Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Hp iPhone 2022 Terbaru Di Indonesia

harga hp iPhone terbaru 2022 - Kebutuhan akan smartphone semakin meningkat saja, hal ini tidak dipungkiri karena berbagai macam aktivitas harian akan semakin mudah dengan menggunakan smartphone. Saat akan membelinya tentu informasi seputar harga hp iPhone terbaru 2022 ataupun yang lainnya sangat penting untuk diketahui.

Tidak hanya masalah harga saja, namun juga spesifikasi dari masing-masing smartphone tersebut perlu kalian ketahui. Untuk memudahkan kalian dalam memilih dan membeli smartphone terbaru di tahun 2022, maka simak informasi berikut ini mulai dari hp harga 1 jutaan sampai hp kelas atas.

 

harga hp iPhone terbaru 2022
harga hp iPhone terbaru 2022


Rekomendasi Hp Terbaru Harga 1 Jutaan

Kategori yang pertama yaitu hp dengan harga 1 jutaan dengan harga tersebut kalian sudah bisa mendapatkan hp dengan kapasitas baterai 4000-6000 mAh. Tentunya dengan kapasitas tersebut kalian bisa bebas bermain hp tanpa takut baterai lobet.

Walaupun murah namun saat ini sudah banyak produsen hp yang menyediakan beragam fitur terbaiknya. Bahkan ada yang memiliki kapasitas ram 6GB dan juga kualitas kamera yang beresolusi tinggi. Beberapa merk yang menyediakan hp berkualitas harga 1 jutaan di tahun 2022 sebagai berikut ini.


Redmi 9T

Hp pertama yang bisa kalian dapatkan dengan harga 1 jutaan adalah Redmi 9T. Kapasitas baterai yang dihadirkan sudah cukup besar yaitu 6000 mAh yang tentunya akan sangat tahan lama. Bahkan tersedia juga dukungan fast charging 18W yang mengusung charger output 22W.

Untuk performa Redmi 9T menggunakan Snapdragon. Kemudian untuk varian RAM tersedia dua pilihan, namun untuk harga 1 jutaan kalian bisa mendapatkan varian RAM 4 GB serta ROM 64 GB. Hp ini memiliki 4 kamera belakang (lensa utama 48 MP, lensa makro 2 MP, lensa ultra wide 8 MP serta sensor depth 2 MP) sedangkan 8 MP untuk kamera depannya.

Walaupun harganya murah namun kalian akan tetap nyaman dalam menggunakannya karena layar beresolusi FullHD+ 1080 x 2340p dengan luas 6,53 inci. Untuk perlindungan tambahan hp ini dilengkapi dengan Gorilla Glass 3.


Infinix Hot 11S NFC

Pilihan lain yang bisa kalian dapatkan dengan harga 1 jutaan yaitu Infinix Hot 11S NFC. Tentu dengan melihat namanya saja kalian sudah paham jika hp ini dibekali dengan NFC yang bisa digunakan untuk melakukan pengecekan dan pengisian saldo eMoney.

Memang hp ini akan sangat murah bila dibandingkan harga hp iPhone 2022, kendati untuk ukuran hp 1 jutaan sudah sangat nyaman digunakan karena layarnya beresolusi FHD+ yang menggunakan refresh rate 90Hz dengan lebar layar 6,78 inci.

Untuk kamera depannya beresolusi 8 MP sedangkan kamera belakangnya berjumlah tiga dan salah satunya sudah 50 MP. Chipset MediaTek Helio G88 disematkan pada Infinix Hot 11S NFC, sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya yaitu RAM 4 GB serta ROM 64 GB.

Infinix Hot 11S NFC tidak hanya menyediakan kapasitas RAM 4 GB namun juga RAM 6 GB serta ROM 128 GB namun dipatok dengan harga yang lebih mahal yaitu 2 jutaan. Untuk pengisian dayanya yaitu 18W Super Charger dan kapasitas baterainya 5.000 mAh. Bahkan tersedia fitur lain seperti Power Marathon Technology.


Samsung Galaxy A03

Layar kekinian dengan mengusung desain Infinity-V Display yaitu Samsung Galaxy A03. Bila diperhatikan terdapat notch dengan bentuk huruf V. Untuk layarnya sudah memiliki resolusi HD+ dengan lebar layar 6,5 inci.

Hp ini sangat cocok untuk aktivitas ringan semacam menonton film di Youtube, bermain media sosial serta aktivitas harian lainnya. Kamera depan hp ini memiliki resolusi 5 MP dan dua kamera belakang masing-masing kamera utama 48 MP serta kamera 2 MP.

Hp ini juga dibekali Unisoc T606 octa-core 1.6GHz sebagai prosesornya. Kapasitas penyimpanan sebesar RAM 3 GB serta 4 GB. Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh untuk daya charger sekitar 7,75W.


Redmi 9

Memang harga hp iPhone 2022 yang tergolong mahal menyediakan kualitas layar yang bagus, namun kalian bisa menemukan layar yang bagus pula pada Redmi 9. Kualitas layarnya yang tajam karena sudah beresolusi FHD+ beresolusi 1080 x 2340 piksel dengan pelindung Gorilla Glass 3.

