Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Beli OPPO A53 ? Yuk Lihat Kelebihan dan Kekurangannya Dulu

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A53 - Pada pertengahan tahun, tepatnya setelah beberapa bulan launching produk OPPO A52, pecinta brand ini mendapatkan sebuah kabar yang tentu menggembirakan yaitu dengan launchingnya produk OPPO terbaru yaitu OPPO A53. tidak hanya menjadi penerus dari seri sebelumnya saja, namun OPPO A53 ini memberikan perubahan dan membawa banyak peningkatan yang pastinya akan menjadikan para pecinta gadget nyaman menggunakannya. 

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A53
Kelebihan dan Kekurangan Oppo A53


Tidak hanya kelebihan saja pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan oppo a53.

Nah, sebelum membelinya karena harga yang menggiurkan. Ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi OPPO A53  lebih detail terlebih dahulu. Dengan harga 2 jutaan kamu bisa mendapatkan HP dengan RAM 4 GB salah satu yang menjadi daya tarik hp ini. Kapasitas internalnya ada 2 jenis yaitu 64 GB dengan harga 2,3 juta dan 128 GB dengan harga maksimal 2,8 juta rupiah.


Selanjutnya adalah persoalan performa, pada OPPO A53 ini mengandalkan prosesor yang cukup handal untuk digunakan sebagai pusat atau otaknya yaitu snapdragon 460. Dengan prosesor tersebut dan didampingi oleh memori 128 GB maka akan semakin mengoptimalkan kinerjanya. Baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 5.000 mAh dan lengkap dengan fast chargingnya yang besarnya 18W akan menambah nilai plus bagi hp ini. 







Mereka mempunyai tiga susunan kamera yang pastinya punya spesifikasi masing masing yaitu 1 kamera dengan sensor wide angle 13 MP, macro lens dengan besar 2 MP, dan sensor 2MP.  Selain itu besar hp dengan ukuran 6,5 inchi cocok buat gamers dan penyuka drakor nih.  Spesifikasi tersebut maka sangat worth it dengan harga yang hanya 2 jutaan saja.


Jika sudah sangat jelas dengan spesifikasi OPPO A53. maka dengan begitu maka saatnya mengetahui   kelebihan dan kekurangan oppo a53. 


Kelebihan OPPO A53 

Refresh Rate 90 hz 

Kelebihan  OPPO A53 yang pertama adalah memiliki refresh rate 90 Hz yang artinya memiliki kualitas gambar yang sangat baik. Para gamers wajib nih mempunyai hp ini karena bisa banget untuk nge game tanpa khawatir kualitas gambar tidak bagus. 


Speaker stereo ganda 

Dual speaker pada OPPO A53 ini menjadikan hasil suara dan bunyi yang dihasilkan semakin mantul atau keren. Dan FYI sobat oppo, biasanya yang mempunyai speaker macam ini hanya hp yang mahal dengan kelas high end dan seri flagship. Gak main main kan?


Baterai awet 

Siapa nih yang suka begadang maraton drakor ataupun nge-game ? pas banget nih. Kelebihan  OPPO A53 kali ini adalah impian para pecinta drakor dan gamers karena baterainya awt. Jadi nggak dikit dikit ngecharge dikit dikit mati. Dan masih banyak kelebihan lain.



Kekurangan OPPO A53

Tidak mempunyai kamera ultrawide

Sayangnya ya sobat oppo, mereka belum melengkapi kameranya dengan tipe kamera ultrawide padahal sangat diperlukan pada masa kini yang apa apa selalu melibatkan kamera. 


Chipset masih snapdragon tipe 460 

Ini yang menjadi kekurangan OPPO A53 yang sangat tidak disarankan untuk memainkan game game yang berat karena kemampuannya yang terbatas. 


Resolusi HD+

Dengan resolusi tersebut menjadikan hp OPPO A53 ini sangat disayangkan. Karena tidak mendukung layarnya yang sebesar 6,5 inchi. Dengan resolusi tersebut maka akan kurang pas dengan besar layar yang pada dasarnya sudah sangat memfasilitasi pemiliknya. 

Nah, itulah beberapa kelebihan dan kekurangan oppo a53. Jika kamu ingin membelinya maka jangan lupa untuk mempertimbangkannya. Walaupun ada kekurangannya, tetapi dengan harga segitu yang hanya 2 jutaan rupiah saja sangat worth it kok. 


tags : kelebihan oppo a54, kelebihan oppo a52, kelebihan dan kekurangan oppo a52, kelebihan dan kekurangan oppo a54, spesifikasi oppo a53, oppo a91 kelebihan dan kekurangan, kelebihan oppo a15, kelebihan oppo a74