Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tema WhatsApp Seperti iPhone Terbaru tahun 2024

Cara Membuat Tema WhatsApp Seperti iPhone - Saat ini, iPhone memang dianggap sebagai salah satu smartphone yang sangat diidamkan oleh banyak orang karena dianggap memiliki nilai prestise yang tinggi dan kelas yang berbeda. Namun, jika kamu belum bisa membeli iPhone dan masih menggunakan handphone Android, kamu masih bisa merasakan sensasi menggunakan iPhone dengan cara mengubah tampilan WhatsApp menjadi tampilan ala iPhone. 

Untuk mengubah tampilan WhatsApp menjadi seperti iPhone, kamu bisa menyimak penjelasan berikut ini.


Cara Membuat Tema WhatsApp Seperti iPhone
Cara Membuat Tema WhatsApp Seperti iPhone


Cara Membuat Tema WhatsApp Seperti iPhone Menggunakan Fouad Mod WhatsApp

Jika kamu ingin mengubah tema pada aplikasi WhatsApp kamu menjadi seperti tampilan di iPhone, maka ada beberapa cara yang bisa kamu coba. Salah satu cara yang bisa kamu ikuti untuk membuat tema WhatsApp menjadi seperti iPhone adalah dengan menggunakan Fouad Mod WhatsApp.

Fouad Mod WhatsApp memiliki fitur yang mirip dengan WhatsApp GB, hanya saja ia menyediakan tema WhatsApp iPhone yang bisa kamu pasang dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkah untuk memasang tema WhatsApp iPhone menggunakan Fouad Mod WhatsApp :


Install Bahan-Bahan

Pertama-tama, kamu bisa mengunduh terlebih dahulu Fouad Mod WhatsApp atau biasa juga disebut dengan YoWhatsApp di perangkat kamu melalui link berikut https://yowayousef.com/. Setelah itu, kamu juga harus mengunduh script tema WhatsApp iPhone di perangkat kamu.


Backup dan Uninstall WhatsApp

Sebelum kamu memulai untuk melakukan instalasi pada Fouad Mod WhatsApp, kamu bisa melakukan backup chat WhatsApp terlebih dahulu agar semua data yang ada di aplikasi WhatsApp kamu tidak hilang. Setelah proses backup selesai, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan uninstall pada aplikasi WhatsApp yang sebelumnya kamu gunakan di perangkat kamu. Hal ini dilakukan untuk mempermudah langkah-langkah berikutnya.







Install Fouad Mod WhatsApp

Setelah selesai melakukan backup dan uninstall aplikasi WhatsApp, langkah selanjutnya adalah kamu bisa menginstall Fouad Mod WhatsApp yang sebelumnya telah diunduh di perangkat kamu. Kamu bisa login WhatsApp menggunakan nomor telepon, kemudian kamu akan mendapatkan SMS verifikasi dan PIN. Setelah itu kamu bisa mengembalikan backup chat WhatsApp sebelumnya.


Ganti Tema WhatsApp

Jika sudah berhasil masuk dan backup, kamu akan langsung masuk ke tampilan WhatsApp Mod dari Fouad Mod WhatsApp. Untuk mulai mengganti tema WhatsApp menjadi tampilan iPhone, kamu bisa pilih ikon titik tiga di bagian pojok kanan atas lalu pilih menu “Fouad Mods”.


Memuat Tampilan WhatsApp iPhone

Setelah itu pada halaman YoSettings, kamu bisa memilih menu “YoThemes” dan kamu bisa langsung memuat tema yang telah kamu unduh pada menu “Muat Tema”. Setelah melewati beberapa proses tadi, nantinya kamu akan mendapatkan tema WhatsApp iPhone untuk Android. 


Install Script Tema

Kemudian untuk mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi tampilan iPhone selanjutnya adalah dengan membuka penyimpanan tema iPhone untuk WhatsApp yang biasanya terletak di folder “Downloads”. Setelah itu kamu bisa mencari file yang bernama “Tema_WhatsApp_Iphone.xml”, kemudian klik dan tunggu beberapa saat hingga tema berubah.


Ganti Tema WhatsApp Tampilan iPhone Berhasil

Setelah itu, maka tampilan WhatsApp kamu akan berubah menjadi tampilan WhatsApp di iPhone. Untuk menambah kesan menggunakan iPhone, kamu bisa melengkapi tampilan WhatsApp dengan aplikasi keyboard yang menawarkan tampilan keyboard iPhone. 

Itulah cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat tema WhatsApp menjadi seperti iPhone dengan menggunakan Fouad Mod WhatsApp. Kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dari awal hingga akhir agar tampilan WhatsApp bisa berubah dan tidak mengalami kendala ya. 


tags : cara mengubah emoji whatsapp menjadi ios, cara mengubah whatsapp android menjadi iphone tanpa menghapus whatsapp original, tema whatsapp iphone untuk android, script tema whatsapp iphone, kelebihan whatsapp di iphone, cara merubah tampilan android menjadi iphone sepenuhnya, link whatsapp iphone, tampilan whatsapp iphone terbaru