Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Main Mobile Legends untuk Pemula Jadi Pro

    Tips Main Mobile Legends untuk Pemula Jadi Pro - Game Moba seperti Mobile Legends atau umum disebutkan ML sebetulnya ialah games yang sedikit susah, karena kalian akan menantang player player lain dan bukan bot/computer. Untuk kamu beberapa pemain pemula, bila kalian ketahui panduan atau langkah bermain games Mobile Legends (ML) yang benar dan baik, ditegaskan yang akan datang kalian bakal menjadi pro-player dan tidak jadi beban tim. Kemungkinan, kalian dapat menjadi Hebat global atau Hebat lokal Rank, bila tidak kalian bisa juga jadi Hebat Global Hero atau Hebat Lokal Hero, yang di mana tentu saja akan susah untuk meraihnya.


    Tips Main Mobile Legends untuk Pemula Jadi Pro
    Tips Main Mobile Legends untuk Pemula Jadi Pro


    Umumnya, player yang pemula belum pahami benar berkenaan langkah bermain games Mobile Legends (ML) yang benar dan baik, sampai terkadang player pemula kerap jadi feeder (tukang mati terus), atau parahnya kembali ia bakal menjadi AFK. Pokoknya bila kalian yang pemula, newbie atau noob player yang ingin menjadi Pro-player, kalian harus bermain sabar, main aman, tidak egois dan sama-sama bekerja bersama. Berikut ialah panduan baik langkah bermain Mobile Legends (ML) untuk pemula.



    Koneksi Internet Harus Stabil

    Tips pertama yang terpenting saaat bermain Mobile Legends menurut Berita Game jaringan sebaiknya lancar, karena kalian pasti juga ketahui jaringan yang tidak konstan dapat membuat lag. Apabila sudah lag, tentu kalian akan akan banyak mati. Saat open war atau 1vs1 tau-tau jaringan lag yang berpengaruh telat keluarkan kemampuan dan umumnya auto mati. Alangkah lebih baiknya kalau benahi lebih dahulu jaringannya saat sebelum bermain, yakinkan jaringannya hijau atau minimum kuning.

    Alternatif lain untuk menangani jaringan yang kerap lag, Kalian dapat pakai speed model supaya tidak lag. Tetapi ada pula yang memakai speed model berpengaruh lag yang lebih kronis. Ingat! Games Mobile Legends tidak memerlukan jaringan yang cepat, tetapi memerlukan jaringan yang konstan dan tidak putus putus.



    Menguasai Minimal Dua Hero

    Tips selanjutnya yakni kalian harus kuasai minimum dua hero Mobile Legends (ML). Satu hero favourite dan satu kembali hero tank. Kalian harus betul - betul mengenali hero yang kalian pakai, dimulai dari combo dan kemampuan, build poinnya, kemampuan pasif, karakter, Emblem atau spell yang pas untuk hero itu.

    Bila kalian di tier Epic kebawah, dianjurkan supaya kuasai hero selainnya Marksman (MM), karena di tier Grand Master (GM) kebawah telah banyak yang kuasai Hero Marksman. Dan asal kalian tahu, bila ada dua hero MM pada sebuah tim itu jelek, tetapi bila tidak ada Marksman jelek, cukup satu Hero Marksman saja saat match.



    Bermain Aman, Jangan Terpancing

    Nah ini penyakitnya beberapa pemula atau noob player (player pemula tidak berarti noob). Mainya tidak berhati-hati alias nekad. Contoh ada lawan kritis, ia kejar walau masuk turret, dan hasilnya mereka akan mati karena ketembak turret, atau ada lawan yang bergabung, tau-tau noob playeri ini maju sendirian.

    Maka bila kalian yang sukai mati karena turret atau mati terkena gangbang, waktunya kalian stop jadi feeder. Bermainlah dengan berhati-hati, apalagi bila ada rekan yang dapat menolong, buat apa kalian maju sendirian? Pokoknya bermain berhati-hati salah satunya langkah jadi pro-player Mobile Legends, bila kalian main nekad, bukan mustahil kalian bakal menjadi feeder. Berikut beberapa panduan supaya kalian main aman di games Mobile Legends.



    Farming Hutan yang Efektif

    Ada 2 type Noob player bermain Mobile Legends, pertama, tak pernah Farming benar-benar, yang ke-2 , yang ia mengetahui cuman farming tanpa perduli tower. Farming sich bisa, tetapi harus konsentrasi ke turret, karena turret lebih bernilai dibanding monster rimba. Untuk kamu yang pemula, seharusnya kalian dimulai dari saat ini harus belajar untuk farming. Kalian harus mengetahui kapan ke rimba dan kapan harus jaga turret.

