Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Terbaik untuk Mengalahkan Flanker di Free Fire!

    Cara Terbaik untuk Mengalahkan Flanker di Free Fire - Flanker dapat disebut sebagai pengecoh dalam games. Seorang Flanker bekerja untuk mengelabui sekalian membuat sela untuk serang lawan dari status yang tidak tersangka. Misalkan, dari samping atau dari belakang. Disamping itu, seorang Flanker umumnya mahir saat membuat lawan ketidaktahuan. Karena Flanker berikut, lawan kerap tertipu di mana umumnya mereka tidak dapat ketahui status kita yang membidiknya.


    Cara Terbaik untuk Mengalahkan Flanker di Free Fire
    Cara Terbaik untuk Mengalahkan Flanker di Free Fire


    Wah, wah , wah, karena memang kembali ramai sekali beberapa game ber-genre Survival di Android dan Ios pasar. Sekian tahun lalu survival lebih dikenali dengan gempuran dari para-para zombie kelaparan, tetapi karena jaman telah berbeda. Kedatangan Flanker memang condong menggelisahkan, khususnya untuk pemain yang umum bermain aman. Lewat artikel ini, kami akan memberikanmu beberapa panduan bagaimanakah cara memperhitungkan dan menantang beberapa Flanker di Free Fire. Langsung disimak!



    Bawa Shotgun Kemanapun Kamu Pergi

    Ada banyak senjata yang baik bila dipakai untuk menantang beberapa Flanker. Namun, yang paling baik antara semua senjata itu ialah Shotgun. Mengapa Shotgun? Karena senjata ini mempunyai damage besar yang dapat membunuh lawan dalam waktu cepat.

    Umumnya Flanker umumnya mainkan watak-karakter yang memiliki pertahanan besar, heal yang tinggi, dan kecepatan bergerak yang cepat. Oleh kerena itu, shotgun ialah senjata terbaik yang dapat kamu utamakan untuk membunuh mereka karena senjata ini dapat menembakan banyak peluru sekalian ke beragam arah. Disamping itu, kamu pun tidak membutuhkan waktu lama untuk reload.







    Stay Cool, Tidak Perlu Panik

    Seperti yang telah diulas barusan, seorang Flanker bekerja untuk mengelabui sekalian membuat sela untuk serang lawan dari status yang tidak tersangka. Seandainya kamu bertemu mereka, tak perlu cemas. Teruslah tenang dan tujukan tembakanmu agar berkenaan target. Karena bila cemas, kamu akan kesusahan untuk arahkan shooting ke yang akurat. Yakin tidak yakin, pada keadaan yang cemas, seorang Flanker bahkan juga dapat membunuhmu dengan panci.


    Pasang Gloo Wall

    Sewaktu berhasil mengepungmu, umumnya Flanker langsung akan keluarkan shooting mereka. Pada keadaan semacam ini, Gloo Wall jadi perlengkapan yang harus, terutama bila kamu ada di tempat terbuka. Pakai Gloo Wall untuk menepis shooting yang diberi oleh beberapa Flanker. Usahakanlah untuk selalu ada di belakang Gloo Wall. Kamu dapat memperlancar gempuran balasan bila ada peluang.


    Waspada dan Selalu Melihat Sekeliling

    Tips terakhir melawan Flanker ialah selalu siaga dan menyaksikan sekitar. Kamu tidak pernah menduga darimanakah tempat beberapa Flanker itu tiba. Oleh karenanya, dengan menyaksikan sekitar akan memberitahukanmu saat Flanker lari ke arahmu.

    Sedikit panduan, selalu usahakanlah untuk pergi ke arah tempat tinggi. Dari lokasi yang semakin tinggi, kamu akan gampang mengecek tempat di sekelilingmu buat pastikan adakah Flanker yang ikutimu atau mungkin tidak. Itu barusan beberapa panduan menantang Flanker di Free Fire. Seperti umumnya, mudah-mudahan artikel ini berguna!