Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naikkan Rank Kamu dan Jadilah Pemain Terbaik Free Fire Dengan Taktik Ini

Naikkan Rank Kamu dan Jadilah Pemain Terbaik Dengan Taktik Ini - Garena Free Fire adalah permainan mobile battle royale terpopuler sesudahnya PUBG Mobile, Fortnite Battle Royale, dan Call of Duty: Mobile. Free Fire ialah permainan ke-4 yang terbanyak didownload di Google Play Toko pada kwartal ke-4 tahun 2018, dan sebagai permainan ke-4 yang terbanyak didownload di penjuru dunia di tahun 2018 di iOS dan Google Play Toko secara bertepatan. 


Naikkan Rank Kamu dan Jadilah Pemain Terbaik Free Fire
Naikkan Rank Kamu dan Jadilah Pemain Terbaik Free Fire


Judul ini mendapat sekitaran 182 juta unduhan di tahun 2018, menjadikan permainan mobile battle royale ke-2 yang terbanyak didownload (di atas Fortnite Battle Royale dan ada berada di belakangnya saja PUBG Mobile), dan mendapatkan sekitaran $19,tiga juta penghasilan bulanan sampai Desember 2018, jadi keberhasilan keuangan yang berarti Garena.


Tidak asing untuk kalian, terutamanya untuk games player berkenaan games Free Fire. Karena di games berikut kalian menjadi pemain yang terbaik bila kalian dapat meningkatkan rank sampai yang tertinggi, yaitu pada tingkat Master.


Untuk dapat capai rank yang tertinggi itu, kalian perlu untuk usaha lebih keras dalam games. Disini kalian akan memperoleh taktiknya hingga kalian dapat cepat melangkah menjadi pemain terbaik di Free Fire. Berikut ialah taktik-strategi yang dapat kalian menempuh untuk capai rangking paling tinggi di Free Fire dan bisa menjadi pemain terbaik.








Menghindarlah Dari Tempat-Tempat yang Ramai

Tempat yang ramai akan memberikan ancaman keselamatan kalian. Oleh karenanya, semenjak dalam pesawat perlu untuk diperhitungkan dengan matang berkenaan lokasi pendaratan yang pas.

Kalian tak perlu untuk bermain secara liar bila memang kalian benar-benar inginkan untuk capai rank paling tinggi. Kalian perlu cari lokasi yang aman alias tidak ramai untuk dapat meraihnya.



Bermainlah Secara Duo Atau Squad

Usahakanlah untuk menghindar bermain secara solo atau pribadi. Bekerja samalah dengan teman-temanmu untuk dapat naik rangking bersama. Dengan demikian usaha kalian juga semakin lebih gampang dalam memburu rank mimpi.



Pilih Senjata Terbaik Kalian

Pemilihan senjata akan punya pengaruh dalam misimu meraih rank paling tinggi di Free Fire. Apa lagi senjata itu betul-betul yang kalian utamakan. Hingga kalian semakin lebih cepat dan mudah untuk memakainya. Oleh karenanya, upayakan untuk cari dan mendapati senjata itu hingga dapat selekasnya kalian pakai.



Mainlah Secara Objektif

Di sinilah bagaimana mekanisme gairah bermain kalian akan dites. Karena untuk dapat capai rangking yang tinggi di dalam permainan ini, kalian harus dapat mengurus atau mengatur gairah. Berikut yang diberi nama dengan bermain secara obyektif, di mana kalian bisa mengatur kemauan kalian dalam menghajar beberapa musuh.


Memang sedikit berbeda bila kalian mainkan Free Fire seperti umumnya yang perlu membunuh lawan dan semua jenis perlawanan. Tetapi karena ini kalian mengupayakan untuk dapat capai rangking master dan jadi pemain terbaik di games Free Fire, hingga kalian harus semakin banyak bersabar dan mengatur permainan kalian.