Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP Xiaomi Terbaru 2022

harga HP Xiaomi terbaru 2022 - Xiaomi menjadi salah satu perusahaan HP terbaik dan terbesar yang ada di dunia, perusahaan ini terbilang sangat aktif memproduksi HP baru. Sudah banyak produk HP yang dikeluarkan Xiaomi di dunia seperti di Indonesia, hampir semua produk HP keluaran Xiaomi sudah bisa dibeli di pasaran Indonesia.

 

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2022
Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru 2022


Untuk masyarakat yang ingin membeli HP Xiaomi maka harus mengetahui dulu harga HP Xiaomi terbaru 2022 agar nantinya bisa mempersiapkan uang yang jumlahnya pas untuk membeli HP impian. Untuk bisa mendapatkan HP Xiaomi sebenarnya tidak memerlukan uang yang terlalu banyak sebab HP ini terbilang cukup murah.

Meskipun harganya tidak terlalu mahal bukan berarti HP Xiaomi kalah dari produk HP keluaran perusahaan lainnya. Kalau dilihat dari kualitas jelas HP Xiaomi memiliki kualitas yang cukup bagus dan sudah dilengkapi fitur-fitur canggih yang dapat mempermudah pengguna sewaktu menggunakan HP ini. Kalau penasaran ingin mengetahui varian HP Xiaomi terbaru berikut harganya bisa baca ulasan berikut.



Tipe HP Xiaomi Terbaru Beserta Harga

Hampir semua varian HP Xiaomi harganya terjangkau dari Xiaomi MI series, Mi Note series sampai dengan Redmi series semuanya murah-murah. Harga HP ini di toko online maupun offline harganya tidak jauh berbeda jadi masyarakat tidak perlu takut kalau ingin membeli karena bagaimanapun cara membelinya harga tetap murah.

Sampai saat ini perusahaan Xiaomi sudah mengeluarkan puluhan tipe HP dan masing-masing tipe memiliki kelebihan tersendiri, kalau untuk harga HP Xiaomi terbaru 2022 cari tipe terlama sampai dengan tipe terbaru perbedaannya tidak terlalu banyak. Untuk tahu lebih lanjut mengenai harga masing-masing tipe HP dari perusahaan Xiaomi ini maka baca ulasan lengkapnya berikut ini.


Redmi 10C

Redmi 10C menjadi salah satu tipe HP Xiaomi terbaru yang harganya cukup terjangkau, meskipun terbilang HP yang cukup murah bukan berarti Redmi 10C tidak memiliki kelebihan. Tipe ini memiliki beberapa keunggulan seperti mempunyai performa cepat, kapasitas baterai besar dan juga kamera yang andal.

Performa cepat HP ini dikarenakan sudah menggunakan prosesor Snapdragon 680 yang didukung fabrikasi 6 nm yang mempunyai output performa sampai dengan 2,4 GHz. Penggunaan chipset ini akan menghemat daya baterai jadi tidak boros kalau digunakan seharian.

Fitur kamera Redmi 10C sudah menggunakan kamera utama 50 MP yang sudah dilengkapi 2 MP depth camera yang mampu menghasilkan efek Bokeh atau blur untuk foto potrait. Selain itu ada juga fitur movie frame dan juga naik mode yang akan membuat video mempunyai efek cinematic.

Untuk layar sudah cukup besar yaitu 6, 71 inci yang memiliki resolusi HD dan sudah didukung sertifikasi widevine L1 HD streaming agar pengguna bisa merasa puas saat menonton video setara streaming. HP ini juga cocok sekali digunakan untuk bermain game online karena layar cukup besar.

Redmi 10C mampu bertahan seharian penuh karena dilengkapi baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang dilengkapi sistem pengisian daya 18 W. Redmi 10C hadir dengan 2 varian yaitu Redmi 10C RAM 4 GB dan ROM 64 GB, kedua RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Untuk harganya juga berbeda kalau yang ROM 64 GB harganya 1,8 juta dan yang 128 GB harganya 2,1 juta.


Xiaomi 12

Xiaomi 12 dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 1, dengan adanya chipset tersebut membuat performa Xiaomi 12 menjadi sangat tangguh. Tipe ini juga mempunyai 2 varian yaitu RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB dan RAM 12 GB serta penyimpanan 256 GB. 

Kalau kualitas kamera sudah tidak perlu di ragukan lagi karena sudah memakai kamera 50 MP untuk kamera utama, 13 MP ultra wide dan 5 MP telemakro. Untuk kamera depan juga cukup besar yaitu 32 MP yang sangat cocok untuk mengambil foto selfie.

Layar Xiaomi 12 ukurannya tidak terlalu besar yaitu 6,28 inci tapi sudah dilengkapi panel AMOLED yang resolusinya full HD. Selain itu juga memiliki fungsi refresh rate 120 Hz, Dolby Vision dan dilapisi pelindung Gorilla Glass Victus. 

