Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tema Xiaomi iOS Tembus WA yang Dapat Anda Gunakan untuk Smartphone Anda!

Tema Xiaomi iOS Tembus WA - Tema Xiaomi iOS tembus WA menjadi salah satu hal yang kerap dicari oleh pengguna Xiaomi. Hal ini dikarenakan bisa merubah tampilan Smartphone menjadi iPhone dalam waktu yang singkat dan tentu saja sama persis dengan iPhone asli. Bagi Anda yang sedang mencari referensi, berikut adalah iOS untuk smartphone Xiaomi Anda yang tembus WA!


Tema Xiaomi iOS Tembus WA
Tema Xiaomi iOS Tembus WA


Tema iPhone iOS 13 Dark MIUI

Tema Xiaomi iOS tembus WA yang pertama adalah iPhone iOS 13 Dark MIUMI yang memiliki warna dominan hitam sehingga akan memberikan kesan elegan yang sangat dalam pada Smartphone Anda. Salah satu kelebihan menggunakan tema ini adalah tidak akan membuat Anda merasa kesulitan untuk memainkan Smartphone karena sangat nyaman untuk dilihat. 

Desainer dari Tema ini adalah AlexWolf Dog dengan ukuran tema 7.2 Mb saja sehingga sangat kecil. Anda juga harus memahami bahwa tema ini memiliki format MTZ dan bisa digunakan secara bebas. 



Tema iPhone iOS 12 V10 MIUI

Setelah tema iPhone 13, kini Anda bisa menggunakan tema iPhone 12 yang tidak kalah menariknya. Tema ini sama persis dengan iPhone Asli dan bisa tembus pada semua aplikasi. Tampilan ikon yang sangat detail menyerupai iPhone akan membuat Anda seperti menggunakan iPhone 12 asli. Karena sangat detail, Tema iPhone iOS 12 ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar yaitu 28.7 MB. 

Desainer dari Tema ini adalah BamBee dan sama dengan tema sebelumnya, format yang digunakan adalah MTZ.








Tema iPhone iOS 11 Dark MIUI 

Salah satu tema yang sangat identik dengan iPhone adalah Tema Dark dengan wallpaper langit di malam hari yang penuh dengan bintang. Tema ini sama persis dengan iOS 11 sehingga Anda akan menikmati semua aplikasi yang otomatis disesuaikan dengan iPhone ketika menggunakan tema ini. 

Tema ini didesain oleh Hecatnet dan memiliki ukuran yang tidak besar, hanya 17.7 MB saja. Dengan mengunduh ini, ketika Anda melakukan tangkap layar atau Screenshot HP Anda akan terlihat seperti iPhone dikarenakan Tema Xiaomi iOS tembus WA. 



Tema iPhone Angel [X] MIUI

Apabila Anda sangat menyukai Tema Xiaomi iOS tembus WA dengan desain iPhone X, maka tema ini dapat Anda manfaatkan. Ukuran tema ini sangat ringan hanya 7.6 MB sehingga tidak akan mengganggu memori Smartphone Anda. Tampilan yang diberikan sama persis dengan iPhone X sehingga Anda akan merasa semakin percaya diri. Tema yang didesain oleh Alex WolfDog ini bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah. 



Tema iPhone XS Max MTZ

iPhone XS Max sendiri sudah sangat fenomenal ketika baru pertama kali diluncurkan dengan tema dan juga wallpaper yang ada. Wallpaper planet dengan tampilan hanya setengah tersebut menjadi ciri khas yang selalu diingat orang. Kini sudah saatnya Anda memiliki tema ini dengan cara yang sangat sederhana dan juga dapat secara langsung menyesuaikan dengan aplikasi yang Anda miliki. 

Fitur double tap pada layar utama dan bisa melakukan swipe right untuk langsung melihat status bar akan Anda dapatkan dengan tema ini. Sangat sama dengan iPhone Asli bukan? Desainer yang membuat tema ini adalah Shanantu dengan ukuran 29 MB dan dalam format MTZ. 

Informasi di atas berkenaan dengan Tema Xiaomi iOS tembus WA akan membuat Anda semakin mudah memilih Tema mana yang sesuai dan juga paling Anda sukai untuk penggunaan HP Sehari-hari. 


tags : tema xiaomi tembus wa miui 11, tema xiaomi tembus wa miui 12, tema iphone untuk xiaomi miui 12, download tema iphone whatsapp, tema ios 15 premium, download tema iphone untuk android, download ios theme itz for vivo tembus aplikasi, miui 12.6 themes