Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Pinjam Uang Online di Aplikasi DANA, Dijamin Aman!

Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi DANA - Di era teknologi internet yang semakin maju saat ini kita dapat dengan mudah memenuhi berbagai macam keperluan secara online. Tidak terkecuali saat sedang membutuhkan pinjaman. Salah satu aplikasi dompet digital yang memiliki fitur pinjaman online adalah DANA. Cara pinjam uang di aplikasi DANA pun terbilang mudah dan cepat. Anda hanya perlu menyiapkan KTP sebagai syarat utama pinjaman tanpa jaminan apapun.


Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi DANA
Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi DANA


Meminjam uang melalui aplikasi ini juga dinilai aman karena DANA merupakan aplikasi pinjaman uang secara online yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir terkena modus penipuan yang biasanya dilakukan oleh perusahaan ilegal. Selain itu DANA sangat menjaga privasi para konsumennya untuk mencegah penyalahgunaan data pribadi. 


Cara Meminjam Uang Melalui Aplikasi DANA

Bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman online untuk keperluan yang mendesak, meminjam uang di aplikasi DANA merupakan pilihan yang tepat. Berikut cara meminjam uang melalui aplikasi DANA:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi DANA di Playstore atau App Store di smartphone Anda
  2. Jika sudah terdownload, buka aplikasi pinjam uang online DANA dan lakukan upgrade akun premium
  3. Setelah itu Anda bisa memilih menu “Saya” yang tersedia di bagian pojok kanan bawah.
  4. Kemudian lakukan pengisian data seperti KTP dan berbagai macam data pribadi lainnya
  5. Apabila sudah selesai mengisi, Anda akan diminta untuk berfoto selfie untuk proses verifikasi.
  6. Setelah memiliki akun premium yang sudah terverifikasi Anda bisa langsung mengajukan pinjaman uang secara online
  7. Untuk meminjam uang, Anda bisa memilih menu “Minta” yang ada di pojok kanan pada halaman utama. 
  8. Isi nominal pinjaman yang dibutuhkan. DANA memberikan limit uang pinjaman hingga 10 juta rupiah. 
  9. Jika sudah mengisi nominal yang  diperlukan ketuk tombol “Lanjutkan”
  10. Selanjutnya akan muncul menu “Tulis Catatan”. Anda bisa melewatkan cara pinjam uang di aplikasi DANA yang satu ini dengan mengetuk tombol “Lewati”
  11. Kemudian akan muncul QR Code yang harus dibagikan ke berbagai jenis sosial media yang Anda punya, seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan WhatsApp
  12. Bagikan tautan tersebut ke grup facebook pinjaman online lalu pilih bergabung
  13. Kemudian carilah beberapa postingan yang menawarkan pinjaman secara online. Pastikan Anda memilih postingan yang baru saja di upload. 
  14. Tempelkan link tautan yang sudah disalin pada kolom komentar postingan tersebut
  15. Tunggu hingga ada orang yang menawarkan pinjaman online cepat cair dan memberikan nomor kontak yang bisa dihubungi
  16. Apabila semua tahapan di atas telah dilakukan dengan benar Anda hanya perlu menambahkan nomor rekening dengan mengetuk menu “Tambahkan Rekening Bank”. DANA telah bekerja sama dengan berbagai macam bank nasional seperti BRI, BNI, Mandiri, CIMB NIAGA, BCA, Panin Bank dan Bank Permata. 
  17. Jika uang sudah berhasil masuk ke rekening, Anda dapat mencairkan dana pinjaman tersebut melalui ATM atau bank terdekat. 

Jika mengalami kendala, Anda bisa menghubungi customer service DANA yang siap melayani Anda mulai dari pukul 08.00 sampai 20.00 setiap hari.

Demikianlah beberapa cara pinjam uang di aplikasi DANA yang perlu Anda ketahui. Dengan memilih meminjam uang lewat aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang online dalam jumlah yang besar dan terjamin keamanannya. Permasalahan keuangan Anda pun bisa segera teratasi dengan cepat.


tags :  pinjam uang di dana, cara pinjam uang di aplikasi shopee, cara pinjam uang di akulaku, cara pinjam uang di pegadaian, cara pinjam uang di aplikasi ovo, pinjam uang online, cara pinjam uang di lazada, cara pinjam uang di bank bca