Layar tersebut tentu akan membuat kalian merasa nyaman ketika menggunakannya baik untuk menonton film ataupun aktivitas lainnya. Untuk kapasitas baterainya cukup besar sehingga awet digunakan yaitu 5020 mAh.

Untuk kalian yang mencari hp untuk gaming bisa mempertimbangkan menggunakan Redmi 9 karena menggunakan MediaTek Helio G80 sebagai prosesornya. Spek semacam itu tentunya sangat pas untuk bermain game bukan.


Infinix Hot 11

Bila mendengar merk Infinix tentu saja kalian langsung mengidentikkannya dengan hp murah. Untuk tipe paling barunya terutama pada kisaran harga 1 jutaan yaitu Infinix Hot 11. Hal yang membedakan hp ini dengan merk lain yang sudah disebutkan diatas yaitu Infinix bekerja sama dengan Mobile Legends: bang.

Keuntungan dari kerja sama tersebut kalian akan bisa memperoleh skin eksklusif Miya Moon Priestess dan tentunya akan membuat tampilan hp menjadi lebih berbeda. Agar gaming lebih nyaman digunakan prosesor chipset Helio G70 dengan dukungan memori sebesar 4 Gb serta penyimpanan internal sebesar 64 GB, serta dukungan layar selebar 6.6 inci.

Demi tampilan yang lebih nyaman hp ini sudah menggunakan resolusi FullHD+ sehingga gambar yang dihasilkan lebih jernih dan tajam. Terdapat dua kamera di bagian belakang yang memiliki resolusi 13 MP untuk masing-masing kameranya, untuk kapasitas baterainya cukup besar yaitu 5200 mAh.



Rekomendasi Hp Terbaru Harga 2 Jutaan

Setelah mengetahui apa saja hp 1 jutaan yang bisa kalian dapatkan di tahun 2022 maka masuk ke kategori selanjutnya yaitu hp 2 jutaan. Berikut ini adalah beberapa merk dan juga spesifikasi yang bisa kalian ketahui.


Realme Narzo 20

Hp ini termasuk ke dalam kategori hp gaming dengan harga 2 jutaan yaitu Realme Narzo 20. Performa hp ini cukup powerful karena menggunakan chipset Mediatek Helio G85. Untuk kapasitas memorinya sebesar 4GB+64GB untuk memori internalnya dan untuk pilihan warnanya ada dua yaitu Glory Silver & Victory Blue.

Hp seharga 2,2 juta ini masuk ke dalam kategori best Value-for-Money Smartphone yang menyasar kelas menengah bawah untuk gaming. Layarnya masih IPS beresolusi 720 x 160 dengan lebar 6.5 inci, sistem operasi yang digunakan Android 10 dan Realme UI.

Terdapat tiga buah kamera pada bagian belakang (48 MP wide, 2 MP macro dan 8 MP ultrawide) serta kamera depan beresolusi 8 MP. Kapasitas baterainya cukup besar sehingga nyaman untuk digunakan bermain yaitu 6000 mAh dan sudah fast charging 18W.


Realme C25

Memang harga hp IPhone 2022 tergolong mahal dengan berbagai spesifikasinya, namun Realme C25 nyatanya cukup menarik walaupun harganya sekitar 2 jutaan saja. Hal ini bisa dilihat dari ukuran RAM yang besar, hp ini nyatanya cukup berfokus pada chipset yang digunakan untuk gaming.

Layarnya masih berkualitas IPS LCD didukung pula dengan lebar layar 6.5 inci sehingga nyaman untuk dimainkan. Chipset yang digunakan Mediatek Helio G70 dengan RAM 4 GB serta memori internal 64GB serta 128GB.

Untuk kamera utamanya beresolusi 48 MP dan kamera selfienya 8MP. Untuk kapasitas baterai 6.000 mAh sehingga akan sangat awet untuk bermain game.


Redmi Note 10S

Redmi Note 10S nyatanya merupakan perangkat powerful namun tetap dengan harga yang murah pada kisaran harga 2 jutaan.

Menariknya lagi hp ini sudah menggunakan layar AMOLED dengan resolusi Full HD+ berukuran 6,43 inci. Sistem operasinya yaitu Android 11 dengan chipset MediaTek Helio G95. Hp seharga 2,8 juta ini memiliki RAM 6GB dan memori internal sebesar 64GB dan 128 GB.

Kamera utamanya juga tidak main-main yaitu 64 MP + 2 MP depth + 2 MP makro dan 8 MP ultrawide. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 13 MP, itu tentu saja bisa membuat kalian menghasilkan foto dengan kualitas lebih baik.

Pengisian daya sudah fast charging 33W dengan kapasitas baterai 5.000 mAh. Untuk pilihan warna dari Redmi Note 10S ada tiga yaitu Pebble White, Ocean Blue dan Onyx Gray.


Samsung Galaxy M12

Samsung juga memiliki hp seharga 2 jutaan pada tahun 2022 yaitu Samsung Galaxy M12 dari seri Galaxy M. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 10 dengan panel layar IPS berukuran 6.5 inci.

Untuk performanya menggunakan chipset Exynos 850. Untuk pilihan RAM 3GB serta 4GB, pilihan memori internalnya 32GB, 64GB serta 128GB. Walaupun murah namun hp ini juga mampu menghasilkan foto berkualitas baik dengan dukungan kamera utama 48 MP serta 8 MP untuk kamera selfie dengan daya baterai 5000 mAh.

