Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percantik Penampilan Smartphone Samsung A32 dengan Tema Berikut!

Tema Samsung A32 - Menggunakan smartphone dengan tema default sangat membosankan. Hal ini wajar saja karena tema default atau tema dasar tidak memiliki hiasan apapun dan sekedar menonjolkan pada fungsi tanpa adanya hiasan-hiasan apapun. Oleh karena itu, setiap smartphone biasanya memiliki toko tema yang bisa dicoba dan digunakan.


Tema Samsung A32
Tema Samsung A32


Untuk anda pengguna smartphone Samsung a32 yang kurang puas dengan tema default smartphone yang begitu-begitu saja, terdapat beberapa rekomendasi tema Samsung a32 yang bisa langsung anda coba dari theme store Samsung bawaan.

Tema-tema ini tidak akan memberatkan sistem anda karena sudah terdapat bawaan dari pihak samsungnya sendiri. Terkadang tema yang berasal dari web atau mod untuk Samsung, memberatkan sistem karena penyimpanan yang termakan.


Berikut ulasan rekomendasi tema smartphone Samsung untuk anda


Cotton Candy_MINDON Design

Tema Samsung a32 pertama ini sangat direkomendasikan untuk kaum hawa. Para perempuan biasanya menyukai hal-hal yang imut dan manis. Oleh karena itu, tema bernuansa pink dengan ornamen-ornamen bunga dan permen sangat direkomendasikan untuk mereka.

Pada bagian beranda, tema ini menampilkan bunga-bunga kering dengan warna pastel yang tidak mencolok mata. Ketika smartphone dikunci, anda akan disuguhi dengan pemandangan beberapa tangkai bunga yang disusun rapi dalam sebuah vas.

Anda bisa download tema Samsung a32 ini dengan leluasa di theme store Samsung bawaan anda. Tema ini menarik dan tidak merusak pemandangan, karena meskipun bernuansa pink, warnanya cukup kalem dan tidak terkesan terlalu girly.







[TMA] Football Euro Club

Rekomendasi tema selanjutnya ditujukan untuk kaum adam. Sebagian besar pecinta sepak bola memang berasal dari kaum adam atau laki-laki. Oleh karena itu, tema ini sangat cocok digunakan untuk digunakan di smartphone para laki-laki yang menggandrungi permainan bola.

Tema Samsung a32 ini bernuansa agak terang, berwarna dasar biru, hitam dan putih, serta dilengkapi dengan ornamen-ornamen berbentuk bola. Tampilannya cukup sederhana dan tidak terkesan norak atau sumpek.

Lebih lanjut lagi, beberapa ikon smartphone anda akan diubah menjadi bola sehingga terlihat lebih menarik. Namun kekurangannya, anda harus mengingat letak ikon yang anda gunakan.


Pure Night – Dark 

Tema Samsung a32 berikutnya sangat ramah untuk penggunaan baterai. Dengan tema yang gelap, konsumsi baterai anda akan menjadi lebih kecil, sehingga bertahan lebih lama. Memang tema ini dinamakan Pure Night – Dark, akan tetapi tema ini terkesan ramah dan tidak kelam.

Penampilan pada bagian beranda anda akan diberikan pemandangan langit malam yang tidak sepi. Meski begitu, ornamen yang ada juga tidak terkesan penuh. Hiasan seperti awa, bulan sabit, dan bintang siap untuk mencerahkan tema malam anda, sehingga terkesan lebih ceria.

Tidak seperti tema Samsung mod yang akan membebani sistem smartphone anda, tema ini sangat ramah dan bisa langsung anda dapatkan di theme store Samsung.


[Rabo] Simple Dandy

Rekomendasi tema terakhir adalah yang paling sederhana. Tema ini cocok untuk para pria maupun wanita yang memiliki gaya hidup simple dan fungsional. Tema yang dibuat oleh RABO ini didominasi oleh warna hijau tosca, dan memiliki kesan maskulin.

Namun tidak perlu khawatir, karena meski begitu tema ini juga cocok untuk digunakan di smartphone perempuan. Hanya saja memang Sebagian besar pengguna tema ini adalah laki-laki.

Itulah ulasan rekomendasi tema Samsung a32 yang bisa menjadi referensi untuk mempercantik penampilan smartphone anda.


tags : ekomendasi tema samsung gratis, tema samsung tembus whatsapp, how to get samsung themes for free 2020, download tema samsung, kenapa samsung themes tidak bisa digunakan, samsung theme store, samsung a02 theme, android 11 theme for samsung