Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Map Mobile Legends dengan 4 Langkah Mudah

Cara Ganti Map Mobile Legends dengan 4 Langkah Mudah - Cara ganti map Mobile Legends penting untuk dipahami. Tetapi sebelumnya, tidak ada kelirunya jika kita ulas dahulu apakah yang dimaksud dengan map dalam Mobile Legends.


Cara Ganti Map Mobile Legends
Cara Ganti Map Mobile Legends


Map ialah tempat pertempuran tempat beberapa pemain bermain sebagai hero dan bertanding menantang lawan untuk memenangi permainan. Dalam Mobile Legends sendiri, ada banyak opsi maps yang dapat diputuskan sesuai model games.


Kecuali di model Evolve, masing-masing map didasari pada Land of Dawn atau tempat beberapa hero berasal sebagai tempat pertarungan. Selainnya maps standar seperti Western Expanse, Celestial Palace, dan Imperial Sanctuary, di saat-saat tertentu Mobile Legends keluarkan map angin-anginan khusus seperti map Halloween, map natal, dan lain-lain.


Menukar map adalah langkah untuk membikin permainan asyik dan tidak menjemukan. Dengan bermain di map yang lain, kalian dapat rasakan pengalaman berlainan, pemikiran berlainan, panorama berlainan, dan detil-detil yang lain membuat tempat permainan tidak berasa menjemukan.


Ada sejumlah keuntungan dari menukar map di Mobile Legends. Satu diantaranya ialah agar kamu tidak jemu dengan penampilan tempat yang itu melulu. Tetapi bukan itu saja, dengan bermain di map yang berbeda, kamu bisa juga mengenali medan dengan lebih bagus. Sama seperti yang kita kenali, di dalam permainan MOBA, taktik ialah poin utama untuk memenangi laga. Salah satunya modal untuk membuat taktik ialah mengenali medan pertarungan secara baik.







Dengan kerap bermain di map yang berbeda, kamu akan semakin mengenali tiap tempat dengan detil hingga setiap saat kamu bermain di tempat mana saja, kamu dapat membuat taktik terbaik berdasar pengetahuan kamu berkenaan tempat itu.


Sekarang ini, Mobile Legends sediakan beberapa map standar. Seiring waktu berjalan, kemungkinan Mobile Legends terus akan memperbaharui gamenya terhitung sediakan beberapa map baru. Dengan begitu, akan semakin banyak tempat yang dapat kamu permainkan baik sendiri atau bersama kawan-kawan kamu. Langkah tukar map di Mobile Legend sebetulnya benar-benar simpel. Tidak dibutuhkan script khusus atau program faksi ketiga. Bagi kalian yang belum mengetahui, berikut beberapa langkah menukar map di Mobile Legends:



Masuk Mobile Legends

Sebenarnya langkah ini sangat terang. Langkah tukar map Mobile Legends yang pertama sudah pasti kamu harus buka aplikasinya dan masuk ke Mobile Legends.


Pilih Mode Permainan Mode Mobile Legends

Cara tukar map Mobile Legends yang ke-2 ialah pilih model permainan. Di sini kelak kamu dapat bermain di beberapa tempat berlainan yang kamu tentukan.


Klik Icon Map

Cara tukar map Mobile Legends yang ke-3 ialah masuk ke opsi map yang ada. Misalkan kamu bermain di model Ranked, kelak kamu dapat mendapati ikon map yang berada pada bagian bawah yang berada dekat sama kolom chat. Click ikon map itu untuk masuk ke opsi map yang ada.


Pilih Map

Setelah itu, kamu tinggal tentukan map yang kamu ingin. Selanjutnya click tombol confirm. Nach, saat ini kamu bisa bermain di tempat baru. Demikianlah langkah simpel tukar map di Mobile Legends. Benar-benar gampang kan? Sesudah ini kamu bisa bermain di beberapa map yang lain seperti yang kamu ingin.


Memahami Map Mobile Legends

Kemampuan pahami map penting untuk seluruh pemain. Untuk pemain berpengalaman atau bahkan juga yang telah disebutkan pro, pengetahuan map sudah pasti menjadi sisi dari kemampuan mereka. Namun, untuk pemain baru, ini sudah pasti bukan hal simpel.

Jika kamu masih terhitung baru saat bermain Mobile Legends, tidak boleh berkecil hati. Segala hal dapat didalami. Dimulai dari hal kecil-kecil lebih dulu seperti langkah tukar map Mobile Legends dalam artikel ini.


tags : cara ganti map mobile legend 2021, cara mengganti map baru mobile legend 2021, cara mengganti map ml 2021, cara mengganti map baru mobile legend 2020, cara mengganti background mobile legend, cara mengganti area mobile legend, cara merubah tampilan mobile legend, script map mobile legend