Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skin Termahal di Mobile Legends, Bukan Harga Rakjel

    Skin Termahal di Mobile Legends - Sebagai salah satu game MOBA yang disukai beberapa orang dalam tahun-tahun ini ini, Mobile Legends selalu memberinya up-date sekitar hero-hero didalamnya. Selainnya hero-hero baru, Moonton tawarkan banyak skin Mobile Legends (ML) yang dapat didapat oleh beberapa pemain, dari yang paling mahal sampai yang paling murah, atau cuma-cuma. Lalu apa peranan dari skin hero di games ML?


    Skin Termahal di Mobile Legends
    Skin Termahal di Mobile Legends


    Skin ML tidak hanya cuman untuk membikin beberapa hero terbaik Mobile Legends kelihatan kece dan berlainan, tapi juga sanggup tingkatkan kemampuan hero ML tersebut. Nach buat Kamu beberapa rakyat jelata yang biasanya membeli skin Mobile Legends murah, tidak boleh pada baper baca artikel ini yah.


    Tetapi, makin rare skin hero itu, makin tinggi juga harga yang perlu kamu tebus. Seperti daftar skin-skin termahal berikut ini, kemungkinan cuma beberapa Sultan saja yang dapat membeli, pertanyaannya saat ini ialah, apa Kamu terhitung salah satunya yang bisa disebutkan Sultan? Berikut adalah daftar skin termahal di Mobile Legends (ML) s/d saat ini.


    Skin Layla - Cannon and Roses

    Skin ML pada harga paling mahal pertama ialah Cannon and Roses-nya punya Layla. Skin hero bertopik gaun dengan ornamen love ini di-launching di saat moment hari Valentine. Pertama kalinya di-launching, skin Mobile Legends Layla ini dibandrol 749 diamond atau sama dengan uang Rp. 200.000. Selainnya dapat membuat performa Layla makin anggun, skin ini sanggup tingkatkan +8 physical attack.


    Skin Franco - Wasteland Butcher

    Wasteland Butcher punya Franco jadi skin hero Mobile Legends (ML) selanjutnya yang dibandrol pada harga lumayan mahal, yaitu 749 diamond atau sama dengan Rp. 200.000. Selainnya dengan diamond, kamu bisa juga membayar skin ini dengan 32.000 battle points. Sama seperti yang kita mengetahui, Franco sebagai salah satunya hero ML yang mempunyai HP atau darah tebal. Skin ini sanggup memberinya dampak +100 HP, di mana hal itu membuat HP Franco makin besar dan jadi susah untuk dibunuh musuh.


    Skin Clint - Guns and Roses

    Clint dan Layla seperti sepasang pacar yang tidak dapat dipisah di Mobile Legends. Di moment Valentine beberapa lalu, Moonton melaunching skin Clint terkini bertopik hari kasih-sayang. Topik ini kelihatan cocok dengan skin Layla Cannon and Roses. Selainnya mempunyai topik yang serupa, harga dari skin Clint - Guns and Roses ini juga sama, yaitu 749 diamond atau Rp. 200.000. Dampak yang diakibatkan dari skin ini ialah menambahkan +8 physical attack. Tertarik beli skin Mobile Legends (ML) yang ini?







    Skin Rafaela - Flower Fairy

    Mobile Legends selalu memberinya up-date sekitar beberapa hari besar yang dirayakan oleh penjuru dunia, tidak kecuali hari paskah. Nach, beberapa lalu, Moonton melaunching sebuah skin khusus untuk Rafaela yang bertopik Paskah. Dengan kombinasi warna pink, hijau, dan putih, membuat performa hero wanita yang ini kelihatan lebih cantik. Skin yang dibandrol 899 diamond atau sekitar di angka Rp. 200 beberapa ribu ini sanggup menambah kemampuan +8 magis power ke beberapa pemakainya. Menarik kan?


    Skin Zilong - Dragon Knight

    Hero Mobile Legends yang terkenal satu ini mempunyai opsi skin yang lumayan banyak, satu diantaranya ialah Dragon Knight. Antara skin Zilong lainnya, Dragon Knight jadi yang paling mahal, yaitu dengan harga 899 diamond Mobile Legends (ML) atau Rp. 200 beberapa ribu. Dengan skin ini, watak Zilong atau Yun Zhao ini kelihatan kece seperti seorang kesatria gagah pemberani. Tombak dari skin Dragon Knight ini sendiri akan keluarkan animasi naga dan dampak api. Kece sekali kan?


    Skin Bane - Count Dracula

    Skin games Mobile Legends (ML) paling mahal selanjutnya ialah Count Dracula punya Bane. Skin warna merah ini dibandrol 1089 diamond atau sama dengan nyaris Rp. 300.000. Skin Count Dracula di-launching Moonton saat perayaan hari Halloween. Di luar dari dampak kemampuan yang dibuat, Bane kelihatan lebih kece bila dibanding dengan skin basic-nya.


    Skin Gord - Conqueror

    Salah satu skin paling mahal di Mobile Legends (ML) yang ini ialah punya Gord si Conqueror. Skin ini menunjukkan Gord dengan topik robot dari masa datang. Skin kece ini cuman ada dalam Magis Wheel. Pemain harus menaruhkan keberuntungannya untuk memperoleh skin Conqueror. Minimal pemain harus mempunyai 3 ribu diamond untuk dapat memperoleh skin sangat jarang yang ini. Maknanya, kamu harus mengambil kantong sampai juta-an rupiah cuman untuk dapat memakai skin Conqueror.


    Skin Saber - Codename Storm

    Codoname Storm punya Saber sebagai salah satunya skin terbaik yang berada di games Mobile Legends (ML). Skin yang sekilas seperti terlihat watak gundam ini cuman ada di Magis Wheel. Untuk dapat memperolehnya, kamu harus ikhlas keluarkan minimal 12.000 diamond atau sama dengan tiga juta rupiah. Bila Kamu memang sultan, kemungkinan Kamu tertarik beli skin ML rare ini?


    Skin Alucard - Obsidian Blade

    Jika berbicara soal skin paling mahal di games ML, pasti kita tidak dapat melewati Alucard Obsidian Blade. Skin sebagai sasaran beberapa pemain ini membuat watak hero Alucard jadi lebih kece dan gahar. Sayang, untuk dapat memperoleh skin Alucard ini kamu perlu memakai 12.000 diamond atau sama dengan harga juta-an rupiah di Magis Wheel.


    tags : skin termahal mobile legend 2021, skin legend mobile legend 2021, skin termahal mobile legend 2020, total skin mobile legend 2021, skin termahal ml 2021, harga skin mobile legend 2020, list harga skin mobile legend, harga skin mobile legend dalam rupiah