Kapasitas baterai juga cukup besar yaitu 4500 mAh yang sudah didukung teknologi fast charging 67 watt dan juga fast charging nirkabel 50 Watt. Untuk harga HP Xiaomi terbaru 2022 dibedakan berdasarkan ukuran RAM, kalau yang ukurannya 8 GB harganya 10 juta dan yang 12 GB harganya 13 juta.


Xiaomi 12 Pro

Ini menjadi salah satu HP Xiaomi terbaru pada kelas premium yang sudah dibekali fitur kelas atas seperti memakai chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan juga sudah menggunakan RAM 12 GB LPDDR5 dan juga mempunyai ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 256 GB UFS 3.1.

Untuk kamera juga sangat bagus karena sudah memakai sensor Sony IMX 707 dan konfigurasi kameranya adalah50 MP (ultra wide), kamera utama 50 MP (wide) dan juga 50 MP (telefoto). Kamera tersebut sudah dilengkapi fitur fotografi seperti OIS dan juga beberapa fitur lainnya seperti Ultra Night Video, ProFocus, perekaman video 8K, eye tracking focus, Portrait Night mode dan Ultra Night Photo 2.0.

Kamera depan juga tidak kalah bagus karena resolusinya juga dasar yaitu 32mp yang ada di lubang di layar Amoled ukuran 6,73 inci. Layar tersebut sudah memiliki beberapa fitur seperti refresh rate 120 Hz LTPO E5, HDR 10 + dan Dolby Vision serta telah dilindungi Gorilla Glass Victus.

Sumber daya Xiaomi 12 adalah baterai berkapasitas 4600 mAh yang sudah mempunyai teknologi canggih fast charging 120 watt dan juga fast charging nirkabel 50 Watt. Untuk bisa mendapatkan Xiaomi 12 cukup siapkan uang 12 juta saja.


Redmi Note 11

Tipe ini terbilang tipe yang standar tetapi bukan berarti tidak cocok digunakan sebab untuk tidur dan juga teknologi sudah cukup canggih. Tipe Note 11 telah menggunakan layar AMOLED yang luasnya 6,43 inci dan mempunyai resolusi full HD+, refresh rate 90 Hz dan juga mempunyai tingkat kecerahan 1000 nits. 

Untuk kamera sudah dilengkapi 4 buah kamera di bagian belakang dan rinciannya adalah kamera utama beresolusi 50 MP, kamera makro resolusi 2 MP, kamera Ultra wide resolusi 8 MP dan juga kamera depth 2 MP. Kalau untuk kamera yang ada di bagian depan resolusinya 13 MP.

Kalau processor sudah menggunakan Snapdragon 680 yang didukung RAM 6 GB dengan ROM 128 GB dan juga RAM 4 GB dan ROM 128 GB. Selain itu Note 11 juga tidak cepat panas sebab ada Liquid cool teknologi yang bisa menjaga suhu tetap wajar.

Untuk baterai kapasitasnya sudah melebihi tipe yang telah dijelaskan sebelumnya yaitu 5000 mAh yang juga didukung fast charging 33 W. Untuk harga HP Xiaomi terbaru 2022 masih cukup murah yaitu 2,4 juta yang RAM 4 GB dan 2,6 juta untuk RAM 6 GB.


Redmi Note 11 Pro

Tipe ini merupakan versi terbaru dari tipe Note 11 dan untuk teknologinya juga sudah lebih bagus yaitu telah memakai layar Super AMOLED 6,67 inci yang resolusinya sudah full HD+, refresh rate 120Hz, brightness 1200 nits dan DCI-P3 wide-color gamut.

Layar tipe ini sudah memakai pelindung Corning Gorilla Glass 5, dengan adanya lapisan pelindung tersebut maka layar HP tidak mudah tergores. Untuk kamera juga sudah canggih karena memakai sensor Samsung HM2 dengan Dual-Native ISO dan juga pixel binning technology 9-in-1.

Kamera Note 11 pro terdiri dari kamera utama dengan resolusi 108 MP, kamera makro 2 MP, kamera Ultra wide 8 MP dan juga kamera depth 2 MP. Untuk kamera depan resolusinya tidak begitu besar yaitu 16 MP.

Processor Note 11 versi pro memakai MediaTek Helio G96 yang didukung RAM 6 GB serta ROM 128 GB dan untuk versi lain RAM 8 GB serta ROM 128 GB. Tipe ini juga sudah memakai teknologi pendingin yaitu LiquidCool Technology.

Untuk baterai tidak beda dengan Note versi standar yaitu baterai kapasitas 5000 mAh, untuk teknologi fast charging berbeda yaitu 67 W yang bisa mengisi baterai sampai 50% 15 menit saja. Untuk harga HP Xiaomi terbaru 2022 tipe ini dibedakan berdasarkan ukuran RAM, untuk ukuran 4 GB harganya 3,4 juta dan yang 8 GB harganya 3,7 juta.


