Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Late Game Ini Dijamin Tunjang Booyah di Free Fire

    Tips Late Game Ini Dijamin Tunjang Booyah di Free Fire - Free Fire sebagai games battle royale yang populer di beberapa negara. Salah satunya bukti dari ketenaran Free Fire yakni rekor prima 100 juta pemain aktif dalam sehari. Untuk Sahabat Booyah yang ingin memperoleh Booyah di Free Fire, kami punyai panduan yang dapat kamu pakai saat bertanding di late games! Yok langsung baca berikut ini!


    Tips Late Game Ini Dijamin Tunjang Booyah di Free Fire
    Tips Late Game Ini Dijamin Tunjang Booyah di Free Fire


    Gunakan UAV Lite

    UAV Lite sebagai poin kecil yang bisa mengetahui status lawan. UAV Lite akan mencapai tempat zone yang telah menjadi kecil di late games, sama ini Sahabat Booyah dapat ketahui tersisa lawan ada.


    Tahan Posisi di Pinggir Zona

    Jika Sobat Booyah merasakan zone late games yang terlampau open field atau terbuka, Sahabat Booyah dapat bertahan atau diam diri di bangunan atau pohon di tepi zone. Ini akan membuat Sahabat Booyah aman dari shooting sandwich.


    Bawa Gloo Wall dan Granat Secukupnya

    Gloo Wall dan granat sebagai dua poin utama di Free Fire. Sahabat Booyah dapat bawa Gloo Wall dan granat dalam jumlah yang lumrah untuk menolong berperang di zone kecil late games.


    Bawa Inhaler Secukupnya

    Penggunaan inhaler juga utama di late games. Di zone yang kecil, Sahabat Booyah dapat terserang shooting dari mana saja, pasti bila Sahabat Booyah memakai medkit, akan memerlukan waktu yang lumayan lama. Oleh karena itu, Sahabat Booyah dapat bawa inhaler seperlunya untuk isi HP Sahabat Booyah yang menyusut.


    Gunakan Pohon, Patahan, Atau Bangunan Untuk Berlindung

    Bila kamu ingin mengirit Gloo Wall atau mungkin tidak bawa Gloo Wall yang lumayan banyak, Sahabat Booyah dapat berlindung lebih dulu dibalik pohon, patahan, atau bangunan. Ini bisa menjadi perlindungan masih tetap Sahabat Booyah saat berperang di sengitnya late games.


    Gunakan Melee Pan

    Panci sebagai senjata melee yang sanggup merintangi peluru lawan untuk berkenaan Sahabat Booyah. Sahabat Booyah dapat menempatkan panci ada di belakang supaya saat berotasi ke arah zone paling akhir, Sahabat Booyah aman dari shooting dan pengurangan darah.







    Pakai Ice Gun Atau Hand Gun

    Ice Gun dan Hand Gun, sebagai secondary weapon di Free Fire yang cukup overpower. Memakai Ice Gun atau Hand Gun di late games, dapat menolong taktik serangan Sahabat Booyah jadi lebih baik dan buka peluang lebar untuk memperoleh Booyah.


    Penuhi EP Hingga 200

    Berada di luar zone pada zone paling akhir, sebagai mimpi jelek untuk pemain Free Fire. Nach, untuk Sahabat Booyah yang ingin ke arah zone aman dan kegigit oleh sakitnya zone, Sahabat Booyah dapat tingkatkan EP sampai full. Ini mempunyai tujuan supaya HP Sahabat Booyah tidak begitu menyusut banyak karena beberapa damage dari sakitnya zone akan masuk ke EP.


    Gunakan Pet Beaston

    Beaston mempunyai kemampuan yang namanya Helping Hand, yakni sanggup tingkatkan jarak lempar Gloo Wall, granat, flashbang, dan smoke grenade sejumlah 30% di tingkat optimal. Dengan menggunakan Beaston, Sahabat Booyah dapat semakin gampang membunuh lawan memakai granat di zone kecil late games. Disamping itu, ini akan mempermudah Sahabat Booyah untuk amankan daerah saat rush lawan paling akhir, di mana dengan capaian Gloo Wall yang jauh, Sahabat Booyah dapat tutupi lajur masuk lawan ke arah zone aman.


    Bermain di Dalam Zona

    Bila kamu ingin bertanding semakin aman, Sahabat Booyah dapat bermain dalam zone . Maka, Sahabat Booyah tak perlu berlari-lari ke arah zone paling akhir di late games.


    Gunakan Vehicle

    Menggunakan vehicle, bisa menolong Sahabat Booyah dalam membunuh lawan, memperoleh perlindungan masih tetap dari rusaknya vehicle, dan pasti membuat lawan jadi cemas. Vehicle benar-benar garang di late games. Saat Sahabat Booyah telah membidik lawan untuk ditubruk, lawan tidak punyai alternatif lain kembali selainnya bertanding di bawah kecemasan.


    tags : klaim hadiah ff gratis 2021, kode redeem hari ini di ff, kode redeem hari ini terbaru 2021, kode redeem ff gm, kode redeem ff 2021 22 maret, tips ff, kode redeem ff 2021 maret tanggal 30, sensitivitas auto headshot 2021