Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FYP Tiktok Jam? Yuk Simak Pembahasan Lengkapnya!

FYP Tiktok Jam - FYP atau For Your Page pada Tiktok merupakan hal yang paling dicari oleh creator Tiktok. Apabila konten yang dibuat masuk ke dalam FYP Tiktok maka hal tersebut menandakan bahwa konten yang dibuat banyak ditonton atau memiliki banyak viewers. 

 

FYP Tiktok Jam
FYP Tiktok Jam


Untuk dapat mencapai FYP Tiktok ini salah satu yang bisa dilakukan yaitu dengan memperhatikan jam upload. FYP Tiktok jam berapa? Nah aku tersebutlah yang perlu dipelajari oleh seorang content creator. 


Jam FYP Tiktok Yang Harus diperhatikan

Sebelum mengunggah video melalui Tiktok yang perlu diperhatikan oleh seorang content creator yaitu memperhatikan jam unggah. Dengan mengunggah video pada jam yang tepat akan membuat video yang dibuat jadi lebih cepat masuk ke FYP atau berpeluang lebih besar.


Karena dengan mengetahui waktu yang tepat untuk mengunggah konten maka Anda juga memperhatikan jam aktif dari pengguna Tiktok tersebut.


Jadwal FYP Tiktok Setiap Harinya

Setiap hari jam aktif dari pengguna Tiktok akan terus berubah sehingga Anda harus mengetahui jam berapakah paling banyak pengguna yang aktif. Berikut ini akan diulas terkait jam FYP Tiktok yang harus dipelajari. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 


Senin
FYP Tiktok untuk hari Senin ada pada pukul 12.00 - 13.00 WIB. Mengapa singkat hanya 1 jam saja? Hal tersebut dikarenakan Senin merupakan hari pertama kerja dan termasuk hari sibuk. Pukul 12.00-13.00 ini merupakan waktu istirahat dari pekerja, anak sekolah. Waktu makan siang atau istirahat biasanya banyak yang membuka handphone mereka. 

 

Selasa
FYP Tiktok jam berapa untuk Selasa? Untuk hari Selasa FYP Tiktok punya waktu yang lebih beragam yaitu pukul 15.00 - 16.00 WIB dan pukul 19.00 - 21.00 WIB. Waktu untuk mengakses aplikasi menjadi berubah di hari Selasa ini. Jam akan pulang kerja dan malam hari di waktu istirahat jadi pilihan untuk menggunakan sosial media.

 

Rabu
FYP untuk hari rabu ada pada pukul 11.00-12.00 yang kemudian dilanjutkan pada pukul 20.00-21.00 WIB. pada hari Rabu ini sudah banyak pekerja yang mulai bosan sehingga banyak yang curi-curi membuka sosial media di jam kerja sebagai bahan hiburan dan dilanjutkan pada malam hari. 

 

Kamis
Untuk hari Kamis sendiri FYP Tiktok ada pada pukul 12.00, 16.00 19.00 dan juga pada pukul 21.00 WIB. Hari Kamis ini masih termasuk hari yang produktif sehingga dalam membuka media sosial juga tidak padat melainkan pada jam yang cenderung berubah-ubah. 

 

Jumat
Pukul 11.00-12.00 WIB dan pukul 19.00-20.00 WIB jadi jam yang tepat untuk mengunggah video di Hari Jumat. Hari Jumat merupakan hari yang paling dekat dengan weekend. Kebanyakan di hari ini para pekerja mendapatkan waktu yang lebih fleksibel. 

 

Sabtu
Hari Sabtu merupakan hari pertama weekend sehingga waktu untuk mengunggah video lebih panjang yaitu dimulai pukul 09.00-11.00 WIB lalu dilanjutkan malam harinya pada pukul 19.00-21.00 WIB. 

 

Minggu
FYP Tiktok jam berapa untuk hari Minggu? Hari Minggu sendiri merupakan hari terakhir weekend dan banyak orang yang cenderung bangun lebih pagi sehingga FYP untuk hari Minggu yaitu mulai pukul 07.00-11.00 dan juga malam hari pukul 16.00-21.00.


Dengan memperhatikan jam tayang diharapkan akan membantu video Anda untuk mencapai FYP.