Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Rekomendasi Tema Samsung Terbaik

Tema Samsung Terbaik - Apakah Anda tengah mencari  tema samsung terbaik dengan tampilan estetik? Tidak perlu khawatir, karena Samsung menghadirkan banyak pilihan tema. Namun jika Anda merasa bosan dan ingin mengganti tampilan dengan tema lainnya, cobalah untuk menggunakan tema berikut ini. 


Tema Samsung Terbaik
Tema Samsung Terbaik


Pure Night-Dark 

Untuk Anda yang terbiasa menggunakan tema dengan nuansa gelap, tema yang satu ini tentunya berbeda dengan tema samsung tembus wa. Pure Night-Dark dikenal sebagai tema karya PDanyon. Meskipun terasa gelap, namun warna yang ditampilkan tidak terlalu hitam. 

Pada bagian beranda dari tema tersebut, Anda akan disuguhkan dengan tampilan gambar langit malam. Selain Itu, ada pula tampilan bulan sabit yang terlihat menyembul di balik awan. Tidak hanya itu, meskipun berwarna hitam tema ini juga dilengkapi dengan berbagai gambar bintang. 


Cotton Candy_Mindon Design 

Jika Anda wanita yang menyukai tema dengan nuansa bunga, tema ini dapat dijadikan sebagai pilihan tepat. Tema ini terlihat sederhana dengan tampilan bunga kering berwarna pastel. Sedangkan untuk bagian layar kunci akan muncul tampilan bunga kering lain yang tertata di bagian vas kaca. 

Selain sederhana, tampilan tema ini tidak terasa lebay atau bahkan norak. Bahkan meskipun tema ini hadir dengan dominan warna pink. Namun tampilan yang dihadirkannya tidak terlalu memberikan kesan girly. 







RABO Simple Dandy

Untuk kaum pria yang ingin menggunakan tema simple dan tetap terlihat maskulin, cobalah menggunakan tema samsung terbaik ini. Tema besutan RABO design ini menghadirkan tampilan layar berwarna hijau tosca. Sedangkan pada bagian pengunci layar terdapat gambar pria yang tengah membawa tas. 

Meskipun tema yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh kaum pria. Namun dengan warna hijau tosca yang dimilikinya menjadikan tema ini terbilang netral. Dengan kata lain, tidak ada masalah untuk siapa pun yang ingin menggunakan tema dengan warna eye catching ini. 


Hydrangea (mi hehe) 

Untuk Anda yang hobi memasang tema dengan nuansa bunga, tema ini juga dapat Anda gunakan. Jika dilihat dari namanya, tema ini memang didedikasikan untuk mereka yang menyukai bunga Hydrangea atau Panca Warna. 

Jenis bunga yang satu ini memang banyak disukai. Selain karena tampilannya yang unik, bunga ini juga hadir dengan warna yang menenangkan. Bahkan warna-warna pada bunga tersebut dapat berubah dalam beberapa waktu. 

Pada tema hydrangea ini, tampilan bunga yang ditunjukkannya terlihat lebih natural, anggun dan juga girly. Jika kebanyakan tema dengan nuansa floral tampil norak dan memberikan kesan ramai. Tema yang satu ini justru memberikan kesan yang lebih kalem.


(TMA) Football Euro Cup 2020

Dilihat dari nama yang dimilikinya, tema yang satu ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang menyukai sepak bola. Hal yang menarik dari tema ini adalah tampilannya yang terkesan simple dan tidak terasa norak. 

Tidak hanya itu, bagian unik lainnya dari tema ini adalah tampilan ikon yang ada di dalam ponsel. Pasalnya tampilan ikon tersebut berubah bentuk menjadi gambar bola yang cukup beragam. Karena itulah selain diminati kaum pria, banyak pula wanita yang juga menggunakannya. 



Download tema Samsung gratis 

Ada banyak cara download tema samsung gratis yang dapat Anda lakukan. Baik itu dengan menggunakan launcher khusus untuk mendownload tema atau menggunakan cara lainnya. Namun dari semua cara yang dilakukan, beberapa pilihan tema di bagian atas tadi memang tersedia secara gratis. 

Itulah kiranya penjelasan singkat dari beberapa rekomendasi tema samsung terbaik yang dapat penulis jelaskan kali ini. 


tags : rekomendasi tema samsung gratis, tema samsung tembus semua aplikasi, tema samsung tembus wa, download tema samsung bts, tema 3d samsung, tema samsung 2020, samsung themes, download theme samsung