Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tim eSports Free Fire Terbaik di Indonesia, Bahkan Juara Dunia

    Tim eSports Free Fire Terbaik di Indonesia - Nggak cuma jago main games Free Fire saja, beberapa team eSports Free Fire ini sudah sukses raih bermacam prestasi di persaingan Free Fire. Bahkan juga, ada yang juara dunia, lho! Games handphone sekarang telah mempunyai pasar yang besar di kelompok gamer penjuru dunia. Bahkan juga, suksesnya sekarang telah menandingi games konsol dan PC, geng.


    Tim eSports Free Fire Terbaik di Indonesia
    Tim eSports Free Fire Terbaik di Indonesia


    Salah satunya games handphone paling sukses sekarang ini ialah Free Fire. Games battle royale satu ini banyak memiliki pemain di penjuru dunia, khususnya Indonesia. Tidak boleh salah, geng. Tidak hanya Mobile Legends dan PUBG Mobile saja yang mempunyai team eSports berprestasi. Team eSports Free Fire Indonesia banyak memiliki prestasi, lho.


    Perubahan eSports di Indonesia sedang gencar. Walau dipandang mempunyai beberapa imbas negatif, tetapi beberapa praktisi eSports berusaha untuk mengembalikan rekam jejak eSports. Telah banyak sekali persaingan eSports yang diselenggarakan dalam negeri atau luar negeri. Salah satunya games yang tidak pernah sepi pecinta ialah games Free Fire ini, geng. Ingin tahu kan dengan team eSports Free Fire terbaik asal dari Indonesia? Karena itu, baca terus artikel berikut ini ya, :



    EVOS Capital

    Siapa, sich, yang tidak tahu dengan salah satunya team eSports paling besar di Indonesia, EVOS? Team ini telah banyak aksinya di dunia eSports. EVOS mempunyai beberapa macam seksi yang fokus pada berbagai games. EVOS Capital sebagai team dari EVOS yang mempunyai spesialis untuk kompetisi games Free Fire.

    Tidak hanya mempunyai nama yang besar saja, geng. Team EVOS Capital mempunyai banyak prestasi yang akan buat kamu takjub dan iri, lho. Baru saja ini, EVOS Capital sukses memenangkan Garena Free Fire World Cup 2019 yang diselenggarakan di Bangkok. Dengan memenangkan persaingan ini, EVOS Capital sah jadi juara dunia, geng.







    RRQ Hades (Zet Hades)

    Nama RRQ di ajang persaingan eSports sudah tidak kemungkinan disangsikan kembali, geng. Berbagai persaingan eSport di bermacam cabang games telah mereka juarai. RRQ Hades sebagai nama salah satunya team dari RRQ yang ada dalam seksi Free Fire. Tidak bermain-main, RRQ Hades baru saja ini sukses raih juara 3 dalam persaingan internasional.

    Sekadar informasi, RRQ Hades awalannya ialah sisi dari seksi Free Fire SFI eSports. Tetapi, management SFI melepaskan seksi Free Fire mereka hingga Hades sekarang tergabung dengan RRQ.

    Sama dengan EVOS Capital, RRQ Hades (saat itu masih namanya Zet Hades) menjadi satu diantara wakil Indonesia di gelaran Garena Free Fire World Cup 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Persaingan ini sebagai persaingan pertama mereka di ajang internasional. Luar biasanya, mereka segera raih juara 3 dengan pencapaian 1.560 point.


    RRQ Poseidon (Zet Poseidon)

    Sama seperti RRQ Hades, RRQ Poseidon awalannya sebagai roster Free Fire dari SFI eSports sebelumnya terakhir dilepaskan dan tergabung dengan RRQ. Saat sebelum tergabung dengan RRQ, Zet Poseidon sudah raih beberapa prestasi yang tidak kalah prestise dengan saudaranya, Zet Hades.

    RRQ Poseidon pernah memenangkan beberapa kompetisi lokal seperti juara ke-2 Indonesia Pride Weekdays Season 5, juara ke-2 Community Turnamen Tangerang, dan juara ke-2 Louvre Community Shield. RRQ Poseidon sukses memenangkan Free Fire Summer League 2019. Kemenangan ini membuat mereka memiliki hak atas Golden Ticket set Grand Final FFIM (Free Fire Indonesian Master) Season 2.


    Dranix eSports

    Tim eSports Free Fire Indonesia yang berprestasi setelah itu Dranix eSports. Baru saja ini, Dranix eSports memenangkan persaingan lokal Free Fire yang berprestise di Indonesia, lho. Dalam kompetisi ESL Jawara Seri Free Fire, Dranix sukses raih juara pertama dengan raih point yang jauh melampaui runner up, Bigetron BGL.

    ESL Jawara Seri Free Fire mempunyai ide yang unik karena menghadapkan team pemula dan team professional pada sebuah persaingan. Bagusnya, Dranix eSports sukses raih juara pertama walau bukan peserta Garena Summer League, yang disebut liga sah Free Fire dari Garena sebagai penerbit/publisher Free Fire di Indonesia.


    Bigetron BGL

    Bigetron BGL sebagai seksi Free Fire yang dipunyai oleh team eSports Bigetron. Team satu ini masih termasuk baru tetapi bisa raih prestasi yang membesarkan hati, geng. Bigetron BGL jadi wakil dari Bigetron eSports yang bisa lolos untuk bermain di ESL Jawara Seri. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung bisa menyikat titel juara 2, lho.


    Bigetron BGL akhiri match ke-7 di rangking ke-2 dengan memperoleh keseluruhan point sejumlah 1490 point. Walau kalah atas Dranix eSports, prestasi Bigetron BGL pantas untuk dihargai, geng. Mudah-mudahan saja perubahan eSports di Indonesia jadi benar-benar subur di masa datang.


    tags : daftar tim esport free fire indonesia, tim free fire terkuat di indonesia, tim esport ff indonesia, tim esport terbaik di indonesia, pemain free fire terbaik di indonesia, player ff terbaik di dunia, pro player ff indonesia, team esport ff terbaik di dunia