Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Font Realme C2 Simple Tanpa Root Menggunakan Aplikasi zFont

Cara Ganti Font Realme C2 Simple - Salah satu smartphone terlaris besutan Oppo, Realme C2 adalah smartphone yang begitu digemari banyak orang. Smartphone yang di bekali dengan fitur – fitur canggih namun bisa kamu dapat hanya dengan harga 1 jutaan. Dianggap sebagai smartphone paling “enak” dalam penggunaannya, untuk bermain game dan kebutuhan foto – foto, serta dengan layar 6.1 inchi yang sangat nyaman dalam genggaman tangan. Tak heran jika Realme C2 menjadi primadona di kalangan remaja.


Cara Ganti Font Realme C2 Simple
Cara Ganti Font Realme C2 Simple


Kelebihan yang dimiliki hp – hp Realme adalah kemudahan dalam melakukan kustomisasi tampilan, sehingga membuat para penggunanya tidak pernah merasa bosan saat menggunakannya. Sebagai primadona di kalangan remaja, smartphone seri Realme C2 pun dapat kamu kustomisasi tampilan hingga font yang digunakan.



Cara Mengganti Font Hp Realme C2

Mengganti jenis font Realme C2 termasuk mudah, kamu bisa melakukanya melalui aplikasi Theme Store, yang merupakan aplikasi kustomisasi bawaan di setiap smartphone Realme, didalamnya terdapat bermacam – macam tema dan font untuk mempercantik tampilan hp. Namun sayangnya, pilihan tema maupun font tidak bisa kamu dapatkan secara cuma – cuma, karena kamu wajib membelinya terlebih dulu agar dapat di pakai.


Namun tidak perlu khawatir, karena banyak cara ganti font Realme C2 simple yang bisa kamu lakukan. Dengan begitu kamu tetap dapat melakukan kustomisasi font Realme C2 tanpa harus melakukan root dan mengeluarkan uang alias gratis. Untuk mengganti font Realme C2 tanpa root kamu bisa menggunakan aplikasi zFont yang tersedia di Playstore.








Aplikasi zFont

Cara ganti font Realme C2 simple pertama adalah menggunakan aplikasi zFont. Aplikasi ini dapat kamu download di Google Playstore secara cuma-cuma. Berikut adalah panduan untuk mengganti jenis font Realme C2.

  1. Download dan install aplikasi zFont dari Playstore,
  2. Kemudian buka aplikasi zFont,
  3. Pilih font yang diinginkan,
  4. Kemudian klik Download, lalu Set,
  5. Akan muncul jendela Font changing mode, yang berisi pilihan merk dan jenis hp,
  6. Pilih Oppo & Realme,
  7. Setelah muncul jendela Install methods, pilih Support Dai Characters [BEST],
  8. Klik OK > Install,
  9. Kemudian, buka Pengaturan hp Realme C2,
  10. Masuk ke menu Bahasa & Kawasan,
  11. Pilih Wilayah, lalu ganti wilayahnya ke Myanmar,
  12. Kembali ke Pengaturan, masuk ke menu Layar & Kecerahan,
  13. Kemudian aktifkan Mendukung karakter Dai.


Font yang sudah kamu download dari zFont sekarang bisa kamu gunakan, untuk mengganti font bawaan Realme C2. Dengan aplikasi zFont, kamu dapat men-download font lain sesuai keinginan, sehingga kamu bisa bebas melakukan kustomisasi font Realme C2.



Alternatif Aplikasi Font Realme C2

Selain menggunakan aplikasi zFont, cara ganti font Realme C2 simple dengan menggunakan alternatif aplikasi font lain yang tersedia di Google Playstore. Berikut ini beberapa pilihan alternatif aplikasi font lain yang bisa kamu coba dengan beragam jenis dan bentuk font yang berbeda – beda.


iFont

Mendukung kustomisasi font pada beragam merk smartphone tanpa harus root. Mudah penggunaannya, untuk mengganti jenis font, dan beragam ukuran font


HiFont

Dengan sistem Flipfont Changer, kamu bisa melakukan custom font. Dukungan berbagai macam bahasa, seperti Korea, Jepang, Arab, Rusia, Vietnam, dan Myanmar. Tersedia juga emoji tambahan yang lucu.


Magic Font

Terdapat 20 font yang bisa kamu gunakan, penggunaan yang mudah dengan mendukung 15 bahasa dengan beragam character.

Itulah panduan cara ganti font Realme C2 simple dengan menggunakan aplikasi font yang tersedia di Google Playstore untuk kebutuhan kustomisasi font Realme C2 kamu. Semoga bermanfaat.


tags : cara mengganti font realme c2 gratis, cara mengganti font realme c2 tanpa aplikasi, realme font download, ofont indonesia apk realme download, cara mengembalikan font realme seperti semula, font realme c3, cara mengganti font di hp realme c11, cara mengganti tulisan wa di hp realme c2