Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Mengapa DJ Alok Sangat Dicintai Pemain Free Fire

Alasan Mengapa DJ Alok Sangat Dicintai Pemain Free Fire - Garena Free Fire adalah permainan mobile battle royale terpopuler sesudahnya PUBG Mobile, Fortnite Battle Royale, dan Call of Duty: Mobile. Free Fire ialah permainan ke-4 yang terbanyak didownload di Google Play Toko pada kwartal ke-4 tahun 2018, dan sebagai permainan ke-4 yang terbanyak didownload di penjuru dunia di tahun 2018 di iOS dan Google Play Toko secara bertepatan.


Alasan Mengapa DJ Alok Sangat Dicintai Pemain Free Fire
Alasan Mengapa DJ Alok Sangat Dicintai Pemain Free Fire


Judul ini mendapat sekitaran 182 juta unduhan di tahun 2018, menjadikan permainan mobile battle royale ke-2 yang terbanyak didownload (di atas Fortnite Battle Royale dan ada berada di belakangnya saja PUBG Mobile), dan mendapatkan sekitaran $19,tiga juta penghasilan bulanan sampai Desember 2018, jadi keberhasilan keuangan yang berarti Garena. Pada Februari 2020, Free Fire mempunyai 500 juta unduhan di Google Play Toko. Free Fire mendapatkan penghargaan sebagai games Battle Royale terbaik di Pocket Gamer Awards 2021.


DJ Alok sebagai salah satunya watak yang paling dicintai oleh beberapa pemain di Free Fire. Tentu saja ada argumen yang membuat watak asal Brazil ini demikian terkenal. Pada artikel ini, kita akan mengulas beberapa argumen kenapa DJ Alok benar-benar dicari oleh beberapa pemain di Free Fire. :








Pas Digunakan Untuk Mode Squad

DJ Alok jadi watak yang cocok untuk kamu yang kerap bermain model tim. Masalahnya DJ Alok cukup fleksibel untuk permainan rileks sampai barbar sekalinya. Cukup tambah movement speed untuk tingkatkan keagresifan style permainan kamu. Tetapi bila ingin bermain rileks dapat pakai heal saat bertemu dengan lawan.


Lingkaran Buff DJ Alok Sangat Luas

Daripada Olivia, DJ Alok rupanya lebih memberikan keuntungan. DJ Alok bukan hanya dapat tingkatkan tambahan HP saja, tapi juga movement speed sampai 15%. Tidaklah heran, DJ Alok mempunyai kekuatan sangat jarang ini karena ada dua dampak buff yang aktif bertepatan. Ada lagi satu yang buat DJ Alok lumayan kuat ialah tempat buff yang paling luas. Bahkan juga, karena sangat luasnya dapat memasukkan 7 sampai 8 watak.


Perannya Sebagai Pondasi Squad

Peran DJ Alok sebagai fondasi squad atau pengontrol serang jadi keunggulannya yang lain. Ini karena kekuatan buff yang dapat memberinya dorongan kuat untuk temannya yang berada di dekatnya. Bukan hanya hanya itu, semua taktik memungkinkannya dapat kamu mengatur bila memakai DJ yang kekuatan spesial beberapa dukungan.


Dapat Dipadukan dengan Banyak Watak Termasuk yang Barbar Sekalipun

Telah semestinya beberapa dukungan menolong teman segrupnya untuk memenangi pertempuran. Nach, Free Fire DJ Alok ini mempunyai peran semacam itu. Dengan kekuatannya, DJ Alok dapat kamu kenakan dengan bermacam watak Free Fire yang lain, bahkan juga watak barbar sekalinya yang jadi seorang pengacau dalam team, misalnya Hayato.


Heal yang Sangat Mumpuni

DJ Alok sebagai dukungan dengan kekuatan heal yang baik sekali. Kekuatan khusus ini membuat squad dapat sukses sampai pertarungan selesai. Tidak boleh salah, healnya dapat untuk semuanya pemain, bukan hanya untuk seseorang saja sepanjang ada di sekitar DJ Alok. Kece, kan? Di atas ialah beberapa argumen kenapa DJ Alok demikian terkenal di Free Fire.


tags : alok free fire, apa itu alok ff, harga skin alok ff, dj alok free fire, harga alok ff, alok adalah, alok mobile legend, alok adalah artinya