Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mobile Legends Terlaris di Season 19

Hero Mobile Legends Terlaris di Season 19 - Pemilihan hero yang pas akan punya pengaruh besar dalam keberhasilan tim saat bertanding. Hero yang bakal dipakai umumnya diputuskan berdasar pada kelas, kemampuan, dan ketahanannya. Begitupula dengan 10 hero Mobile Legends terlaku di season 18 yang bakal kita ulas ini. Selainnya mempunyai kemampuan yang unik, mereka gampang digabungkan dengan hero yang lain.


Hero Mobile Legends Terlaris di Season 19
Hero Mobile Legends Terlaris di Season 19


Formasi hero dalam tim jadi elemen dasar yang terpenting, khususnya karena di season 18 ini Moonton sudah berlakukan gameplay baru. Akhirnya ada beberapa rekonsilasi kemampuan hero, hingga kamu harus pilih yang terbaik antara yang terbaik. Sebagai rekomendasi, silahkan kita ulas beberapa hero Mobile Legends terlaku di season 19 berikut ini.


Kelas Fighter

Kelas Fighter dikenali sebagai salah satunya kelas hero yang paling kuat. Dalam pertempuran tim, kelas Fighter umumnya yang paling dihandalkan maju di baris depan. Berikut hero Fighter yang terlaku.


Hilda

Sebagai petarung wanita, Hilda diberi kekuatan yang mematikan. Khususnya sesudah di-revamp, Hilda digadang-gadang jadi petarung wanita terkuat di Land of Dawn. Kehadiran Hilda jadi momok mengerikan untuk hero Assassins dan Marksman. Cukup dengan kemampuan ultimate dan pasif kepunyaannya, Hilda sanggup membabat lawan dalam waktu cepat. Bahkan juga dalam babak drafting, Hilda kerap di-ban karena terlampau kuat.


Jawhead

Jawhead menjadi satu diantara hero Fighter yang paling ditakutkan. Gempuran misil yang dilakukan memberinya damage yang cukup kronis dan mencemaskan. Dampak dari kemampuan 2-nya membuat Jawhead memperoleh shield yang dapat dipakai saat serang di rimba lawan. Timing ialah kunci dari permainan Jawhead, sehingga kamu jangan sembarangan memakainya, ya.


Ruby

Skill si Gadis Bertudung Merah ini sanggup perlambat pergerakan lawan dan menariknya dengan kemampuan Stun. Ruby mempunyai kekuatan lifesteal di mana saat bertanding dia sanggup mengembalikan HP kepunyaannya. Makin intensif keluarkan kemampuan, karena itu HP-nya terus akan bertambah. Disamping itu, mobilisasi tinggi Ruby pantas dicurigai lawan. Lawan yang terserang dampak Stun juga tidak bisa secara mudah kabur karena ada dampak cooldown punya Ruby.



Kelas Mage

Walau tidak sekuat kelas Fighter, hero Mage kerap dihandalkan untuk menolong memberinya damage yang tinggi ke lawan. Berikut hero Mage yang tersering dipakai.


Lunox

Pada awalnya, Lunox sebagai carry di midlane. Tetapi sesudah ada hyper carry, hero Lunox sering dipakai sebagai dukungan midlane atau offlaner. Kekuatan ini memberinya keuntungan untuk pemakainya, karena di offlane sendiri Lunox sanggup hadapi offlaner berdarah tebal. Begitupula saat ada di status dukungan di tengah-tengah, malah mempermudah Lunox dalam kenaikan tingkat. Peranan Lunox sekarang lebih fleksibel hingga di season 18 ini lebih banyak player yang memakainya.







Esmerelda

Esmeralda termasuk sebagai hero Mage-Tank berdarah tebal. Bila shield kepunyaannya digabungkan secara baik bersama kemampuan 2-nya, Esmeralda bisa memimpin pertempuran. Bahkan juga secara bertepatan Esmeralda sanggup melontarkan magical dan physical damage pada lawan paling dekatnya.


Luo Yi

Luo Yi kerap dihandalkan sebagai Dukungan midlane. Salah satunya kemampuan yang difavoritkan dari Luo Yi adalah kekuatan gempurannya pada saat Luo Yi membantai seorang lawan, karena itu gempuran itu juga menebar secara automatis dan berkenaan beberapa musuh yang lain. Luo Yi bisa jadi menggeret lima lawan sekalian untuk selanjutnya bisa dilakukan rekanan setim-nya. Kehadiran Luo Yi membuat pertempuran menjadi lebih efisien dan efektif.


Pharsa

Pharsa disebut sebagai hero Mage yang pantas dicurigai di season 18 ini. Capaian gempuran Pharsa benar-benar luas, hingga membuat masih tetap dalam status aman saat aktifkan Ulti. Selainnya mobilisasinya yang tinggi, Pharsa dapat memberinya damage berturut-turut ke lawan.

Bila kemampuan kedua Pharsa dipakai bertepatan dengan passive skill-nya, efeknya pada lawan akan mematikan. Karena di season 18 ini ganking benar-benar dihandalkan, tidak sangsi Pharsa menjadi satu diantara hero terlaku pada musim ini.



Kelas Assassin

Keberadaan hero Assassins sangat penting, karena dibandingkan kelas yang lain, damage yang dibuat Assassins ialah yang terbesar. Bahkan juga hero-heronya juga kerap memperoleh panggilan First Blood King/Queen. Berikut hero Assassin yang paling ditakutkan di season ini.


Benedetta

Hero ke-100 punya Mobile Legends (ML) , Benedetta, tidak disangsikan kembali kekuatannya. Benedetta benar-benar laku dipakai di season 18 ini ingat immune-nya yang tinggi dari crowd control-nya, membuat unggul di Land of Dawn. Kekuatan dash Benedetta ada di tingkat yang tinggi. Damage dari tiap skill-nya juga besar. Disamping itu, pergerakannya lincah dan cepat, hingga Benedetta bisa bergerak lebih bebas tanpa pelindungan partnernya.


Natalia

Natalia jadi hero Assassin yang ditakutkan lawan karena pergerakannya yang cepat dan sanggup lenyap dari penglihatan dalam sekejab. Ini kerap membuat lawannya paranoid, karena Natalia bisa jadi ada dari arah yang tidak tersangka. Dampak silence yang dipunyainya bisa mengakibatkan lawan yang ditemui tidak dapat keluarkan skill-nya. Sepanjang Natalia bebas, lawan susah bernapas lega.


Ling

Ling tergolong sebagai hero Assassin dengan paket kemampuan yang komplet. Ling sanggup bergerak dan melonjak bebas ke dinding atau tebing untuk menghindar lawan. Dia benar-benar suit dicari sepanjang belum turun ke dataran. Cooldown dari skill-nya sendiri cepat sekali. Mobilisasinya tinggi dan sanggup menghindar gempuran lawan dengan ulti-nya. Saat menghajar tanah, Ling akan memberinya dampak knock-up untuk tiap lawan yang ada dalam capaiannya.


tags : hero mobile legend tersakit 2020, hero paling kuat mobile legend 2021, marksman terkuat mobile legend 2021, hero terkuat mobile legend 2021, hero terbaik mobile legend 2021, hero terkuat mobile legend 2020, season 19 mobile legends meta, hero mobile legend paling kuat 2020