Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melihat Lebih Dekat Hayato, Samurai Tampan Namun Mematikan

    Melihat Lebih Dekat Hayato, Samurai Tampan Namun Mematikan - Menemukan airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.


    Melihat Lebih Dekat Hayato, Samurai Tampan Namun Mematikan
    Melihat Lebih Dekat Hayato, Samurai Tampan Namun Mematikan


    Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta. Di beberapa daerah tertentu dari zone bahaya akan terjadi ledakan. Dalam model squad, seorang yang terserang ledakan akan ada pada keadaan hit tapi bila itu terjadi pada model solo, pemain itu langsung akan mati.


    Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak membuat permainan ini usai bila tidak ada zone bahaya. Di luar zone aman, darah pemain terus akan menyusut. Bila pemain ada di tempat aman yang kekecilan, adrenalin pemain akan turut bertambah ingat sesaat lagi pemain harus lakukan migrasi ke zone lain.


    Apa kalian sudah mengetahui mengenai salah satunya watak unik yang berada di Free Fire? Bila belum, karena itu kalian harus kenalan dengan Hayato. Yap, Hayato sebagai salah satunya pemain laki- laki yang bisa kalian dapatkan dalam permainan Free Fire. Lantas, bagaimana kekhasan watak Hayato? Berikut beberapa hal yang penting kalian kenali mengenai watak ini.



    Asal Usul Hayato

    Hayato sebagai salah satunya anak yang dari keluarga samurai. Di dalam permainan ini, Hayato dimisalkan sebagai pemain yang sudah mengusai dalam mainkan samurai. Ia sebagai anak satu- satunya yang perlu siap dalam memikul adat yang sudah ada. Perihal ini pula yang membuat Hayato harus belajar mainkan samurai sampai pada akhirnya dia sukses untuk memperoleh kemampuannya tanpa seseorang ketahuinya.








    Apa Skill yang Dimiliki Hayato?

    Hayato mempunyai kemampuan yang tidak dipunyai oleh watak lain. Bagaimana tidak? Pemain yang memakai watak Hayato ini akan mempunyai kemampuan Bushido. Kemampuan itu benar-benar berguna untuk lakukan penetratif pada lawan. Hingga, pemain akan memperoleh kemampuan walau darahnya telah turun. Disamping itu, kemampuan watak ini juga kece bila watak ini sudah memakai senjata shotgun. Bahkan juga bila pemain ini memakai shotgun yang mempunyai kerusakan atau damage yang besar sekali.



    Karakter Hayato, Bagus untuk Apa?

    Jika kalian senang dengan memakai watak ini, karena itu kalian tidak salah. Ini karena, watak ini benar-benar pas buat dimainkan secara solo, duet, atau dimainkan secara squad.Bahkan juga, bila kalian memakai kekhasan watak Hayato ini, karena itu kalian bisa secara mudah bermain secara bar- bar dalam permainan free fire ini. Hingga, kalian bisa secara mudah untuk menaklukkan lawan kalian di dalam permainan ini.



    Apakah Hayato Cocok untuk Bermain Secara Berpasangan?

    Karakter ini sangat pas bila kalian permainkan secara bergerombol atau berpasangan. Bahkan juga pemain lain benar-benar menyenangi watak Hayati ini. Ini karena, watak ini sanggup lakukan permainan dalam jarak yang lumayan jauh dengan jadikan watak ini sebagai umpan di dalam permainan mereka. Tidak salah bila beberapa pemain ingin memakai kekhasan watak Hayato ini.


    tags : karakter ff terkuat 2021, karakter terganteng di free fire, karakter tercantik di ff, karakter tertampan di free fire, karakter terkuat di ff, player ff terganteng di dunia, karakter terjelek di ff, hayato asli