Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Cara Full Screen Realme 3 Yang Wajib Anda Ketahui

Cara Full Screen Realme 3 - Full screen merupakan salah satu cara dalam membuat layar handphone tampak penuh. Layar mode ini memiliki beberapa manfaat, mulai dari bisa digunakan untuk bermain game hingga menonton tayangan di Youtube. Salah satu mode full screen terdapat dalam handphone realme 3, dengan desain dan fitur yang canggih sesuai dengan kebutuhan para gamers. Oleh karena itu banyak manfaat dalam menggunakan mode layar ini, berikut cara full screen realme 3 yang wajib Anda simak:


Cara Full Screen Realme 3
Cara Full Screen Realme 3


Masuk ke menu pengaturan

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah masuk pada menu pengaturan. Langkah ini merupakan salah satu cara manual saat mode tidak bisa dihidupkan secara otomatis. Biasanya mode otomatis akan terdapat diatas layar sehingga tidak perlu repot-repot untuk masuk ke menu pengaturan. Namun jika tidak ada, anda bisa memilih pada menu pengaturan. Pilih mode yang sesuai dengan mode full screen yang Anda pilih, mulai dari beragam pilihan layar yang sesuai. 

Realme C3 memiliki beragam kelebihan, apalagi dengan chipset MediaTek Helio P60 yang memiliki performa baik terutama untuk gaming dan aplikasi lainnya. Dengan pemrosesan dan teknologi fabrikasi yang mencapai 12 nanometer sehingga kecepatan yang diakses juga sangat cepat. Kemudian dengan desain yang elegan dan warna yang simpel, cocok untuk Anda para laki-laki yang suka dengan desain yang tidak terlalu berwarna. 







Pilih bantuan praktis

Kemudian Anda bisa memilih atau masuk pada fitur “bantuan praktis”. Fitur ini akan membantu Anda dalam membuat mode full screen, sehingga Anda akan puas dalam bermain game maupun menonton film. Selain itu, dalam menu ini juga terdapat bantuan lainnya yang memudahkan Anda dalam bermain handphone, seperti: bola bantu hingga beragam fitur lainnya yang tidak bisa Anda temukan dalam layar pintasan.

Handphone ini memiliki desain yang sesuai dengan model masa kini, dengan perpaduan warna yang menarik. Dengan ukuran layar yang mencapai 6.2 inci yang membuat handphone ini pas untuk digenggam. Oleh karena itu, sangat cocok untuk digunakan dalam sehari-hari mulai dari bekerja, bersantai hingga aktivitas lainnya. Sehingga jangan lupa untuk memilih handphone yang sesuai dengan kebutuhan Anda, salah satunya dengan Realme C3.


Gestur geser naik

Langkah ini merupakan cara full screen Realme 3 praktis dalam membuat layar handphone realme menjadi full screen. Fitur ini membuat layar handphone menjadi lebar dan terlihat lebih luas. Untuk itu, Anda bisa menggunakan fitur ini saat menu full screen tidak bisa ditemukan dalam pintasan. Oleh karena itu, Anda akan lebih nyaman dalam bermain handphone. Seperti dengan menonton beragam pertandingan sepakbola hingga game online. Apalagi didukung dengan perangkat yang canggih dan mendukung. 

Setelah menekan gesture geser naik maka layar akan terlihat lebih besar, Realme C3 dilengkapi dengan teknologi layar yang bersih dan mode baca. Sehingga untuk Anda yang sering bermain handphone dengan tidur atau jarak dekat, layar akan memiliki proteksi agar Anda tetap nyaman dalam menggunakannya. Namun tetap perlu diingat bahwa bermain handphone dengan jarak dekat akan menganggu penglihatan dan kesehatan mata. 


Demikian penjelasan mengenai cara full screen Realme 3 yang bisa Anda lakukan secara manual, jika tidak dapat tombol pintasan secara otomatis. Untuk menyimak cara lain, Anda bisa melihat cara praktis lainnya. Semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat bagi Anda yang memiliki handphone Realme 3. 


tags : cara full screen viu, cara full screen laptop, cara membuat layar full screen saat main game di hp, cara menonaktifkan mode layar penuh realme, cara buat full screen game, tampilan layar penuh realme c15, cara setting kamera whatsapp, cara menghilangkan tombol navigasi realme c2