Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Karakter Free Fire Mematikan dari Jarak Jauh

Karakter Free Fire Mematikan dari Jarak Jauh - Free Fire adalah game Battle Royal yang cukup terkenal di Indonesia ini banyak memiliki player dalam gamenya. Senjata pada games Tembakan ini banyak memiliki type dengan stat yang berbeda. Ada senjata yang pas dalam gempuran jauh dan ada yang pas dalam gempuran jarak dekat. Karenanya, tiap senjata mempunyai langkah bermain yang berbeda juga. Di sini kami bukan menerangkan senjatanya tapi personalitasnya. Karena di di sini, ada watak Free Fire mematikan dari Jarak Jauh yang dapat dipakai.


Karakter Free Fire Mematikan dari Jarak Jauh
Karakter Free Fire Mematikan dari Jarak Jauh


Di Free Fire, tiap watak dalam games ini mempunyai kemampuan yang berbeda. Ada yang mempunyai kemampuan yang aktif dan ada yang mempunyai kemampuan yang passif juga. Ada yang mempunyai kemampuan heal, dan ada yang mempunyai kemampuan untuk serang lawan . Maka tiap watak mempunyai langkah bermain yang berbeda dalam memakainya. Dengan demikian, kalian dapat manfaatkan kemampuan yang mereka punyai ketika bermain, dan memakai senjata yang menurut kalian pas dalam untuk watak itu.


Di sini kami akan menerangkan mengenai watak free fire yang mematikan pada jarak jauh. Dengan kemampuan yang mereka punyai, kalian dapat tembak lawan dari jarak jauh dan menghindar serangan dari jarak dekat lawan. Umumnya memakai sniper ialah hal yang pas buat mereka. Berikut watak free fire mematikan dari jauh :







Laura

Laura adalah karakter yang bisa memakai scope secara baik. Dengan kemampuan yang dipunyainya, akiracy kalian bertambah bila memakai scope . Maka, dengan memakai senjata jarak jauh, shooting kalian akan jadi lebih pas untuk tembak sasaran. Pakai sniper atau assault rifle yang mempunyai kisaran dan damage yang tinggi, hingga kalian dapat tembak lawan secara mudah.


Rafael

Rafael ialah karakter yang dapat hilangkan kehadirannya dari lawan. Kemampuan yang dimiliknya bisa membuat lenyap dari map lawan secara mudah . Maka bila kalian memakai senjata jarak jauh, kalian dapat menghindar lawan dengan memakai skillnya. Dengan memakai kemampuan nya lalu lari untuk cari spot tembak yang lain. Kalian menjadi penembak tepat yang kuat. Tetapi, kalian harus berhati-hati, karena kemampuan yang dimilkinya mempunyai cooldown yang tinggi.


Moco

Moco ialah karakter yang bisa mengidentifikasi lawan dengan bidikannya. Kemampuan yang dimiliknya, bisa mengidentifikasi lawan, lalu menyaksikan kebaradaan lawan secara mudah. Kalian dapat memakai sniper untuk tembak lawan dari jarak jauh.Kemudian, jika lawan yang kalian tembak tidak mati, kalian bisa menerka kembali karena kalian telah tahu ke mana lawan itu ada.


Wukong

Wukong ialah karakter yang bisa mengelabui lawan dengan kemampuan kepunyaannya. Skillnya bisa membuat dianya beralih menjadi Bush. Dengan kemampuan ini, kalian dapat lari dari lawan secara mudah. Bila kalian memakai senjata dengan gempuran jarak jauh, kalian dapat mengelabui lawan dengan skillnya lalu lari pada mereka. Sebagai Camo-Sniper, watak ini memiliki kemampuan yang paling kuat.


Kelly

Kelly ialah karakter yang bisa lari secara cepat. Skillnya bisa tingkatkan kecepat Sprint yang dipunyainya, membuat bisa lari secara cepat. Dengan jadi seorang penembak jarak jauh, kalian dapat cari spot tembak secara cepat. Lokasi yang pas untuk lakukan shooting, lalu saat kalian kedapatan kalain bisa juga lari secara cepat . Maka, kalian menjadi penembak jarak jauh yang kuat.