Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Ini 4 Alasan Yang Membuat Skill Tidak Meningkat

    Ternyata Ini 4 Alasan Yang Membuat Skill Tidak Meningkat - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Ternyata Ini 4 Alasan Yang Membuat Skill Tidak Meningkat
    Ternyata Ini 4 Alasan Yang Membuat Skill Tidak Meningkat


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


    Bagaimana puasa kalian? Buat yang sedang habiskan waktu menanti membuka sekalian main Free Fire dalam sekian hari paling akhir ini, apa ada dari kalian yang kebingungan mengapa kemampuan tidak bertambah? Atau justru ada yang telah main tiap hari dari season lalu, tetapi kok mengapa rasanya tidak jago-jago ya? Nach, untuk kamu yang berasa begitu, tidak boleh takut. Master Ottero akan menolong terangkan 4 argumen khusus kenapa skill kalian tidak kunjung membaik:



    Terlalu sering mengubah Custom HUD

    Ini satu poin utama yang kalian kemungkinan tidak ketahui. Bila sering mengutak-atik Kusto



    m HUD, gerakan tangan tidak terlatih hingga kalian tidak pas target/responnya lamban saat tembak. Untuk menahan ini, coba untuk selalu memakai satu settingan Kustom HUD saja demikian telah berasa mulai nyaman.







    Bermain terlalu lama

    Mungkin antara Sahabat Booyah tidak mengetahui jika bermain dalam jangka waktu panjang dapat membuat kemampuan kalian tidak bertambah. Ini karena performa otak dan mata tidak bekerja dengan optimal karena kecapekan. Oleh karena itu bermainlah dengan teratur, dan janganlah lupa untuk beristirahat cukup di antara main games.


    Tidak percaya diri

    Ini tentu banyak dirasakan oleh Sahabat Booyah. Perlu kalian kenali bila psikis kalian tidak optimis saat bertemu dengan lawan, itu akan mempermudah lawan untuk membunuh kalian. Pada kondisi semacam ini performa otak tidak teratur, karena itu penting untuk kalian untuk optimis pada kondisi apa saja.

    Satu perihal yang kemungkinan kalian dapat kerjakan ialah memberikan sasaran-target kecil yang realitas untuk diraih. Khususnya untuk kamu yang baru memulai/baru memulai main FF sesudah waktu vakum yang lumayan lama. Tidak boleh mendadak ingin jadi Grandmaster dalam kurun waktu 12 jam, ini pasti merusak keyakinan diri kalian jika tidak sukses.


    Masalah sinyal

    Jika Sobat Booyah alami ini, upayakan kalian memberikan laporan pada pihak operator mobile masing-masing serta pakai kartu sim yang memberikan dukungan. Master Ottero merekomendasikan untuk beralih tempat dan cari lokasi yang membuat signal konstan.