Merk ini bisa kalian pilih untuk hp merk 2 jutaan namun dari brand yang sudah lama ada. Hp ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk kalian yang ingin hp iPhone namun belum bisa membelinya karena harga hp iPhone 2022 yang cukup mahal.


Redmi Note 10

Pastinya kalian setuju jika Xiaomi selalu mengeluarkan hp murah namun berkualitas dan ini bisa kalian lihat pada seri Redmi Note 10 yang dibanderol dengan harga 2,4 juta. Dengan harga 2 jutaan kalian sudah mendapatkan layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixels sangat menarik bukan.

Performanya didukung penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 678 dengan sistem operasi Android 11 dan MIUI 12. Untuk RAM 4 GB serta memori internal 64GB, terdapat tiga kamera belakang (48 MP wide, 2 MP macro, 2 MP depth dan 8 MP ultrawide) serta kamera depannya 13 MP.

Untuk kapasitas baterainya 5.000 mAh dan dapat mengisi dengan cepat karena dukungan fast charging. Untuk pilihan warna dari Redmi Note 10 ada tiga yaitu Aqua Green (Lake Green), Frost White dan Shadow Black.



Rekomendasi Hp terbaru Harga 3 Jutaan

Untuk rekomendasi hp terbaru di tahun 2022 pada range harga 3 jutaan tentunya sangat kalian butuhkan terutama untuk yang mencari spesifikasi lebih tinggi. Informasi tersebut meliputi harga dan juga fiturnya, untuk kalian yang tertarik mengetahui informasi harga hp iPhone 2022 harus bersabar karena sebelum itu kalian harus mengetahui informasi hp 3 jutaan tahun 2022 terlebih dahulu.


Realme 9 Pro

Salah satu hp dengan harga 3 jutaan yang sudah mendukung koneksi jaringan 5G adalah Realme 9 Pro. Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan harga hp iPhone 2022 kalian sudah bisa memperoleh koneksi jaringan paling baru di Indonesia.

Layar hpnya sudah memiliki resolusi FHD+ dengan luar layar 6,6 inci. Untuk kamera belakangnya ada tiga yaitu 64 MP kamera utama, 8 MP kamera wide-angle dan 2 MP kamera makro. Kamera depannya beresolusi 16 MP dan ini menjadikan selfiemu lebih berwarna.

Untuk performanya sudah bagus karena menggunakan Snapdragon 695 5G dengan dua pilihan RAM yaitu 6 GB dan 8 GB, sedangkan memori internalnya 128 GB. Ini juga termasuk dukungan dari 5 GB Dynamic RAM expansion serta Liquid Cooling System. Untuk kapasitas baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya sebesar 33W.


Poco X3 Pro

Memang harga hp iPhone 2022 yang lumayan mahal sebanding dengan kualitasnya. Namun dengan dana 3 jutaan saja kalian bisa mendapatkan hp yang sama-sama berkualitas apa lagi kalau bukan Poco X3 Pro.

Performa dari hp ini tergolong kuat karena menggunakan Qualcomm Snapdragon 860 yang tentunya menawarkan performa kelas flagship pada hp kelas menengah. Untuk penyimpanannya RAM 6 GB serta ROM 128 GB namun bisa kalian tambah lagi dengan menggunakan slot memori eksternal.

Pengalaman berfoto menjadi semakin menyenangkan karena tersedia konfigurasi dari kamera ultrawide 8 MP, kamera wide 48 MP, kamera macro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya 20 MP dengan kemampuan perekaman video 1080p pada 30fps. Untuk layarnya menggunakan LCD IPS dengan ukuran 6.67 inci.

Salah satu yang menarik dari Poco X3 Pro pada bagian layarnya yaitu kemampuan untuk refresh rate 120Hz serta HDR10 sehingga mampu menampilkan visual yang tentunya memanjakan mata. Pengisian dayanya sudah fast charging 33W dan kapasitas baterainya 5160 mAh.


Redmi Note 10 Pro

Ketika kalian melihat hp iPhone tentu saja tampilan layarnya bagus, itu karena memang harga hp iPhone 2022 juga lumayan mahal. Namun cukup dengan uang 3 jutaan saja kalian akan memperoleh Redmi Note 10 Pro dengan layar AMOLED beresolusi 1080 x 2400 piksel yang sangat memanjakan mata.

Resolusi kameranya juga tidak main-main itu bisa dilihat dari kamera wide 108 MP, kamera macro 5 MP, kamera ultrawide 8 MP serta kamera depth 2 MP. Agar kameranya lebih maksimal maka pada kamera depan resolusinya 16 MP dan sudah memiliki fitur panorama serta perekaman video kualitas 4K.

Untuk dapur pacunya sendiri, Redmi Note 10 Pro ini menggunakan Snapdragon 73G dengan perpaduan GPU Adreno 618. Kapasitas penyimpanannya yaitu RAM 8 GM serta ROM 128 GB, kapasitas baterainya 5020 mAh dengan fast charging 33W.


