Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Spesifikasi dan Kelebihan Tema Nokia 206 Dual SIM Hanya Disini

Tema Nokia 206 Dual SIM - Di tengah persaingan ponsel pintar yang semakin canggih, Nokia tetap bertahan dengan keluaran handphone spesifikasi standar di jaringan 2G. Salah satu rekomendasinya adalah tema Nokia 206 dual SIM. Hp dengan 2 slot kartu GSM tersebut dibanderol dengan harga 600 ribuan dalam kondisi baru dan 400 ribuan dalam kondisi second. Jika tertarik, yuk simak dulu kelebihan apa saja yang ditawarkannya.


Tema Nokia 206 Dual SIM
Tema Nokia 206 Dual SIM


Spesifikasi Tema Nokia 206 Dual SIM

Walaupun orang sudah mulai beralih ke smartphone Android dan iOS, nyatanya Nokia tetap memiliki peminat tersendiri. Salah satu hp Nokia yang cukup banyak dilirik adalah Nokia 206 dual SIM card yang menghadirkan fitur berbagi SMS, telepon, bermain game, dan browsing. Dengan kemampuan menampung 2 SIM kartu seluler sekaligus, Anda hanya bisa memasukkan jenis kartu GSM ke dalamnya. Informasi lebih detail bisa Anda simak berikut ini.


Tampilan

Hp Nokia 206 diproduksi dengan casing berbahan plastik standar yang terlihat glossy dengan penambahan karet pada bagian belakangnya. Layarnya berukuran 2,4 inci dan memiliki resolusi 320x240 pixel. Seperti hp jadul pada umumnya, Nokia 206 dibekali keypad numerik dengan 5 arah D-pad untuk navigasi. Ada banyak pilihan warna yang ditawarkan yaitu putih, hitam, kuning, magenta, dan cyan.


Sistem Operasi

Sistem operasi Symbian Series 40 di dalamnya membuat gawai ini bisa digunakan untuk berbagi status, video, dan foto di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Anda juga bisa mengunduh aplikasi eBuddy untuk chatting ke teman, keluarga, dan lain-lain. Nokia 206 juga bisa dipakai untuk melakukan aktivitas browsing dengan kualitas layar yang rendah melalui fitur Nokia Xpress. Tersedia juga fitur hiburan di dalamnya lho, seperti game Need for Speed Shift, Medal of Honor, Bejeweled, dan lainnya yang bisa diunduh lewat toko aplikasi Nokia.


Fitur Kamera

Tema Nokia 206 dual SIM card menghadirkan kamera dengan kemampuan 1,3 megapiksel tanpa adanya flash dan auto fokus. Untuk proses pemindahan data hanya bisa melalui bluetooth karena tidak disediakan koneksi USB dalam perangkat hp. Namun, jangan berharap terlalu banyak dengan hasil fotonya ya karena hanya dibekali dengan piksel yang sangat minim. 


Memori

Memori internal yang dimiliki hp ini mencapai 32 MB. Anda masih bisa memuat banyak foto di kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32MB yang bisa ditambahkan ke dalam perangkat.


Baterai

Walaupun hanya menawarkan fitur-fitur standar yang mungkin kurang menarik, hp ini unggul dalam ketahanan baterainya yang bisa awet hingga 20 jam. Wajar saja, karena aktivitas yang dilakukan juga terbatas, membuat baterai ponsel ini lebih tahan lama jika dibandingkan dengan jenis gawai smartphone.


Fitur Tambahan

Selain game yang sudah terinstal otomatis dan yang bisa diunduh di toko aplikasi Nokia, hiburan lain yang bisa Anda  nikmati dari ponsel ini adalah fitur radio FM.


Kelebihan Nokia 206 Dual SIM

Setelah membahas berbagai spesifikasi di atas, Anda juga perlu tahu kelebihan lain yang dimiliki ponsel yang satu ini. Nokia 206 Dual SIM punya keyboard yang empuk sehingga akan membuat Anda lebih nyaman saat menulis pesan SMS. Dari segi audio, suaranya juga sangat nyaring dan tampilannya cukup menawan dengan ciri khas Lumia.

Ulasan tentang tema Nokia 206 Dual SIM diatas semoga bisa menambah wawasan bagi Anda semua yang berniat mencari hp dengan fitur standar yang harganya relatif terjangkau. Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko gadget terdekat atau secara online via marketplace dan online  shop yang terpercaya.


tags : nokia 206 sms themes download, download free themes for nokia 206 dual sim, nokia 206 original themes download, nokia 206 black theme, nokia 206 red themes download, nokia 206 original wallpaper, nokia 206 theme love, nokia 206 themes 3d