Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Menarik Savefrom Tiktok Mp3

Savefrom Tiktok Mp3 - Banyak dari kalian tidak menyadari jika mengunduh video dari Tiktok melalui fitur unduh akan menghasilkan video dengan watermark. Bagi beberapa orang hal itu sangatlah mengganggu terlebih lagi saat menikmati video.

Savefrom Tiktok Mp3
Savefrom Tiktok Mp3


Situs Unduh Video Tiktok

Kondisi tersebut membuat banyak developer yang membuat solusi guna menyimpan video dari Tiktok tanpa watermark salah satunya yaitu Savefrom Tiktok mp3. Savefrom sebenarnya adalah situs yang bisa digunakan menyimpan video Tiktok.

Situs ini tergolong cukup populer karena memang banyak kemudahan yang ditawarkannya. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa harus memakai situs Savefrom untuk unduh video Tiktok. pertama tentu saja karena situs ini sudah lama digunakan jadi bisa dipercaya untuk mengunduh video.

Alasan lainnya dalam hal fungsi tergolong lengkap sehingga kalian bisa mengunduh video bahkan menyimpannya menjadi mp3 sesuai kebutuhan sehingga lebih fleksibel dalam hal pengunduhannya. Jika fiturnya lengkap tentu tidak asa alasan lagi untuk tidak menggunakan Savefrom bukan.



Cara Menggunakan Savefrom

Cara menggunakan situs Savefrom tergolong mudah untuk dilakukan. Kalian hanya perlu link dari video yang ingin diunduh, lalu setelah itu kalian masuk ke situs Savefrom untuk melakukan pengunduhan tanpa watermark.

  1. Buka aplikasi Tiktok dan cari mana video yang ingin diunduh.
  2. Klik pilihan bagikan yang berbentuk ikon panah dan letaknya pada bagian bawah video.
  3. Lalu pilih salin tautan dan link berhasil dicopy, untuk selanjutnya buka situs Savefrom.
  4. Salin link dan tekan enter, selanjutnya pilih format serta resolusi dan proses download akan dimulai. 
  5. Tunggu beberapa saat dan video sudah berhasil diunduh.


Fitur Savefrom

Berbicara mengenai fitur yang tersedia tentu akan ada banyak kelebihannya. Fiturnya tergolong lengkap sehingga kalian bisa bebas mengunduh video Tiktok dengan berbagai macam format, adapun beberapa fiturnya sebagai berikut.


Format beragam

Terdapat pilihan Savefrom Tiktok mp3 sehingga memungkinkan kalian mengunduh suaranya saja tanpa ada gambar alias mp4. Jadi dengan begitu latar belakang video tidak akan ikut terunduh, jadi dari segi format unduhan banyak pilihannya.


Resolusi bervariasi

Situs ini memberikan resolusi atau kualitas video yang ingin diunduh. Pilihan resolusinya cukup lengkap terlebih lagi jika kalian melakukan pengunduhan dari platform lain semacam YouTube. Namun video yang berasal dari Tiktok tidak akan ada pilihan resolusinya.


Unduh tanpa akun

Saat memanfaatkan situs Savefrom kalian tidak perlu mendaftar menggunakan akun apapun ketika akan mengunduh video dari Tiktok. Sehingga kalian bisa langsung mengakses serta menempelkan video yang sudah kalian salin linknya terlebih dahulu.


Tanpa watermark

Salah satu fitur unggulan yang bisa kalian rasakan yaitu unduh tanpa menggunakan watermark. Ini tentunya menguntungkan mengingat ketika mengunduh video langsung dari Tiktok akan ada watermark dari creator yang tersemat di dalam video.


Tidak ada batasan

Beberapa situs pengunduhan vide Tiktok memberikan batasan pada para penggunanya dalam hal unduh video dalam sehari. Namun ini tidak berlaku bagi Savefrom karena kalian bisa menggunakannya sebanyak apapun.

Saat menggunakan situs ini tidak terdapat biaya apapun alias gratis. Bahkan untuk mengakses situs ini tidak perlu browser khusus karena apapun jenis browsernya sangat bisa mengakses Savefrom, jadi jangan khawatir.

Itulah informasi mengenai Savefrom Tiktok mp3 yang bisa digunakan untuk penyimpanan beragam format, tanpa batas unduhan, kompatibel dengan browser apapun, tanpa watermark, dan tentunya gratis. Jadi tidak perlu menggunakan aplikasi dengan proses yang lebih sulit karena harus membuat akun terlebih dahulu, dengan menggunakan Savefrom semua hal itu bisa diperoleh dengan mudah.