Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Game Turbo Terbaru di Handphone Xiaomi

Cara Update Game Turbo Terbaru di Handphone Xiaomi - Game Turbo sebagai support yang jangan dilewati oleh pemakai handphone bikinan Xiaomi. Beragam jenis fitur di dalamnya memungkinkannya kita bermain game dengan pengalaman lebih bagus.


Cara Update Game Turbo Terbaru di Handphone Xiaomi
Cara Update Game Turbo Terbaru di Handphone Xiaomi


Game Turbo mengenalkan diri pertama kalinya lewat MIUI 11 sebagai alternatif Game Speed Booster. Tidak cuman ganti nama, sejumlah fitur di dalam support untuk bermain game ini juga selalu dipertingkat semenjak waktu itu.


Pada periode pengembangannya, Game Turbo dari Xiaomi telah bawa sejumlah fitur seperti Game ruang untuk mengeluarkan permainan dengan optimalisasi dan Gaming toolbox 2.0 yang berisi beragam perlengkapan untuk mengurus jaringan sampai pemberitahuan.


Yang bagus sekali, Game Turbo pada MIUI 13 bawa fitur untuk mengganti suara. Beberapa pemakai yang memakai mekanisme operasi minimum MIUI 12 berbasiskan Android 10 dapat mencicipinya.


Kamu yang ingin mencoba Game Turbo versus terbaru bisa lakukan update program Security karena support itu secara eksklusif terhitung sisi di dalamnya. Kamu bisa memasangkannya lewat lajur sah atau lewat cara manual.







Untuk mengupdate dengan cara resmi, kamu perlu buka toko program di handphone seperti Google Play Toko atau update mekanisme operasi. Tetapi bila ingin melakukan dengan manual untuk mencoba support yang belum keluar, kamu bisa ikuti pembahasan ini.



Cara Update Game Turbo Terbaru di Handphone Xiaomi

  1. Membuka toko program faksi ke-3 paling dipercaya seperti APK Mirror memakai browser
  2. Mencari program Mi Security terbaru
  3. Unduh program dengan cara sama sesuai toko program yang dipakai
  4. Aktifkan pilihan Install unknown apps untuk browser (saksikan sisi bawah bila belum tahu)
  5. Membuka browser yang digunakan untuk mengambil
  6. Masuk ke sisi unduhan
  7. Click arsip unduhan Mi Security terbaru
  8. Bila ada pop up verifikasi, click tombol yang sama sesuai
  9. Nantikan proses penempatan sampai usai
  10. Re-start handphone bila dibutuhkan


Untuk masuk ke sisi unduhan, kamu bisa sesuaikan browser yang dipakai. Kamu secara eksklusif bisa mengetok More (icon titik tiga) di sudut atas kanan selanjutnya pilih pilihan Unduh untuk melakukan di browser Google Krom.


Supaya sukses memakai beberapa langkah di atas, kamu juga perlu aktifkan support untuk memasangkan program dari sumber yang tidak dikenali (Install unknown apps).



Cara Atur Install Unknown Apps di Handphone Xiaomi

  1. Membuka Settings
  2. Masuk pada menu Privasi protection atau Sandids dan security
  3. Membuka submenu Special permissions atau Privasi
  4. Ketok pilihan Install unknown apps
  5. Tentukan program yang diharap seperti browser dalam kasus ini
  6. Aktifkan tombol Allow from this source
  7. Click OK bila dibutuhkan


Aktifkan pilihan Install unknown apps memungkinkannya program tertentu memasangkan APK dari sumber selainnya toko sah seperti Google Play Toko. Tetapi bila penempatan dilaksanakan lewat update mekanisme atau service sah, kita tak perlu mengendalikannya.


tags : xiaomi game turbo 3.0 apk