OPPO A95

Bagi kalian penggemar OPPO maka sangat bisa mendapatkan seri OPPO A95 ini. Walaupun dirilis tahun lalu, namun spesifikasi dan fitur yang tersedia kekinian sehingga masih sangat cocok digunakan tahun 2022.

Saat mengoperasikan hp ini akan terasa nyaman karena sudah menggunakan AMOLED beresolusi FHD+ 2400 x 1080 piksel. Ukuran layarnya 6,43 ditambah fitur All-day Eye Care semakin menambah rasa nyaman mata ketika menggunakannya.

Menariknya lagi OPPO A95 memiliki sertifikasi IPX4 yang tahan air dengan harga 3 jutaan. Untuk performa menggunakan Snapdragon 662 dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB, namun dengan adanya fitur RAM Expansion kalian bisa memperbesar RAM hingga 13 GB.

Kapasitas baterainya juga besar yaitu 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 33 Watt. Walaupun harga hp iPhone 2022 untuk kondisi bekas sudah mulai miring, namun tidak ada salahnya membeli hp dalam kondisi baru seperti OPPO A95 ini.


Infinix Note 11 Pro

Hp 3 jutaan selanjutnya yaitu Infinix Note 11 Pro dengan performa tinggi karena dukungan chipset MediaTek Helio G96 Ultra Gaming. Chipset tersebut sudah diberikan dukungan berupa HyperEngine 2.0 Lite Technology. Teknologi tersebut memiliki kegunaan agar waktu respons diantara hp serta menara seluler menjadi lebih cepat.

Kinerjanya semakin bagus saja karena RAM 8 GB dan nantinya bisa ditambah sampai 3 GB, jadi bila dijumlah secara total akan sebesar 11 GB. Bermain game juga akan terasa memuaskan karena luas layarnya 6,95 inci dengan kualitas FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Agar kegiatan fotografi semakin menarik sudah tersedia kamera 64MP dengan 30x Telescope Zoom yang tersedia pada belakang perangkat. Kapasitas baterainya 5.000 mAh dengan kemampuan Super Charge 33W.

Jika kalian menginginkan hp dengan harga 3 jutaan yang sudah memberikan dukungan 5G maka bisa memilih Realme 8 5G. Layar yang digunakan memiliki jenis LCD IPS dengan resolusi Full HD+ yaitu 1080 x 2400 piksel dan tentunya mendukung refresh rate sebesar 90Hz.

Prosesor yang digunakan yaitu MediaTek Dimensity 700 5G. Kapasitas RAM 8 GB dengan ROM 128 GB. Kamera yang digunakan triple kamera dengan 48 MP kamera utama serta dua buah kamera lain beresolusi 2 MP, kamera depannya 16 MP. Kapasitas baterai 5.000 mAh dan fast charging 18W. Untuk sambungan USB sudah menggunakan Type-C yaitu tipe paling baru.



Rekomendasi Hp Terbaru Harga 4 Jutaan

Beragam hp dengan rentang harga 1 sampai 3 jutaan yang sudah disebutkan diatas bisa jadi bukan jadi pilihan kalian. Terlebih lagi jika kalian menginginkan hp kelas menengah maka bisa mencoba pada range harga 4 jutaan.

Spesifikasi pada rentang harga ini tergolong mumpuni bila dibandingkan dengan harga hp iPhone 2022 dengan harga sama namun kondisinya bekas. Berikut ini adalah beberapa daftar mengenai merk serta spesifikasinya.


Redmi Note 11 Pro 5G

Redmi Note 11 Pro 5G sangat pas untuk kalian masukan ke dalam wishlist. Saat menggunakan hp ini maka kalian bisa merasakan pengalaman multimedia yang seru dengan performa gegas. Hal ini karena dukungan layar Super AMOLED 6,67 inci.

Kapasitas baterai 5.000 mAh sangat tahan lama untuk aktivitas harian. Untuk performa yang lebih lancar digunakanlah Snapdragon 695. Untuk kameranya yaitu 2 MP macro, 8 Mp ultrawide dan 108 MP wide untuk kamera belakangnya. Untuk RAM 8 GB serta penyimpanan internal sebesar 128 GB, untuk mendapatkan hp ini cukup mengeluarkan uang 4,1 jutaan saja.


Vivo V21 5G

Jika kalian suka membuat foto light trail saat malam hari bisa mempertimbangkan menggunakan Vivo V21 5G. Perangkat fotografi yang ada di dalamnya bisa sedikit bersaing dengan hp iPhone keluaran terbaru yang tentu saja harga hp iPhone 2022 tersebut jauh diatas Vibo V21 5G. Untuk kameranya tergolong mumpuni hal ini juga karena terdapat OIS di kamera depan serta belakangnya.

Untuk kalian yang senang vlogging juga bisa menggunakan hp ini karena kualitas videografinya sangatlah mendukung. Bahkan ada dua lampu flash yang bisa memaksimalkan dokumentasi pada malam hari menjadi lebih maksimal.

Tidak hanya dari segi kamera saja namun dalam hal performa, desain serta baterai juga sangat oke. Menariknya lagi hp ini mendukung NFC yang berguna sebagai pembayaran nontunai. Saat awal dirilis hp ini memiliki harga sekitar 5 jutaan, namun di tahun ini sudah bisa diperoleh pada rentang harga 4 jutaan saja.

