Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dijamin Full Senjata! Daftar Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari

Dijamin Full Senjata! Daftar Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari - Semenjak Update bulan Februari tempo hari, ada banyak penyempurnaan yang datang di Free Fire. Sebutlah saja seperti ada map baru, golden attachment baru, dan watak baru. Tapi, yang paling disorot peralihannya ialah kedatangan map Kalahari dalam Free Fire. Ditambah lagi, dari sisi kemunculannya map ini berlainan dari map yang lain seperti Bermuda dan Purgatory.


Daftar Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari
Daftar Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari


Map ini mengangkat topik Padang pasir, dengan beragam rumah, dan ada bangunan iconic di map ini, yaitu ada kapal yang remuk amburadul namun tetap mempunyai situasi map yang kering Tentunya, setiap map ada banyak lokasi yang mana lootingan itu paling terbaik dari beberapa tempat di map itu. Dengan beragam senjata dan attachment utama di Free Fire. Dan untuk map Kalahari sendiri, berikut adalah beberapa lokasi looting yang dapat kalian menempati untuk mendapatkn senjata terbaik!


Refinery

Tempat pertama kali yang biasa kalian datangi ialah Refinery. Tempat ini berada pas ditengahnya map Kalahari, dan sebagai komplek paling besar antara beberapa tempat lain di map Kalahari. Karakter tempat ini ibarat berupa pertambangan dan sebuah pabrik, dengan mempunyai menara dan koridor yang banyak. Tempat ini sebagai lokasi favorite untuk beberapa pemain Free Fire karena ada banyak senjata dan poin terbaik. Bahkan juga kalian bisa juga mendapati helm dan vest dengan jenjang tingkat yang tinggi.







The Sub

Berikutnya yang ke-2 yaitu The Sub. Tempat ini ada di dua gunung, dengan mempunyai lokasi yang tinggi sekali. Karena itu, agar kalian bisa mendapati poin dan senjata terbaik, kalian dapat berkunjung tenda-tenda yang ada di bawah kapal selam yang telah hancur.


Command Post

Tempat selanjutnya yaitu ialah Command Post. Tempat ini mempunyai karakter yang serupa tepat dengan Refinery, yang mana ada koridor dan bangunan kecil yang terbuka. Dengan keunggulan itu ada banyak senjata dan poin dengan tingkat tinggi yang dapat kamu peroleh, seperti helm dan vest dengan tingkat tinggi. Tetapi kalian harus juga siaga karena tempat ini termasuk juga sasaran untuk beberapa pemain Free Fire.


Confinement

Lokasi berikutnya yang menjadi tempat terbaik untuk lootingan ialah Confinement, karakter tempat ini ialah ada banyak beberapa rumah yang besar, dan beberapa gedung. Tempat ini ada beberapa senjata dan poin dengan tingkat yang tinggi sekali, bahkan juga kalian bisa juga mendapati senjata Kar98k di sini. Tentu saja bila tempat ini terpasang blue zona, karena itu senjata, attachment, dan poin di sini bertambah dengan tingkat yang tinggi sekali.


Bay Front

Tempat ini sebagai lokasi yang memiki lootingan terbaik di map Kalahari. Dengan mempunyai banyak rumah, dan bangunan yang lain kalian dapat manfaatkan ini untuk sembunyi supaya tidak dikenali oleh lawan. Di tempat ini kalian bisa juga mendapati helm dan vest dengan tingkat yang tinggi, dan senjata dengan peringkat yang tinggi sekali.


Santa Carina

Nah, berikutnya yang paling akhir yaitu Santa Carina. Pada tempat ini kalian dapat mendapati kapal yang telah hancur dan lusuh, dengan didalamnya ada lootingan terbaik. Tentu saja kalian harus mengantisipasi supaya kalian tidak terkena tembak oleh musuh.

Nach, itu barusan beberapa tempat dengan lootingan terbaik di map Kalahari. Tentu saja dengan ketahui beberapa tempat lootingan terbaik di map Kalahari nanti kalian bisa gampang raih Booyah dengan kill yang banyak!


tags : nama nama tempat di kalahari, map kalahari free fire, map kalahari di dunia nyata, map kalahari free fire hd, tempat di kalahari ff, map purgatory, nama nama map kalahari, misteri map kalahari