Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Tips Untuk Kamu Bertahan Hidup Lebih Lama

    Tiga Tips Untuk Kamu Bertahan Hidup Lebih Lama - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Tiga Tips Untuk Kamu Bertahan Hidup Lebih Lama di Free Fire
    Tiga Tips Untuk Kamu Bertahan Hidup Lebih Lama di Free Fire


    Buat kamu yang disebut seorang fans games, karena itu jadi tidak ada kelirunya untuk coba games Free Fire yang disebut salah satunya tipe games yang terhitung dalam battle royale. Di games ini akan mengikutsertakan sekitaran lima puluh orang pemain yang sudah pasti akan bertanding dan sama-sama merebutkan status juara atau orang yang paling akhir bertahan hidup.


    Dan pasti untuk bertahan dalam Free Fire ini, kamu juga harus punyai taktik untuk tetap bertahan hidup. Berikut beberapa tips yang dapat kamu kerjakan agar bertahan hidup dalam Free Fire.








    Simpanlah Semua Amunisi yang Kamu Miliki

    Setiap senjata yang berada di dalam games ini selalu memakai amunisi dengan tipe yang berbeda. Buat kamu yang untung mendapati tipe amunisi yang baru untuk tipe senjata yang kamu juga tidak memiliki, karena itu alangkah baiknya kalau kamu menyimpan saja.

    Sudah pasti ini akan bermanfaat sekali, karena tentu kelak kamu akan perlu senjata itu saat kamu dengan tidak menyengaja mendapati senjata yang paling pas dengan amunisi yang awalnya sudah diletakkan.


    Buanglah Seluruh Peralatan Dan Perlengkapan yang Tidak Terpakai

    Bila isi dalam tas ransel kamu benar-benar sarat dengan beragam jenis perlengkapan dan semua peralatan yang tak pernah kepakai maupun jarang sekali untuk dipakai, karena itu alangkah baiknya kalau kamu membuangnya saja.

    Penting buat kamu simpan semua perlengkapan dan peralatan yang mempunyai tingkat yang lebih tinggi dibanding perlengkapan dan peralatan yang telah kebanyakan kamu taruh di ransel . Maka, lebih bagus buang yang tidak penting dan taruh perlengkapan dan peralatan yang lebih berguna buat kamu.


    Jangan Terlalu Lama Berdiam Diri di Tempat Terbuka

    Untuk bisa bertahan hidup dalam games ini, kamu tetap harus lari dan masih tetap siaga akan hadirnya lawan. Jangan sampai kamu diam diri kelamaan dalam lokasi yang benar-benar terbuka, karena hal itu sudah pasti akan membuat kamu akan gampang ditumbangkan oleh musuhmu, apa lagi bila ada bangunan di sebelahmu.

    Nach, itu ialah beberapa tips yang dapat kamu kamu kerjakan agar bertahan hidup dalam Free Fire. Yakinkan selalu untuk jalankan taktik-strategi itu supaya bisa bertahan hidup dan jadi juara terakhir dalam games ini. Semangat!