Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Deretan Item Yang Wajib Kamu Beli Di Lucky Wheel FF!

Ini Deretan Item Yang Wajib Kamu Beli Di Lucky Wheel FF! - Setelah akhir-akhir ini ditempatkan pada bermacam moment-event berbayar, pada akhirnya Free Fire kembali mendatangkan moment dengan topik potongan harga. Moment yang sudah lama ditunggukan beberapa survivor itu namanya Lucky Wheel.


Deretan Item Yang Wajib Kamu Beli Di Lucky Wheel FF
Deretan Item Yang Wajib Kamu Beli Di Lucky Wheel FF


Moment ini cukup unik karena peruntungan pemain bisa menolong tentukan besaran potongan harga yang diterima. Selainnya opsi potongan harga yang variasi, Lucky Wheel mendatangkan bermacam tipe poin dalam jumlah yang cukup banyak. Walau banyak tersedia opsi, tetapi ada banyak poin harus diprioritaskan. Ingin tahu dengan poin yang harus dibeli ke Moment Lucky Wheel FF? Baca daftarnya berikut ini!


Bundle Persia Valor

Selain menghadirkan item-item tertentu seperti lootcrate dan skin mode, Lucky Wheel Free Fire bawa hadiah khusus berbentuk bundel bernama Persia Valor. Ini sebagai pertama kali bundel ini datang di Free Fire.

Sebagai bundel baru, Persia Valor mempunyai penampilan ciri khas yang nyleneh dan bawa nuansa baru yang belum pernah diketemukan di bundel yang lain. Oleh karen itu, tidak salah jika bundel ini jadi fokus untuk dibeli ke moment Lucky Wheel Free Fire!







Evo Gun Skin Token Box

Loot Crate yang berisi token untuk up-grade Evo Gun Skin isi daftar hadiah moment Lucky Wheel FF. Tidak main-main, semua Token Box Evo Gun Free Fire datang dalam jumlah 10 Box untuk 1x pembelian. 10 Token Box Evo Gun Skin di Shop dibandrol dengan harga 400 Diamond. Lewat Lucky Wheel, Sahabat Booyah bisa membeli denga harga tambah murah. Harus diingat, 10 Token Box bisa hasilkan jumlah token yang banyak secara random. Hal itu bisa menolong Sahabat Booyah capai tingkat optimal Evo Gun Skin.


Luck Royale Ticket

Karena hadir dalam perincian hadiah, ticket Diamond Royale, Weapon Royale, dan Incubator bisa Sahabat Booyah membeli pada harga potongan harga. Walau banyaknya tidak berapa, minimal bisa menolong Sahabat Booyah penuhi tekad memperoleh beberapa seri Luck Royale lebih gampang.


Elite Pass Privilege Card

Untuk yang satu ini, kelihatannya jadi poin yang paling dicari mayoritas Sahabat Booyah. Elite Pass Privilege Card jadi poin yang tempati posisi pertama kali dalam daftar berbelanja moment Lucky Wheel FF. Buka Elite Pass pada harga miring memberinya keuntungan berlipat untuk beberapa pemain.Tetapi, pastikanlah kamu beli Elite Pass Privilige dalam harga potongan harga paling tinggi, hingga potongan harga yang lain bisa digunakan untuk item-item yang lain lebih dapat dijangkau.


Kustom Room Card

Untuk beberapa "Jawara Sparing" atau "Kang CR", Lucky Wheel FF mendatangkan Kustom Romm Card yang pasti bisa diperoleh dengan diskon. Di Shop, 1 Kustom Room Card bisa diperoleh pada harga 100 Diamond, harga yang cukup ekspensif.

Walau jumlah yang ada cuman 3, Kustom Room Card moment Lucky Wheel FF bisa kamu membeli dengah harga di bawah 100 Diamond, jika memperoleh potongan harga yang besar. Tentu saja ini peluang yang jangan disia-siakan.