Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Spotify Premium Mod APK Terbaru tahun 2024

Spotify Premium Mod APK - Para penggemar musik pasti tahu dengan aplikasi streaming lagu terbesar dan pelengkap serta yang paling populer yaitu Spotify. Layanan streaming musik online ini ada yang versi gratis dan versi premium. Versi gratis Spotify tentunya terbatas fitur-fiturnya dan seringkali tayangan iklan-iklannya sangat mengganggu. Sehingga banyak yang ingin menggunakan versi premiumnya tapi tetap secara gratis. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan Spotify premium mod apk.


Spotify Premium Mod APK
Spotify Premium Mod APK


Keunggulan Spotify

Sebenarnya aplikasi Spotify versi gratis pun telah memiliki sejumlah keunggulan, antara lain sebagai berikut. 

Dapat digunakan pada seluruh jenis device atau perangkat, baik itu smartphone iOS, ataupun Android, hingga desktop.

Tersedia fitur suggestion musik atau podcast yang dapat disesuaikan dengan selera dengan sumber history playlist lagunya

Kualitas audio yang High Quality, berkualitas tinggi, nyaman dan dahsyat di telinga.

Tiap lagu nya telah dilengkapi dengan hak cipta.

Tersedia Opsi Free Subscription Plan meski dengan adanya beberapa pembatasan fitur untuk versi gratis atau free.



Cara Download Spotify Premium Mod APK

Bagi pecinta musik yang ingin menggunakan beberapa fitur di Spotify versi premium maka bisa download atau unduh lalu install dan pasang Spotify premium mod apk di perangkat dari sini.


Tambahan Fitur pada Spotify Premium Mod APK

Guna menikmati fitur Spotify Premium secara lengkap maka perlu mendaftar langganan dan membayar sejumlah iuran. Sedangkan jika menggunakan Spotify Premium Mod APK maka memang tidak perlu membayar iuran dan sudah bisa menikmati sejumlah tambahan keunggulan fitur-fitur Spotify yang lebih banyak jika dibandingkan fitur yang ada pada Spotify versi gratis, namun tentunya juga tak akan selengkap dan menyeluruh sebagaimana jika menggunakan versi Spotify Premium yang berbayar. Berikut ini beberapa tambahan fitur yang bisa diperoleh jika menggunakan Spotify Premium Mod APK.


Bebas Iklan, free Visual maupun Audio

Sudah bisa bebas iklan, baik berupa iklan visual maupun juga iklan audio yang seringkali mengganggu dan memakan banyak waktu pada versi free.


Unlock Spotify Connect 

Guna pengalaman mendengarkan lagu yang lebih baik lagi.


Free Seeking Music dan Audio

Bisa dengan bebas mencari lagu dan audio yang ingin didengarkan. Hal ini berbeda dengan aplikasi free originalnya lagunya ditentukan oleh sistem Spotify. 


Bebas Memainkan Seluruh Lagu

Dapat memainkan keseluruhan jenis lagu, baik lokal.maupun mancanegara dari lalu barat hingga lagu korea k pop, yang bisa dimasukkan ke dalam playlist, tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu juga tidak akan dibatasi oleh judul serta penyanyinya. Hanya perlu koneksi internet yang memadai.


Unlimited Shuffle

Pada versi free original, maka fitur shuffle dibatasi hanya hingga 6 kali tiap jamnya. Pada versi Spotify Mod maka fitur shuffle atau acak lagu dapat digunakan tanpa batas.


Bebas Memilih Lagu 

Sudah bisa bebas memilih lagu dan tak lagi ditentukan oleh sistem Spotify seperti pada versi gratis.


Unlock Extreme Audio

Bisa menggunakan fitur extreme audio dengan secara maksimal. Fitur ini tidak tersedia pada versi gratis.


Unlock Repeats, dan Canvas, serta Storyline

Fitur-fitur yang tertutup dan tak bisa digunakan pada versi free original sudah bisa digunakan pada versi premium mod. Sehingga bisa mengeksplore atau mengenal dan mendapat informasi lebih lengkap mengenai suatu lagu favorit dengan lebih lengkap, seperti nama penulis lagunya, tujuan penulisannya dan lain sebagainya.


Disable Analytics dan Crashlytics

Fitur disable analytics dan crashlytics juga terbuka.


Membuat Playlist

Fitur playlist juga bisa digunakan. Dapat membuat beberapa playlist sesuai dengan genre lagu, atau penyanyi, atau waktu rilisnya dan lain sebagainya.

Sebaiknya buat akun baru untuk versi mod ini, karena jika ketahuan, akibat mendownload lagu misalnya, maka akun bisa di suspend selamanya.


tags : spotify premium apk, spotify premium mod apk with offline download, spotify premium mod apk download for pc, spotify premium mod apk 2022, spotify apk, spotify premium mod apk reddit, download spotify premium mod apk v8.5.51 terbaru for pc, spotify premium free