Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Mencoba Whatsapp Tema Iphone? Coba Saja Ikuti Langkah Berikut

Whatsapp Tema Iphone - Whatsapp saat ini merupakan aplikasi bertukar pesan yang banyak digunakan untuk berkomunikasi, tidak hanya bisa digunakan untuk bertukar pesan saja whatsapp juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan video, menjadi salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak whatsapp menyediakan dua tema berbeda yaitu light dan dark, namun terkadang para pengguna merasa bosan dengan tampilan tema yang itu-itu saja dan ingin mendapatkan tampilan whatsapp tema iphone.

Dengan menggunakan tampilan yang baru para pengguna setidaknya dapat mengurangi rasa bosan, apalagi bagi pengguna android yang ingin mendapatkan tampilan berbeda dan bisa menggunakan tema iphone, namun apakah ada perbedaan antara whatsapp android dan whatsapp iOS?

Whatsapp Tema Iphone
Whatsapp Tema Iphone


Whatsapp Android dan iOS

Mungkin kamu sempat bertanya-tanya apakah ada perbedaan tampilan whatsapp antara android dan iOS? Tampilan diantara keduanya sebenarnya tidak terlalu mencolok, hanya saja tampilan whatsapp iOS akan berwarna putih keabuan saat menggunakan light mode, begitu juga saat masuk ke ruang chat tampilan masih sama putih keabuan dengan layaknya default Whatsapp.

Sedikit perbedaan terlihat dari menu chat; call; settings serta status, jika pada android deretan menu-menu tersebut terletak di atas berbeda halnya dengan di iOS yang tampilan menunya berada di bawah, jadi selebihnya tidak ada perbedaan yang signifikan dari whatsapp tema iphone.








Download Aplikasi YoWhatsapp

Bagi Anda yang pengguna android yang ingin mencoba tampilan minimalis whatsapp iOS maka terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi YoWhatsapp, karena untuk mengubah tema kamu membutuhkan aplikasi yang tidak terdaftar di Play Store ini, apabila kamu tidak yakin untuk menggunakannya lebih baik kamu mengurungkan niat mengganti whatsapp tema iphone, selain mengunduh aplikasi YoWhatsapp kamu juga perlu mengunduh skrip tema whatsapp iphone yang banyak tersedia di internet.



Ganti Tema Whatsapp 

Setelah mengunduh aplikasi YoWhatsapp kamu perlu uninstall aplikasi whatsapp di ponsel androidmu, pastikan sebelum uninstall kamu sudah melakukan backup chat dan media agar tidak hilang, baru kemudian kamu lanjutkan dengan instalasi YoWhatsapp dan log in seperti whatsapp biasanya, kamu bisa langsung melakukan sinkronisasi dengan data yang sudah di backup sebelumnya untuk tetap melanjutkan percakapan.

Kemudian untuk mengganti tema iphone untuk android siapkan skrip tema yang sudah diunduh sebelumnya, buka kembali aplikasi YoWhatsapp dan klik ikon titik tiga di pojok kanan atas, jika sudah klik menu Fouad Mods, lanjutkan langkah berikutnya dengan masuk ke YoSettings dan pilih YoThemes, setelah itu pilih Load Themes dan masuk ke penyimpanan skrip tema lalu klik file tersebut, tunggu beberapa saat hingga tampilan tema whatsapp berubah menjadi whatsapp iOS.


Tidak sulit bukan mengubah tampilan whatsapp android menjadi tampilan whatsapp iOS? Cukup dengan menggunakan aplikasi YoWhatsapp kamu bisa menikmati tampilan yang berbeda dari yang biasanya, selain itu kamu bisa mencoba fitur menarik lain dari aplikasi YoWhatsapp, hampir sama dengan whatsapp biasanya kamu akan menemukan beragam emoji yang juga tidak kalah menarik, disini kamu bisa mengirimkan video dengan ukuran hingga 700MB bahkan ada juga fitur pengunci chat sehingga chat kamu lebih aman.

Jadi bagaimana siapkah mengganti whatsapp tema iphone di ponsel androidmu? Sebelum memutuskan menggunakan aplikasi yang dimaksud pastikan kamu sudah benar-benar yakin, jika memang ragu dengan keamanannya maka sebaiknya kamu mengurungkan niat dan tetap menggunakan whatsapp android dengan tema seperti biasa, selamat mencoba!

Tags : download tema whatsapp ios 14, ios whatsapp, tema whatsapp iphone untuk android, download theme whatsapp ios dark, download tema iphone untuk oppo, tema wa ios 14, download whatsapp ios, download tema iphone