Chipset yang digunakan MediaTek Dimensity 800U, layar AMOLED 6,44 inci. Untuk kamar belakang kamera wide 64MP, kamera ultrawide 8MP dan kamera macro 2MP. Kapasitas baterainya hanya 4.000 mAh namun tetap akan terasa nyaman saat digunakan.


Galaxy A33 5G

Galaxy A33 5G merupakan penerus Samsung Galaxy A32, sebagai penerus tentu akan ada beberapa peningkatan yang akan kalian temukan. Beberapa peningkatan tadi dalam hal performa, desain, teknologi pengisian daya serta kemampuan fotografi.

Desain dari hp ini tidak hanya tahan debu namun juga air dikarenakan sertifikasi IP67 yang dimiliki. Untuk performa menggunakan Exynos 1280 sehingga performa yang dihasilkan tentu akan lebih powerful.

Hadirnya fitur OIS pada seri ini serta resolusi kamera utamanya 48 MP membuat kemampuan fotografinya meningkat. Kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh dengan pengisian daya sebesar 25W membuat hp ini nyaman digunakan lama-lama. Untuk RAM sebesar 6GB dan 8GB serta memori internalnya 128GB dan 256GB. Untuk layarnya yaitu Super AMOLED 6,4 inci.


OPPO Reno6

Jaringan 5G memang belum tersedia pada OPPO Reno6. Namun tahukah kalian jika Snapdragon 720G bisa melakukan optimasi paling bagus pada hp ini, sehingga kalian akan melihat potensi paling baik dari chipset tersebut pada OPPO Reno6.

Performa hp 4 jutaan dalam kualitas video maupun foto yang dihasilkan tidak perlu diragukan. Hp ini juga sangat nyaman digunakan karena tipis dan juga ringan, untuk kapasitas baterainya sebesar 4310 mAh. Layarnya menggunakan AMOLED 6,4 inci dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB dengan dukungan kamera utama 64MP.

Fitur lain yang bisa kalian temukan yaitu kemampuan fast charging 50W dan juga fingerprint in-display. Jadi sangat menarik bukan OPPO Reno6 untuk kalian jadikan salah satu pilihan hp kelas menengah untuk kebutuhan sehari-hari.


Samsung Galaxy M52

Samsung Galaxy M52 hadir berbeda dengan pendahulunya dimana pendahulunya identik dengan baterai jumbo serta bodi besar. Namun hp ini justru terbilang cukup ringan dan juga tipis, walaupun begitu untuk baterainya masih tergolong besar berkapasitas 5.000 mAh.

Melalui seri ini kalian bisa melihat bahwa Samsung mengubah hp ini menjadi all-rounder dikarenakan sektor performa, tampilan serta kameranya. Layar yang digunakan Samsung Galaxy M52 yaitu Super AMOLED 6,7 inci.

Untuk performa menggunakan chipset Snapdragon 778G. Sedangkan untuk dukungan kameranya yaitu kamera wide 64Mp, kamera ultrawide 12Mp dan kamera macro 5MP. Menariknya lagi kamera belakangkan bisa merekan video sampai resolusi 4K saat keadaan 20 fps. 

Kapasitas baterainya 5.000 mAh dan juga sudah didukung dengan fast charging 25W. Untuk RAM dan memori internalnya yaitu 8GB dan 128GB. Saat rilis harganya lebih dari 5 juta, namun saat ini harganya sudah menginjak 4 jutaan untuk kondisi bekas yang mana hampir sama dengan harga hp iPhone 2022 kondisi bekas untuk versi terdahulunya.


Samsung Galaxy A71

Layar hp dengan ukuran yang luas terkadang tidak terlalu diminati banyak orang. Namun untuk kalian yang senang akan hal itu bisa memilih Samsung Galaxy A71 dengan layar Super AMOLED plus 6,7 inci. Keuntungan dari layar tersebut kalian bisa lebih puas dalam melihat berbagai macam konten di hp.

Hp seharga 4 jutaan ini nyatanya cukup nyaman ketika kalian pegang karena ukurannya cukup tipis sekitar 7,7 mm. Untuk kualitas tampilan layarnya juga sangat cocok digunakan berbagai macam aktivitas multimedia serta bermain game.

Chipset Snapdragon 730G pada hp ini sangat mendukung untuk bermain game kendati dalam waktu yang cukup lama. Kapasitas baterai 4.500 mAh yang dimiliki cukup awet dengan teknologi fast charging 25W pada pengisian dayanya.

Untuk hasil foto yang dihasilkan nyatanya cukup bagus karena memiliki resolusi 64 MP kamera wide, 12MP kamera ultrawide serta 5 MP kamera depth. Kapasitas penyimpanannya yaitu RAM 8 GB serta memori internal sebesar 128 GB.


Vivo V23e

Vivo V23e merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu vivo V21e yang sudah ada di Indonesia sebelumnya. Perbedaannya terlihat pada desain pada bagian penutup belakangnya lebih kalem. Akan tetapi untuk ciri khas bentuk nyatanya tetap dipertahankan.

Prosesor yang digunakan MediaTek Helio G69 dan ini setara Snapdragon 720G yang ada pada vivo V21 4G. Jika diperhatikan secara performa memang tidak ada perbedaan namun dari sektor fotografi nyatanya lebih ditingkatkan.

