Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 File Tema Xiaomi Paling Keren dan Tembus Aplikasi Terbaru tahun 2024

File Tema Xiaomi - File tema Xiaomi sangat recommended buat kamu yang ingin mempercantik tampilan hp Xiaomi kesayangan. Saat ini ada banyak tema Xiaomi yang bisa kamu download di Play Store, ada yang tersedia di Xiaomi Themes bahkan ada yang bisa didapat dari pihak ketiga. Sebagai informasi tambahan, berikut ini beberapa tema Xiaomi yang paling kami rekomendasikan!


File Tema Xiaomi
File Tema Xiaomi


DarkLuffy

Tema DarkLuffy paling direkomendasikan buat kamu para penggemar salah satu karakter anime One Pice ‘Luffy’. Tema ini mengusung latar belakang berupa gambar Luffy dengan nuansa gelap. Dijamin tampilan ponsel kamu akan tampak sangat keren dengan tema DarkLuffy.

Jika dilihat di bagian pengaturan, tema DarkLuffy juga bisa menembus semua aplikasi, termasuk aplikasi sistem bahkan WhatsApp. Tidak heran mengapa file tema satu ini sangat populer.


Mini ROM

Buat kamu yang sedang mencari tema menarik, unik dan memberikan kesan misteri Mini ROM bisa jadi pilihan terbaik nih. Mini ROM juga memiliki banyak kelebihan seperti bisa mengganti sistem aplikasi panggilan, setting dan beberapa menu lain yang ada di dalamnya.

Kondisi inilah yang membuat tema ini diberikan nama Mini ROM, Rom yang memang sudah seperti ROM bawaan yang diterapkan di ponsel Xiaomi.

Mini ROM bisa digunakan oleh pengguna ponsel pria maupun wanita karena tidak seberapa detail memberikan warna atau desain yang menjurus ke suatu gender.







Overlord

Tema Overlord juga mengusung nuansa dark kehitaman sehingga sangat direkomendasikan buat kamu yang gemar begadang semalaman atau lebih menyukai tema dengan cahaya yang minim. Meskipun gelap, kamu akan menemukan bagaimana file tema Xiaomi ini masih terlihat sangat keren dan segar karena dipadukan warna abu-abu.

Tema Overlord juga bisa mengganti semua aplikasi termasuk WhatsApp, wallpaper, background hingga semua warna ikonnya berubah menjadi lebih simpel namun tetap elegan.


Chocolatos

Format tema Xiaomi Chocolatos diklaim terinspirasi dari coklat. Terbukti, tema Chocolatos mengusung warna dan latar belakang berwarna coklat yang terlihat sangat manis dan lucu. Dari warnanya saja, kamu bisa langsung tau jika tema Chocolatos sangat cocok digunakan oleh para perempuan pemilik ponsel  Xiaomi.

Menariknya lagi, Chocolatos juga bisa menembus semua aplikasi hingga WhatsApp. Tampilan tema Chocolatos terbilang cukup simpel namun tetap keren. Di bagian ikonnya, Chocolatos tidak terlalu banyak memberikan perubahan dan bahkan rata-rata semua ikon aplikasi yang ada di ponsel Xiaomi masih menggunakan ikon bawaan.


Blue Males

Blue Males merupakan tema Xiaomi yang bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui aplikasi atau Playstore download file tema Xiaomi. Tema ini mengusung warna dan latar belakang biru cerah sehingga memberikan tampilan yang sangat lembut dan menenangkan.

Warna dasar yang ditawarkan tema Blue Males ialah biru dan putih sehingga kamu bisa betah berlama-lama memandangnya saat siang maupun malam hari. Tema yang satu ini sangat direkomendasikan buat kamu yang tidak suka warna mencolok apalagi warna gelap sehingga sangat aman dipandang.

Blue Males juga memiliki beberapa kelebihan seperti bisa tembus beberapa aplikasi bawaan hingga menembus aplikasi WhatsApp dan lainnya. Warnanya yang lembut membuat tema Blue Males banyak digunakan pengguna perempuan yang memiliki ponsel Xiaomi.


Itulah beberapa pilihan tema ponsel Xiaomi yang keren dan bisa menembus banyak aplikasi. Dari daftar diatas, kira-kira kamu sudah menemukan pilihan file tema Xiaomi terbaik yang akan mempercantik tampilan ponsel kesayangan?


tags : tema xiaomi miui 12, theme miui 12 tembus wa, tema xiaomi tembus wa miui 11, tema xiaomi mtz, tema mtz miui 12, miui theme, best region for miui themes, cara pasang tema mtz miui 12