Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Poin Fanny yang Irit Energi Tapi Sangat Sakit

    Build Poin Fanny yang Irit Energi Tapi Sangat Sakit - Berbeda dari kebanyakan hero Mobile Legends: Bang Bang yang memercayakan mana untuk menaklukkan musuh, Fanny bertopang pada energi agar kekuatan aktif ke-2 nya dapat selalu dipakai. Sama seperti yang kita mengetahui bersama, kekuatan ke-2 namanya Steel Cable kepunyaannya jadi senjata unggulan untuk menelusuri Land of Dawn dan serang musuh dengan gesit tanpa perlu mempertaruhkan banyak health poin (HP).


    Build Poin Fanny yang Irit Energi Tapi Sangat Sakit
    Build Poin Fanny yang Irit Energi Tapi Sangat Sakit


    Dengan management energi yang pas, Steel Cable juga dapat aktifkan kekuatan pertama kalinya (Tornado Strike) yang dapat memunculkan kerusakan fisik sampai 260 (+90 % Physical ATK) point. Disamping itu, Steel Cable bisa juga memacu kekuatan pasif Fanny (Air Superiority) yang bisa menambahkan 15 sampai 30 % daya hancur gempuran bergantung kecepatan terbangnya.


    Tetapi sayang, ada banyak pemain yang tidak dapat mengurus energi Fanny secara baik hingga membuat hero itu sangat terasa sulit untuk dipakai. Oleh karenanya, saya akan coba membahas build poin yang penting dipakai Fanny agar dapat semakin irit energi namun tetap mempunyai kekuatan gempuran menyakitkan.


    Sementara untuk tingkatkan kekuatannya agar semakin menyakitkan, pemain dapat memakai item-item berikut secara berurut sebagai build Fanny. Build Fanny Mobile Legends Yang Sakit :



    Raptor Machete

    Untuk mempercepat waktu dalam menaklukkan monster rimba (terhitung Serpent yang bakal memberinya Soul of Wind), pemain dapat masukkan Raptor Machete ke build Fanny. Poin ini juga tidak cuman akan menolong Fanny dalam menaklukkan monster rimba tetapi tingkatkan Physical ATK dan Physical PEN sekalian perkuat gempuran dasar dan membuat Retribution bekerja pada hero musuh.

    Disamping itu, Fanny berpeluang mendapat EXP tambahan saat menaklukkan monster rimba, rekondisi HP saat membunuh Creeps, dan reduksi Movement Speeds untuk sasaran dengan memakai poin Jungling itu.








    Warrior Boots

    Karena tidak selama-lamanya dapat telusuri peta laga Mobile Legends memakai talinya, Fanny perlu tingkatkan kecepatan bergeraknya dengan masukkan salah satunya tipe poin movement. Saya mereferensikan Warrior Boots untuk ini. Karena selainnya bisa tingkatkan Movement Speed, poin itu akan menambahkan Physical Defense yang nilainya terus akan bertambah saat Fanny terserang gempuran dasar.



    Bloodlust Axe

    Supaya kemampuannya makin berasa sakit, pemain selanjutnya dapat lengkapi build Fanny dengan beli Bloodlust Axe yang mempunyai tambahan Physical Attack dan pengurangan cooldown.



    Blade of the Heptaseas

    Guna melengkapi dampak poin Bloodlust Axe, pemain seterusnya bisa pilih Blade of the Heptaseas yang tawarkan kenaikan gempuran sekalian pertahanan ke Fanny. Yang mana dalam masalah ini, poin Blade of the Heptaseas akan memberinya beberapa point untuk Physical Attack dan Physical Penetration dan tingkatkan kemampuan HP punya Fanny.

    Blade of the Heptaseas mempunyai dampak pasif namanya Ambush yang bisa tingkatkan kemampuan gempuran dasar saat hero pemakainya tidak terserang gempuran musuh sepanjang lima detik.



    Queen's Wings

    Untuk item selanjutnya, pemain dapat pilih Queen's Wings karena gempuran Fanny tidak akan berasa sakit jika tidak disertai dengan kekuatan bertahan di dalam laga yang memungkinkan bisa serang musuh secara terus-terusan.

    Poin Defense ini menariknya tidak cuman akan membuat Fanny makin "badak" plus tambahan HP dan dampak Demonize (yang memberinya pengurangan kerusakan dan kenaikan Lifesteal) tetapi menambahkan Physical Attack dan reduksi cooldown.


    Immortality

    Guna memperkuat efek yang diberi Queen's Wings, pemain sesudahnya dapat beli Immortality untuk tingkatkan kemampuan HP dan Physical Defense dan aktifkan kekuatan Immortal (kembali bangkit sesudah terbunuh). Seiring waktu berjalan, pemain seterusnya dapat menukar Raptor Machete dan Warrior Boots dengan poin Attack karena ke-2 nya tidak akan demikian bermanfaat sesudah dekati late games (saat-saat akhir laga).


    tags : fanny build unlimited energy, build fanny tersakit, build fanny noob queen 2020, build fanny tersakit 2021, item fanny tersakit 2021, emblem fanny 2021