Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire

Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire - Selainnya sebagai tipe watak yang tetap ditambahkan di Free Fire, dan bermacam tipe senjatanya yang berbagai macam, beragam tipe kendaraannya, karena itu ada pula beberapa macam pet atau hewan piaraan, sekitaran enam tipe pet, yang dapat dipiara setiap watak dalam permainan ini.


Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire
Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire


Hewan-hewan piaraan itu benar-benar lucu dan dapat dinamakan sama sesuai tekad beberapa Survivor. Bila disentuh karena itu pet akan lakukan pergerakan tertentu, macam pergerakannya akan semakin bersamaan dengan makin bertambahnya tingkat. Berikut ialah beberapa pet paling menggemaskan di Free Fire :


Kitty

Sejak peluncurannya disekitaran Februari 2019, pet berbentuk kucing mulai isi pertarungan di Free Fire. Tetapi angkatan awalnya pet di FF ini belum dikasih kekuatan khusus apa saja, kehadiran cuma untuk style-gayaan penyemarak situasi. Walau demikian, karena ada pet ini karena itu Free Fire jadi makin memikat dan tak pernah membuat jemu.


Mechanical Pup

Pet ini ialah robot anjing. Sama dengan Kitty sang pet kucing, karena itu robot anjing ini belum juga mempunyai tambahan peranan apa saja selainnya jadi hiasan dalam Free Fire ini, sebagai dekorasi permainan. Yah, dapat disebut pembasmi rasa jemu.


Panda

Berbeda dengan ke-2 pet perintisnya sang kucing dan sang anjing robot karena itu pet Panda ini telah mempunyai peranan khusus tertentu. Lalu apa peranan panda yang lucu ini?

Pet Panda ini memiliki kekuatan yang unik, yaitu bisa memberinya tambahan HP (Health Poin) ke beberapa survivor pemiliknya . Maka untuk beberapa survivor yang bawa Panda ini bersama ke medan pertarungan, karena itu untuk setiap lakukan kill karena itu Survivor akan memperoleh tambahan HP.







Spirit Fox

Bentuk Spirit Fox itu ialah satu ekor ubah yang mempunyai warna putih. Pet ini memiliki kemampuan untuk memberinya tambahan HP ke Survivor pemiliknya dalam keadaan tertentu, yaitu saat sedang memakai Medical Kit.


Panther

Lalu ada Panther yang memiliki bentuk ialah sebuah Robot Panther. Dia memiliki kemampuan yang bisa meluaskan kemampuan tas atau inventory Survivor pemiliknya. Pada tingkat 7 Panther itu akan sanggup untuk menambah sampai sejumlah 45 ruangan pada tas beberapa Survivor pemiliknya di dalam permainan.


Shiba

Kemudian ada Shiba, yang disebut satu ekor anjing dengan kemampuan yang langka dan unik. Shiba ini sanggup untuk memberinya pertanda mengenai kehadiran jamur di mini map ke survivor pemiliknya . Maka jika survivor pemiliknya itu bawa Shiba di dalam permainan, jadi tidak akan perlu repot kembali untuk cari lokasi jamur. Survivor pemiliknya perlu menyaksikan di mini map karena itu Shiba akan memberitahu lokasi jamurnya.

Pet-pet itu dapat diperoleh pada harga sejumlah 100 diamond. Bila ingin menukar nama pet yang ke-2 kalinya dan sebagainya maka dikenai ongkos sejumlah 200 diamond, tetapi penamaan yang pertamanya kali gratis belum terkena ongkos. Survivor harus memberikan pet makan supaya tingkat piaraannya itu makin bertambah, lalu bisa buka skin atau emote untuk pet itu.


tags : pet rockie ff, pet ff