Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Gratis di Android

Aplikasi Edit Video Terbaik - Hadirnya aplikasi edit video terbaik, pastinya akan sangat membantu Anda yang ingin mengedit video secara lebih baik, dan cepat di ponsel Android. Ulasan berikut ini akan membahas beberapa aplikasi video terbaik dan juga gratis, yang pastinya mudah Anda dapatkan di Aplikasi Play Store.


Aplikasi Edit Video Terbaik
Aplikasi Edit Video Terbaik


FilmoraGo

Adapun aplikasi edit video terbaik pertama yang akan dibahas adalah FilmoraGo. Termasuk salah satu aplikasi yang cukup banyak digemari, dimana kelebihan dari aplikasi yang satu ini adalah mudah untuk digunakan. Selain itu hasil video yang sudah diedit, dapat langsung diunggah ke jejaring sosial apapun, yang Anda miliki di ponsel tersebut.

Untuk masalah fitur yang diberikan terbilang cukup beragam, mulai dari pemanasan, penambahan tema, pemotongan,  musik dan yang lainnya. Selain itu opsi yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari rasio 1 : 1, rai 16 : 9, penambahan transisi, video terbalik, Slow Motion, dan yang lainnya. Jika aneka fitur yang ditawarkan tersebut dirasa kurang, maka Anda dapat menambahkan beberapa fitur lain, yang dapat Anda beli.


Adobe Premiere Clip

Adapun aplikasi edit video terbaik android berikutnya adalah Adobe Premiere Clip. Yang menarik ketika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda dapat mengedit video secara langsung dari ponsel dan dapat dilakukan secara cepat. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah kemampuan dalam membuat video yang otomatis, dengan foto atau juga klip yang sudah dipilih sebelumnya.

Adapun untuk fitur yang ditawarkan antara lain, memangkas, memotong video, menambahkan transisi, efek, musik, filter dan yang lainya. Keuntungan lain ketika menggunakan aplikasi yang satu ini adalah gratis ketika diunduh, dan pastinya tidak ada iklan, selain itu, Anda juga saat membagikan hasil edit video secara langsung ke berbagai sosial media yang dimiliki.


Video Show

Video Show adalah aplikasi edit video terbaik di android berikutnya yang akan dibahas. Untuk aplikasi yang satu ini, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya, lantaran aplikasi ini sudah memperoleh cukup banyak penghargaan. Salah satunya adalah aplikasi edit video terbaik untuk android yang ada di Play Store dan juga tersedia secara gratis

Seperti umumnya aplikasi edit video, maka dalam aplikasi ini, Anda dapat mempercantik penampilan video Anda, dengan menambahkan efek suara, teks, musik, atau bahkan Anda dapat langsung melakukan dubbing. Terdapat sekitar 50 lebih tema yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Selain itu, kelebihan lainnya video yang dihasilkan, tidak akan kehilangan kualitas apapun, serta durasinya juga tidak terbatas. Walau dalam hal ini Anda akan mengkompres ukuran video tersebut.  


Power Director

Berikutnya ada Power Director, dimana aplikasi edit video terbaik di hp ini memberikan fitur edit video yang terbilang lengkap dan juga mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah membiasakan diri untuk menggunakan berbagai fitur tersebut, maka selanjutnya Anda dapat melakukan edit video secara mudah dan cepat. Bahkan jika Anda sudah benar-benar menguasai aneka macam fitur yang ada, Anda dapat melakukan edit video dalam hitungan menit.

Kali ini, PowerDirector menyediakan lebih dari 30 efek dan juga transisi efek yang berbeda. Jika berminat, Anda dapat memilih salah satunya. Kali ini Anda juga dapat menggunakan video green screen ketika akan membuat atau mengedit video. Yang menarik dari aplikasi yang satu ini adalah adanya video tutorial, lengkap dengan penjelasan akan aneka fitur yang ada di dalamnya. Dari penjelasan diatas, wajar jika aplikasi yang satu ini masuk ke dalam jajaran aplikasi edit video terbaik gratis, yang menarik untuk Anda coba gunakan.

Dari beberapa aplikasi edit video terbaik yang sudah dijelaskan di atas, adakah salah satu aplikasi yang dinilai tepat dan sesuai kebutuhan Anda!


tags : aplikasi edit video terbaik pc, aplikasi edit video terbaik android, aplikasi edit video terbaik tanpa watermark, aplikasi edit video android tanpa watermark, aplikasi edit video di android, aplikasi edit video tiktok, aplikasi edit video gratis, aplikasi edit video for pc