Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melihat Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Gun di Free Fire

    Melihat Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Gun di Free Fire - Gameplay Free Fire ini sama dengan games yang lain yang berjenis battle royale, seperti PUBG, Fortnite atau ROS (Rules of Survivor); di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas.


    Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Gun di Free Fire
    Kekurangan dan Kelebihan Senjata Gatling Gun di Free Fire


    Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup. Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza dan M249 atau senapan mesin.


    Untuk kalian sang pencandu games Free Fire, kalian telah coba salah satunya senjata terbaru belum? Ya, senjata terkini di Free Fire ini disebutkan dengan Gatling Gun. Nach saat sebelum kalian gunakan senjata ini, alangkah lebih baiknya kalau kalian mengenali dahulu kekurangan dan kelebihan yang ada di senjata baru ini.








    Kelebihan Senjata Gatling Gun

    Untuk kalian yang ingin ke arah medan pertarungan bawa Gatling Gun, ada baiknya kalau kalian ketahui lebih dalam kembali apa kelebihan yang dipunyai oleh senjata ini. Bila disaksikan dari statistik yang ada, senjata Gatling Gun ini mempunyai daya remuk yang besar sekali. Patut saja bila senjata ini begitu membahayakan bila dipakai dalam pertarungan yang berada di Free Fire.

    Kelebihan setelah itu senjata ini mempunyai kemampuan peluru yang banyak. Pada sebuah Gatling Gun ada 1200 amunisi. Edan tidak tuch? Tentu tidak akan cepat habis tuch peluru. Ditambah lagi, senjata ini mempunyai ketepatan yang baik dan konstan.



    Kekurangan Senjata Gatling Gun

    Bagi kalian bila ingin menggunakan tipe senjata Gatling Gun, karena itu kalian harus tahu donk sama kekurangan yang dipunyai oleh senjata ini. Nach, pertama kali senjata ini mempunyai rate of fire yang termasuk cukuplah lamban. Dalam masalah ini, kekuatan Gatling Gun dapat dipertemukan dengan Assault Riffle. Tetapi, bila kalian lakukan pertarungan jarak dekat dan menantang senjata sekelas SMG, bisa ditegaskan kalian akan kalah.


    Kekurangan setelah itu, Gatling Gun cuman dapat dipertemukan dengan kenaikan magazine. Dalam pengertian lain, penempatan attachment pada Gatling Gun ini benar-benar sekali terbatas. Menyedihkannya kembali, Gatling Gun tidak dapat dipasang peredam, foregrip, scope atau muzzle . Maka ya senjata yang ini cuman dapat dipakai apa yang ada, tanpa terpasangkan dengan aksesori apa saja.


    Sesudah kalian tahu kekurangan dan kelebihan yang dipunyai oleh senjata Gatling Gun, apa kalian masih ingin mengantarnya ke medan pertarungan Free Fire? Apa saja mode senjata yang kalian gunakan kalian harus juga menyesuaikan dengan watak apa yang kalian gunakan dan medan tempur apakah yang akan kalian temui, sehingga kalian dapat lakukan peperangan dengan maksimal dan bisa mencetak kemenangan.