    Sedikit panduan, bila kalian ingin ke rimba, bunuhlah minion yang ke arah turret kita, supaya semakin aman. Seterusnya kalian farming di rimba secepat-cepatnya, lalu balik lagi untuk jaga turret. Ulang hal itu terus-terusan, karena itu kalian tidak kalah tingkat dan gold, bahkan bisa saja dapat memperoleh tingkat dan gold paling tinggi. Berikut panduan farming yang efisien di games Mobile Legends (ML):








    Selalu Perhatikan Mini Map

    Player yang tak pernah memerhatikan mini map dapat di ngomong "Buta Map". Buta map tujuannya di sini Kamu tak pernah menyaksikan map kecil di sudut atas kiri. Hingga player yang buta map tidak akan mengetahui jika kemungkinan ada hero musuh di dekatnya. Parahnya kembali, player yang buta map tentu tidak ketahui keadaan turret terserang, hingga kerap kecurian tower. Tentunya ini sangat bikin rugi tim, dan Player yang buta map benar-benar dibenci Pro-player ML.

    Tidak itu saja, player buta map umumnya tidak ketahui keadaan tim, hingga jarang-jarang menolong tim saat war. Pokoknya, selainnya kalian harus menyaksikan hero kalian, kalian harus juga menyaksikan Map secara terus-terusan supaya kalian tidak kecurian tower, dapat menolong tim dan sanggup terbebas dari tangkapan lawan.



    Aware Akan Tanda Peringatan

    Selain menghindar keadaan buta map, hal yang perlu kalian kerjakan yakni memerhatikan selalu pertanda peringatan dari tim. Pertanda peringatan di games Mobile Legends (ML) itu ada 3, salah satunya ialah:

    Terletak pertanda peringatan ada di sudut kanan cukup atas, pertanda itu sebagai perintah dari rekan yang menyaksikan keadaan dalam games. Nach ini salah satunya panduan penting bermain Mobile Legends (ML), supaya Kamu makin solid dengan tim kalian, Pokoknya kalian harus sensitif jika ada sinyal tanda peringatan itu.



    Hindari Menghina Satu Team

    Tips bermain Mobile Legends selanjutnya, umumnya player indo yang tiernya masih tingkat bawah (Warrior, Elite, Master, Grand Master) sering kali sama-sama mengejek, karena ada rekan yang kelihatan dari langkah mainnya memang berkesan Noob atau player pemula. Bila kalian semacam itu, karena itu stop rutinitas untuk mengejek player lain, ada banyak argumen kalian jangan sama-sama mengejek, walau pada kondisi apa saja.

    Dapat membuat rekan yang kita yang di nista jadi AFK (keluar match). Jika kalian mengejek player lain, dan player itu sakit hati, tentu ia langsung akan AFK atau cuman diam di base. Jadi match akan berlangusng 4 versus 5, bila ini kemungkinan terjadi besar tim kalian akan kalah.

    Dapat membuat kerja sama antara player jadi amburadul, hingga misalkan saat kalian terserang, player yang kalian nista tidak ingin menolong kalian. Atau misalkan saat war, player yang kalian nista akan main sesuka hatinya dan tidak memedulikan tim.



    Fokus Turret, Bukan Kill

    Saat match, upayakan kalian selalu memprioritaskan push atau merusak tower. Tidak boleh cuman ingin membunuh player lawan saja, karena bila memusatkan cuman pada membunuh hero lawan saja, ada peluang akan terserang come-back dari musuh. Pakai taktik berikut ini:

    Pertama kill musuh yang jaga turret (janganlah lupa untuk minta kontribusi teman)

    Sesudah musuh mati, tidak boleh jungle atau farming dahulu, leburkan turretnya lebih dulu

    Minta kontribusi rekan untuk mengubah perhatian lawan, lalu kalian diam diam push tower



    Jangan AFK di Game Mobile legends

    Dengan argumen apa saja, AFK adalah hal atau bisa jadi hal pertama kali yang diharamkan di games mana saja. AFK akan berpengaruh ke rugi tim keseluruhannya, dan disaksikan dari sisi apa saja, AFK ialah perlakuan yang paling malu-maluin dalam games. Pikirkan bila Kamu memperoleh rekan satu tim yang AFK, apa hatimu kurang lebih?



    Utamakan Kerjasama Team

    Main bersama atau "Mabar" sebagai salah satunya panduan baik langkah supaya kalian dapat terus menang saat match di Mobile Legends. Dengan mabar, kalian dapat terbebas dari memperoleh tim player bocah dan noob. Tetapi, jangan cuman mabar yah, yakinkan player yang kalian mengajak mabar itu ialah player yang pro/cukup pro supaya tidak jadi beban tim.


    tags : cara main mobile legend untuk pemula, cara main mobile legend dengan betul, strategi mobile legend 2021, cara main mobile legend tak terkalahkan, hero mobile legend untuk pemula, cara dapat team pro di ml, panduan mobile legend, cara build hero mobile legend