Hal ini bisa dilihat pada bagian kamera utama yang terdapat bukaan sedikit lebih lebar, kemudian terdapat lampu flash serta dua tone ganda. Kemudian untuk kamera depan terjadi peningkatan resolusi menjadi 50 MP. Layar yang digunakan yaitu AMOLED dengan ukuran 6,44 inci yang tentunya nyaman saat digunakan, kapasitas baterainya 4050 mAh dan sudah fast charging 44W.



Rekomendasi Hp Terbaru Harga 5 Jutaan

Untuk rekomendasi selanjutnya berada pada kisaran 5 juta & di bawah 6 juta yang bisa kalian dapatkan di tahun 2022 ini. Walaupun gempuran iPhone kian merajalela di Indonesia dengan harga hp iPhone yang tidak murah. Hadirnya hp dengan range harga ini bisa menjadi pilihan untuk kalian pecinta Android.


Vivo V21 5G

Vivo V21 5G sesuai dengan namanya sudah memberikan support jaringan 5G. Keunggulan dari hp ini pada chipsetnya yang menggunakan MediaTek Dimensity 800U 5G. Dimana chipset tersebut masih sangat jarang digunakan terutama pada ponsel dengan kisaran harga 5 jutaan.

Penyimpanan RAM yang ada cukup besar yaitu RAM 8 GB serta ROM Internal 128 GB. Ruang penyimpanan tersebut sangat bisa untuk bermain game bahkan melakukan komputasi yang tentunya lebih kompleks.

Triple kamera yang tersedia sudah sangat mumpuni di kelasnya. Pada Vivo V21 5G sudah disematkan kamera utama 64 MP + 8 MP + 2 MP, sedangkan untuk kamera depannya yaitu 44 MP. Layar yang digunakan menggunakan AMOLED 1080 x 2400 pixels, sedangkan untuk kapasitas baterainya 4.000 mAh.


Poco F3

Bukan menjadi suatu rahasia lagi jika memang Xiaomi selalu berhasil menghadirkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau dan Poco F3 adalah salah satunya. Chipset yang digunakan Qualcomm Snapdragon 870 5G, sedangkan untuk RAM ada dua pilihan yaitu 6 GB dan 8 GB. Sedangkan untuk pilihan ROM Internal 128 GB dan 256 GB.

Hasil grafis yang dihadirkan cukup tinggi karena menggunakan layar AMOLED dengan luas 6,67 inci. Kapasitas baterainya yaitu 4.520 mAh, namun jangan khawatir karena dukungan pengisian cepat akan membuat kalian bisa menggunakan hp lagi kapan pun dibutuhkan. Untuk kamera depan beresolusi 20 MP sedangkan kamera belakangnya yaitu 48 MP + 8 MP + 5 MP.


Xiaomi Mi 10T Pro

Hp dengan kisaran harga 5 jutaan yang dikeluarkan Xiaomi tidak hanya Poco F3 namun juga Xiaomi Mi 10T Pro. Chipset yang digunakan yaitu Snapdragon 856 yang mana bisa membuat pengalaman bermain game akan lebih smooth serta anti lag.

Kapasitas penyimpanan RAM 8 GB serta ROM Internal 128 GB. Kapasitas tersebut sudah sangat cukup untuk menyimpan berbagai macam data yang diperlukan. Kamera depan beresolusi 20 MP dan kamera belakang beresolusi 108 MP + 13 MP + 5 MP. Namun sayangnya untuk hp harga 5 jutaan masih menggunakan layar IPS LCD.

Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 5.000 mAh dan ini termasuk ke dalam kelas jumbo. Jadi ponsel ini sangat aman dibawa beraktivitas ke luar ruangan tanpa perlu takut daya baterainya habis terlebih lagi jika kalian hanya menggunakannya untuk beraktivitas sehari-hari.


Xiaomi Poco F2 Pro

Merk selanjutnya masih dari Xiaomi yaitu Xiaomi Poco F2 Pro. Untuk pilihan RAM dan ROM Internalnya 6/8 GB dan 128/256 GB. Bisa dikatakan hp ini unggul dikarenakan quad camera untuk lini fotografi yang digunakannya. Bahkan kamera belakangnya yaitu 64 MP + 5 MP + 13 MP + 2 MP, sedangkan kamera depannya motorized pop-up 20 MP.

Layar hp harga 5 jutaan ini sudah menggunakan Super AMOLED berukuran 6,67 inchi. Sedangkan untuk kapasitas baterainya 4.700 mAh yang tentunya masih aman untuk digunakan sehari-hari, kemudian untuk chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 865.


Samsung Galaxy A72

Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy A72 yang dibanderol dengan harga 5,7 juta. Keunggulan dari series ini yaitu terletak pada layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci. Penggunaan layar tersebut akan memberikan kesan gambar yang tidak hanya jernih namun juga lega.

Chipset yang digunakan yaitu Qualcomm Snapdragon 720G dengan ukuran RAM 8 GB serta ROM Internal 128 GB. Samsung Galaxy A72 memiliki quad camera yang beresolusi 64 MP dan untuk kamera depannya 32 MP.

