Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Download Tema Xiaomi IOS Alakadarnya 11 Terbaru tahun 2024

Download Tema Xiaomi IOS Alakadarnya 11 - Buat Anda yang menyukai dunia ponsel dan bagian dalamnya, mengutak atik tema, fitur tentu sangat menarik. Beberapa tema Xiaomi terbaru memang cenderung bergaya hitam dan banyak keunggulan, tak mau kalah juga seorang bernama Arian Deztine membuat sebuah download tema Xiaomi IOS alakadarnya 11. Tema yang satu ini sedikit berbeda dengan tema yang lainnya dan terbilang banyak fitur tambahan baru untuk melengkapi ponsel Anda. Misalnya, Anda ingin membuat video dengan gerakan slow motion tanpa mengunduh programnya bisa lewat tema yang satu ini. 


Download Tema Xiaomi IOS Alakadarnya 11
Download Tema Xiaomi IOS Alakadarnya 11


Syarat mengganti tema lama ke tema alakadarnya 

Berikut ini adalah syarat utama jika Anda ingin download tema Xiaomi IOS alakadarnya 11:

  1. Ponsel MIUI wajib di bawah versi mesin V9.5.4.0
  2. Tidak mengalami Root
  3. Telah memiliki Akun MI
  4. Unduhlah MI Theme Editor di Playstore
  5. Kemudian download file Mtz dibawah
  6. Kemudian buka App MI Theme Editor, dan klik browse lanjutkan dengan mencari file mtz IOS Alakadarnya 11 Theme For MIUI. Anda ikuti semua perintah yang ada.
  7. Anda buka Aplikasi Themer, Tap download lalu mencari Tema IOS Alakadarnya yang telah tersedia kemudian terapkan. Anda pastikan bahwa tidak terjadi Error Auth Code, tetapi bila terdapat error pemasangan tema potensi kemungkinan MIUI Anda telah di atas Versi V9.5.4.0.







Fitur apa saja yang ada di tema alakadarnya?

  1. Module apps
  2. Instagram 
  3. Music app
  4. Play store 
  5. More 
  6. Quick bal
  7. New dialpad
  8. You tube
  9. New icon 
  10. New volume BG
  11. New system UI
  12. Renamed app 
  13. Whatsapp
  14. Lock screen
  15. Setting 
  16. Boot logo dan boot animation 
  17. Font support unicode logo
  18. Updater
  19. All like IOS 11 dan more


Bisa dikatakan bahwa download tema Xiaomi IOS alakadarnya 11 ini benar-benar sederhana dan tidak banyak aksen hiasan tetapi melengkapi fitur kebutuhan Anda. Jika Anda amati, saat tampilan luarnya polosan dengan gradasi warna 2 hingga 3 macam, bisa ditampilkan juga dengan akses musik saat Anda mengganti tidak perlu masuk ke menu musik, tinggal klik tombol on dan klik layar depannya untuk mengganti. Bisa juga dengan fitur aktif notifikasi setiap kali ada pesan masuk langsung terlihat isi pesannya bagian muka. Layar digeser untuk memberikan fitur lainnya juga sangat potensial sekali. Huruf yang digunakan juga tidak terlalu besar atau kekecilan serta bentuk font masih natural. 



Cara menginstal tema alakadarnya

Sangat mudah sekali dalam menginstal download tema Xiaomi IOS alakadarnya 11 ini, Anda cukup buka appstore dan ketik tema alakadarnya Xiaomi, nanti akan muncul logo instalasinya. Kemudian Anda unduh dalam bentuk mtz, tetapi sebelumnya Anda hapus terlebih dahulu data yang tidak terpakai agar saat proses instalasi tidak mengganggu. Setelah instalasi dibuka, tema lama Anda jangan dihapus sebagai bentuk tema cadangan jikalau ponsel Anda mengalami kendala.  Jika versi MIUI telah v9.5.4.0 atau di atasnya maka haruskan menginstal tema format TWRP melalui mengunZIP file Mtz. Sebelumnya ponsel wajib dibuat Root dahulu, kendati Anda sangat ragu sebaiknya gunakan tema yang telah ada terbaru saja karena tema alakadarnya dikhususkan untuk ponsel versi di bawah V9.5.4.0.


Tema Xiaomi baik lama atau baru sama-sama memberikan keunggulan dan kelemahan, jadi sebaiknya lihat dahulu apa kebutuhan Anda ke depan dengan ponsel Xiaomi. Jika kebutuhan biasa tentunya tema bawaan ponsel cukup untuk dipakai. Perubahan tema sedikit banyak akan berpengaruh pada sistem kerja aplikasi. Anda bisa cek seberapa kapasitas ponsel yang diperlukan.  


tags : ios theme for miui 9, xiaomi blog