Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Ini Bakal Bantu Kamu Agar Mudah Booyah!

    Tips Ini Bakal Bantu Kamu Agar Mudah Booyah - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Tips Ini Bakal Bantu Kamu Agar Mudah Booyah
    Tips Ini Bakal Bantu Kamu Agar Mudah Booyah


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta. Berikut tips yang bakal tolong kamu agar mudah booyah :


    Pilih Item yang Tepat Sebelum Masuk ke Permainan

    Hal pertama yang perlu kamu lihat ialah penyeleksian Poin saat sebelum diawalinya permainan. Dengan kemampuan yang terbatas, kamu harus pilih Poin yang akurat. Beberapa Poin yang bisa kamu tentukan saat sebelum permainan diawali yakni Create Suplai, Create Armor, Pemindai, dan Tas Kaki. Mempunyai peranan yang bermacam, Item-item itu bisa menjadi modal awalnya kamu untuk tetap bertahan hidup sampai proses Looting pertama.







    Prioritaskan Turun di Tempat yang Banyak Loot

    Dalam Garena Free Fire, terjun dari pesawat jadi pertanda permainan akan diawali. Beberapa Survivors bebas pilih tempat di mana mereka ingin landing. Tetapi, tidak sembarangan tempat dapat dipakai untuk landing. Untuk memperoleh keuntungan di awal permainan, pemain dianjurkan untuk landing di titik yang banyak memiliki Loot.

    Kenapa? Karena makin banyak Loot yang dapat kamu mengumpulkan, kamu akan jadi lebih kuat dibanding pemain yang lain. Minimum kamu harus telah mempunyai senjata di awal permainan.

    Saat sebelum melepaskan parasut, lihat dulu tempat disekitaran tempat kamu ingin turun. Karena beberapa pemain yang berpikir sama, beberapa titik Looting bisa menjadi rebutan. Bisa menjadi benar-benar beresiko bila kamu kalah cepat turun dan justru terbunuh oleh pemain musuh di awal permainan.

    Ada banyak tempat landing sekalian Looting yang kami referensikan buat kamu. Pada Map Bermuda: Peak, Bimasakti, Khatulistiwa, dan Hanggar, sedang pada Map Mad Dog: Quarry, Crossroads, Mt. Villa dan Moathouse.



    Lakukan Looting dengan Cepat

    Masih terkait dengan panduan nomor dua, Looting di dalam permainan Battle Royale harus dilaksanakan secara cepat. Ini karena tiap Loot yang berada di Map jadi rebutan tiap pemain. Bila kalah cepat dalam Looting, kamu bisa menjadi benar-benar ketinggalan dan susah untung bertahan hidup.

    Kamu harus telah memikirkan Poin apa yang kamu perlukan, siapa yang perlu ambilnya, dan ketersediannya di lokasi yang kamu incar. Dengan modal hal tersebut, kamu tak perlu habiskan waktu berpikiran hingga dapat lakukan Looting secara cepat dan efisien.


    Sabar dan Waspada

    Seperti kata peribahasa, tidak seluruhnya permasalahan dapat diperpecahkan dengan kekerasan. Di dalam permainan Battle Royale seperti Garena Free Fire, kemenangan tidak dihitung dari jumlahnya Kill saja. Untuk dapat Booyah, kamu membutuhkan taktik dan kerja sama team.

    Bermain "barbar" memang terhitung taktik, tetapi mempunyai risiko yang tinggi sekali. Salah sedikit, kamu bisa jadi usai "too soon". Lari tanpa arah dan bermain tanpa sembunyi mempunyai risiko yang tidak kalah tinggi.

    Kuncinya ialah sabar dan masih tetap siaga. Selalu perhatikan kondisi sekitaran, komunikasi dengan team, tetapkan taktik, dan melakukan eksekusi yang prima.


    tags : cara membaca zona ff, jalur rotasi free fire, cara booyah ff rank, cara main ff di laptop, cara booyah di ff, tips ff, rotasi ff evos, strategi free fire