Untuk daya baterainya cukup besar yaitu 5.000 mAh. Jadi bagi kalian yang menggunakan hp ini untuk aktivitas seperti mengerjakan tugas di hp akan sangat mudah karena tampilan layarnya yang lebar juga baterainya yang tahan lama tadi.



Rekomendasi Hp iPhone Di Tahun 2022

Beberapa rekomendasi hp terbaru tahun 2022 mulai dari harga 1 juta sampai 5 jutaan. Akan tetapi bila membahas mengenai hp premium maka akan selalu mengaitkannya dengan iPhone. Bahkan harga hp iPhone 2022 untuk keluaran terbarunya yang tergolong mahal tidak menjadi masalah bagi para peminatnya.

Walaupun banyak merk bermunculnya dengan berbagai macam spesifikasinya, namun tetap hp iPhone masih banyak menjadi impian orang-orang untuk dimiliki. Salah satu kelebihannya pada build quality yang mana memiliki pengaruh terhadap gengsi seseorang.

Melihat hal itu maka tidak mengherankan jika banyak yang menantikan kapan produk iPhone terbaru dirilis. Salah satu strategi yang diterapkan Apple yaitu meluncurkan produk baru sekali setahun. Walaupun hanya satu seri namun varian yang tersedia ada beberapa macam. Untuk kalian yang penasaran apa saja iPhone terbaru yang ada di Indonesia, simak informasinya berikut ini.


iPhone 13 Mini

Salah satu hp terbaru yaitu iPhone 13 Mini, maka sesuai dengan namanya ukurannya tentu saja akan lebih kecil bila dibandingkan dengan iPhone 13. Untuk layarnya menggunakan jenis Super retina XDR OLED yang berukuran 5.4 inci dan untuk resolusinya FHD Plus, terdapat perlindungan menggunakan Gorilla Glass pada bagian depan serta belakangnya.

Menariknya iPhone 13 Mini sudah memiliki sertifikasi IP68 yang tahan debu serta air. Untuk ketahanan airnya bisa sampai ke kedalaman 6 meter untuk 30 menit. Jadi saat hp ini terjatuh ke dalam air ataupun terkena hujan kalian tidak perlu merasa khawatir.

Performa hp ini menggunakan chipset Apple A15 Bionic dengan pemrosesan manufaktur 5 nm. Pada sisi memori terdapat 3 opsi yang bisa kalian jadikan pilihan yaitu 128 GB, 256 Gb dan juga 512 GB. Pada sektor fotografi ada dua kamera beresolusi 12 MP + 12 MP dan kamera depannya 12 MP + SL 3D, untuk harganya mulai dari 12,9 juta.


iPhone 13

Untuk hp lainnya yaitu iPhone 13 yang tentunya menggunakan Super retina XDR OLED sebagai layarnya. Bahkan hp ini sudah memiliki HDR10 dan Dolby Vision sebagai salah satu fitur yang ada di dalamnya.

Layarnya memiliki luas 6,1 inci dengan resolusi 1170 x 2532 pixel, performa dari hp ini memakai prosesor Apple A15 Bionic serta memori RAM 6 GB. Untuk memori internalnya terdapat tiga varian yaitu 128 GB, 256 GB serta 512 GB. 

Untuk bagian kamera dari iPhone 13 terdapat konfigurasi kamera ganda yang mana terdapat kamera wide serta kamera ultrawide. Resolusi dari kedua kamera tersebut yaitu 12 MP, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 12 MP. Jadi baik kamera depan ataupun belakang, keduanya sama-sama 12 MP.

Kapasitas baterai yang dimiliki yaitu 3.240 mAh yang tentunya memiliki pengisi daya fast charging 20W. Kemudian ada juga pengisian daya nirkanel dengan Qi charging 7.5W serta MagSafe 15W. untuk harga dari iPhone 13 bisa kalian dapatkan mulai dari 14,9 jutaan.


iPhone 13 Pro

iPhone 13 Pro menjadi salah satu varian selanjutnya dengan ukuran layar 6.1 inci sama dengan iPhone 13. Kesamaan lain terdapat pada jenis layar yang digunakan yaitu Super retina XDR OLED. Namun untuk perbedaan yang paling terlihat jelas pada bagian layarnya.

Untuk iPhone 13 Pro sudah memiliki fitur untuk refresh rate 120Hz yang digunakan untuk tambahan HDR10 serta Dolby Vision yang ada. Kamera yang dimiliki berjumlah empat yaitu kamera telephoto, kamera wide serta ultrawide beresolusi 12 MP, kamera tambahannya berupa TOF-3D LiDAR scanner.

Kemudian pada bagian depannya, kalian bisa menemukan dual kamera selfie yang mana berlensa wide dengan ukuran 12 MP serta kamera SL 3D yang berguna untuk kedalaman dan tentunya sudah dibekali sensor biometric.

Chipset yang digunakan Apple A15 Bionic dengan RAM 6 GB serta memori internal dengan empat pilihan yaitu 128 GB, 256 GB, 512 GB serta 1 TB. Untuk harga relatif lebih mahal yang bisa kalian dapatkan mulai dari 18,5 jutaan.


iPhone 13 Pro Max

Untuk varian paling tinggi dari iPhone 13 yaitu iPhone 13 Pro Max dan untuk layar yang diusung tentunya akan lebih besar dibandingkan 3 varian sebelumnya yaitu berukuran 6.7 inci. Jenis layar yang digunakan adalah Super Retina XDR OLED yang sudah mendukung refresh rate 120Hz, Dolby Vision serta HDR10.

