Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bundle Angel Free Fire Terbaik Saat Ini

Bundle Angel Free Fire Terbaik Saat Ini - Free Fire sebagai salah satunya permainan yang memiliki beberapa kosmetik untuk percantik diri kalian ketika bermain games. Nach, ini kali ada Bundel Angel Free Fire (FF) yang dapat kalian peroleh untuk percantik diri kalian. Bundel Angel Free Fire (FF) sendiri sebuah bundel yang didapat dengan lewat moment dan membeli dengan diamond. Tetapi, bundel ini bukan bundel yang limited edition seperti bundel zombie.


Bundle Angel Free Fire Terbaik Saat Ini
Bundle Angel Free Fire Terbaik Saat Ini


Oleh karena itu, beberapa pemain dapat mempunyai Bundel Angel Free Fire (FF) ini dengan bebas tak perlu memperolehnya berusaha susah payah dibandingkan bundel sangat jarang yang lain. Namun, ada banyak bundel angel FF yang sangat sangat jarang untuk didapat sebutlah saja bundel angelic pants. Bundel ini cuman celana tetapi dia langka untuk didapat. Berikut sebagai referensi bundle-bundle angel free fire (FF) yang menurut esportsku terbaik dideretan bundle angel yang ada :








Bundle Rapper Free Fire

Siapa yang tak kenal dengan bundel ini?, bundel yang pertama kalinya diperkenalkan dengan seorang youtuber free fire dan jadi ciri-ciri uniknya saat bermain. Bundel ini langka dan kalian cuman dapat memperolehnya saat moment berjalan. Frekeunsi momentnya sendiri juga tidak pasti dan tidak dapat esportsku perkiraan, umumnya kalian dapat memperoleh bundel rapper ini pada awal tahun.

Tetapi, sayang, untuk beberapa tahun ini esportsku tidak dapat memberinya mengetahui kapan bundel ini launching kembali. Kalian dapat menantinya saat moment terkini dari garena yang dapat kalian saksikan di tab moment ingame kalian.


Bundle Dino Angel FF

Bundle dino sendiri sebagai bundel yang ada satu tahun sekali di keluarkan oleh garena free fire. Tetapi, untuk bundel dino angel free fire ini, kami tidak dapat menebaknya. Selama ini bundel ini keluar di dalam 2 tahun akhir, di mana sesudah dengan moment paskah/wonderlands.

Bundel ini mahal sekali untuk kamu peroleh langsung, ini karena kalian wajib melakukan gacha dengan diamond yang cukup banyak. Oleh karena itu, kami tempatkan bundel dino angel jadi bundel yang paling mahal di free fire hingga saat ini.


Bundle Angel Devil Loot FF

Berbeda dengan bundel angel yang lain, bundel ini memiliki warna dasar kuning yang di mana umumnya bundel angel memiliki dasar biru neon. Nach, ide dari bundel angel ini sebagai ide sebagai peri dalam gaem free fire.

Beberapa pemain dapat memperoleh bundel ini dengan membeli di shop, beli beberapa pack yang dapat kalian peroleh bundel ini. Tentu saja, harga tambah murah dibanding bundel dino. Sepanjang kalian dapat memperolehnya di shop, kalian dapat kapan pun memperoleh bundel ini, jadi tidak perlu cemas dalam menyiapkan diamond kalian bila kalian tertarik sama bundel ini.


tags : phantom executioner bundle free fire, bundle dino ff, booyah co id, booyah co id mystery shop, booyah com ff, toko online free fire, bio ff keren, frontline squad ff