah akan rugi ditambah lagi bila tidak memakainya dan malah ditinggalkan. Ingin tahu apa saja itu? Yok baca keterangan selengkapnya di bawah ini :







    Toolbox

    Toolbox menjadi satu diantara poin paling penting di Free Fire. Masalahnya poin ini sanggup kembalikan durabilitas Vest dan Helmet saat dua equipment itu menyusut ketahanannya.

    Selainnya sanggup kembalikan durabilitas Vest dan Helmet yang turun, poin ini sanggup mengupgrade atau meningkatkan tingkat Vest dan Helmetmu secara bertepatan dengan optimal tingkat 4 untuk Vest dan tingkat 3 Helmet.


    Infobox

    Pendeteksi Zone sebuah poin yang nyaris serupa dengan Toolbox bila disaksikan dari langkah pemakaiannya. Kalian cuman memencet tombol yang automatis ada untuk memakai poin ini. Sesudah poin ini sukses dipakai, Sahabat Booyah dapat menyaksikan zone seterusnya tak perlu menanti zone saat ini tutup lebih dulu.


    UAV

    Hal yang unik dari Free Fire ialah ada mekanisme pendeteksi pemain yang ada dibawahnya yang diusung oleh sebuah UAV atau sebuah Drone. Drone ini akan bergerak melingkari Map dalam saat yang sudah ditetapkan. Drone bisa dihancurkan dengan ditembak terus-terusan, dan Drone akan remuk sendirinya saat datang waktunya.


    Zipline

    Dengan memakai Zipline di Free Fire, pemain bisa beralih tempat secara cepat lewat seperti kabel yang ada. Pemain tak perlu ribet Sprint untuk beralih tempat bila memakai ini.


    Inhaler

    Masih termasuk baru di Free Fire, Inhaler sebagai poin yang memiliki multi-fungsi. Peranan dari Inhaler sendiri ialah sanggup memberinya HP dan EP untuk pemain yang memakainya.

    Kamu dapat manfaatkan poin ini disaat tidak ada Medkit. Kamu bisa juga memakai poin ini saat kamu sedang lari menghindar shooting lawan. Kamu tetap isi HP kamu saat HP kamu secara perlahan-lahan turun karena terserang shooting dari lawan.


    tags : event resmi free fire, cara jadi pro player ff, cara nak pro ff, tips ff, cara headshot free fire, pro player ff indonesia, cara untuk headshot ff, sensitivitas ff auto headshot 2021