Walaupun begitu prosesor yang digunakan masih sama dengan iPhone 13 serta iPhone 13 Pro yaitu Apple A15 Bionic. Namun yang menjadi pembeda adalah ukuran RAM 8 GB yang mendukung memori internal sebesar 128 GB, 256 GB, 512 GB serta 1 TB.

Kemudian untuk kameranya tidak ada perubahan yang terlalu mencolok jika dibandingkan iPhone 13 Pro. Hal ini dikarenakan model Pro Max juga memiliki konfigurasi quad kamera serta kamera selfie yang serupa.

Untuk kapasitas baterai yang dimiliki sebesar 4352 mAh dan untuk teknologi pengisian dayanya sudah fast charging 27W dan Qi magnetic fast wireless charging sebesar 7.5W dan juga MagSafe wireless charging 15W. Harga dari varian ini bisa diperoleh mulai dari harga 19,9 jutaan.

Pilihan warnanya juga beragam dan tidak terkesan membosankan. Adapun beberapa pilihan warnanya seperti Sierra Blue, Alpine Green, Silver, Graphite dan Gold. Pilihan warna pastel hingga gelap bisa dijadikan pilihan.


iPhone 12

iPhone 12 mengusung Super Retina sebagai jenis layarnya dengan ukuran 6.1 inci. Resolusinya yaitu 2532 x 1170 pixel dan sudah hadir dengan dukungan HDR ini tentu saja membuat kualitas gambar yang dihasilkan sebesar 1200 nit.

Hp ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang mana itu artinya bebas debu dan juga akan tahan bila terendam air selama 30 menit di dalam ke dalaman 6 meter. Kamera depan dari iPhone 12 menggunakan 12 MP TrueDepth system, sedangkan untuk kamera belakang masing-masing memiliki sensor dan ukuran kameranya 12 MP.

Prosesor A14 Bionic terbaru disematkan pada iPhone 12 sehingga membuat performanya mumpuni. Chip ini menggunakan proses 5 nanometer guna peningkatan efisiensi dan kinerja. Untuk harganya sekitar 11,9 jutaan.

Untuk pilihan warnanya sangat beragam dan terkesan colorful seperti Green, Purple, Blue, Black, White dan Red (product). Masing-masing warna tadi bisa kalian pilih sesuai dengan kepribadian karena memang semua warnanya menarik.


iPhone 12 Pro

Sertifikasi IP68 juga disematkan pada iPhone 12 Pro ini. Sehingga hp akan tahan debu serta tahan air sampai pada kedalaman 6 m dengan durasi waktu 30 menit. Untuk layarnya memiliki ukuran 6,1 inci dengan kemampuan resolusi yang tinggi dengan jenis Super retina serta HDR10.

Sistem operasi yang digunakan adalah iOS 14.1 yang memiliki kemampuan upgrade sampai versi 14.2. Untuk chipset yang digunakan adalah Apple A14 Bionic, serta untuk ukuran penyimpanannya RAM 6 GB serta memori internal mencapai 512 GB. 

iPhone 12 Pro memiliki tiga kamera di belakang yang mana beresolusi 12 MP untuk masing-masing kameranya, sehingga mampu menghasilkan foto dan video berkualitas. Untuk harganya sekitar 24,9 jutaan dari iBox resmi. Pilihan warnanya ada empat macam yaitu Gold, Silver, Pacific Blue dan juga Garphite.


iPhone 12 Pro Max

Sertifikasi IP68 nyatanya juga disematkan pada iPhone 12 Pro Max dan jenis layar yang digunakan yaitu Super Retina berukuran 6.7 inci tentunya beresolusi tinggi. Sistem operasi yang digunakan yaitu iOS 14.1.

Chipset yang digunakan yaitu Apple Aa14 Bionic dengan CPU berjenis hexacore dengan 3,1 GHZ kecepatannya. Kapasitas penyimpanan RAM 6 GB serta ROM atau memori internal sebesar 128 GB dan 512 GB.

Tiga kamera disematkan pada iPhone 12 Pro Max ini yang memiliki sensor serupa 12 MP. Untuk kameranya dilengkapi teknologi Zoom 5X pembesaran. Harganya bervariasi tergantung dari kapasitas ROM. Untuk ROM 128 GB (16,4 juta), ROM 256 GB (19,9 juta) dan ROM 512 GB (22,9 juta). Pilihan warnanya ada empat yaitu Rose, Graphite, Pacific Blue dan Gold.

Jadi itulah beberapa daftar harga hp IPhone 2022 berserta dengan varian yang ada di Indonesia. Untuk masalah harga tentu saja bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu dan tergantung dimana kalian membelinya.

Akan lebih baik lagi jika kalian membeli secara resmi di iBox karena sudah terbukti kualitas dan keasliannya. Jika kalian membeli pada tempat yang lain jangan lupa untuk menanyakan perihal garansinya karena itu sangat penting.