Xiaomi 11T

Xiaomi 11T merupakan hp terbaru yang sudah tidak lagi memakai embel-embel Mi di namanya. HP ini mempunyai fitur dan juga spesifikasi yang sangat mumpuni seperti memakai panel AMOLED ukuran 6,67 inci yang resolusinya full HD + 1080 x 2400p. Selain itu juga dilengkapi refresh rate 120 Hz dan dilindungi Gorilla Glass Victus.

HP ini bisa digunakan untuk banyak hal seperti bermain game online dan juga streaming video, melakukan kegiatan tersebut Terasa sangat nyaman dikarenakan adanya chipset MediaTek Dimensity 1200-Ultra 5G yang diciptakan dengan fabrikasi 6nm. Untuk kapasitas RAM dan juga ruang penyimpanan terbilang cukup besar yaitu 8 GB dan 256 GB.

Kamera juga solusinya besar yaitu 108 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk kamera ultrawide dan 5 MP untuk kamera makro. Untuk mengambil foto selfie bisa menggunakan kamera selfie yang resolusinya 16 MP.

Tipe 11T juga dilengkapi beberapa fitur menarik seperti Magic Zoom, Audio Zoom, Time Freeze dan One-Click AI Cinema. Untuk kapasitas baterai juga besar yaitu 5000 mAh yang sudah didukung Fast Charging sebesar 67 W. Untuk bisa memiliki hp tipe ini tinggal siapkan uang 5,9 juta.


Redmi Note 11 Pro 5G

Tipe inilah yang sudah bisa menangkap sinyal 5G yang saat ini menjadi jaringan internet terbaru di Indonesia. Tipe ini tidak hanya enak dipakai untuk internet tetapi juga enak dipakai nonton film atau bermain game karena dilengkapi layar Super AMOLED 6,67 inci yang resolusinya sudah Full HD+, brightness 1200 nits, DCI-P3 wide-color gamut, dan juga refresh rate 120Hz. Layar juga dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Dengan tipe 11T punya sedikit perbedaan yaitu hanya dibekali 3 kamera belakang saja seperti kamera ultra-wide 8 MP, kamera utama 108 MP dan kamera macro 2 MP. Kalau ingin foto selfie juga bisa karena ada kamera depan 16 MP.

Kalau bicara masalah performa jangan diragukan sebab ada prosesor Snapdragon 695 yang bisa tersambung dengan jaringan 5G dan juga clock-speed sampai 2,2 GHz. Tipe ini juga punya sistem pendingin LiquidCool Technology sehingga suhu HP tetap stabil meskipun dipakai terus.

Ruang penyimpanan dan juga RAM terbilang lumayan besar yaitu 128 GB dan 8 GB, untuk daya baterai lumayan tahan lama karena ada baterai kapasitas 5000 mAh yang didukung turbo charging 67 W. Untuk bisa memperoleh HP ini maka uang yang harusnya dipersiapkan adalah 4,1 juta.


Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T versi Pro ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan yang versi 11T karena sama-sama memakai layar AMOLED yang ukurannya 6.67 inci. Layar ini bisa menghasilkan resolusi FHD plus dan juga didukung refresh rate 120Hz dan telah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk prosesor tidak lagi sama karena tipe ini menggunakan prosesor Snapdragon 888, prosesor ini merupakan prosesor 5G yang mempunyai arsitektur 5nm. Untuk RAM dan ruang penyimpanan ada dua varian yaitu 8 GB serta 256 GB dan 12 GB juga 256 GB.

Untuk kamera ada yang berbeda resolusinya dan berikut rinciannya, kamera bagian depan 108 MP yang telah dilengkapi lensa ukuran ultra lebar, kamera ultra wide 8 MP dan juga kamera telemacro 5 MP. 

Kapasitas baterai tipe ini dan yang standar masih sama yaitu 5000 mAh. Tetapi ada sedikit perbedaan lada teknologi pengisian baterai super cepat yaitu mencapai 120 W yang akan bisa mengisi baterai sampai penuh hanya 17 menit saja.

Untuk harga jelas jauh berbeda karena spesifikasinya lebih tinggi yaitu 6,9 juta dengan RAM 8 GB dan yang 12 GB harga HP Xiaomi terbaru 2022 mencapai 7,4 juta. .


Redmi 9

Untuk masyarakat yang menginginkan HP Xiaomi yang murah harganya maka belilah Redmi 9, tipe ini ada dua varian yaitu RAM 3 GB dengan penyimpanan 32 GB dan juga RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB. Untuk harga setiap varian berbeda-beda, yang 3 GB harganya 1,5 juta dan yang 4 GB harganya 1,7 juta.

Meskipun harganya terbilang murah, masyarakat akan tetap nyaman memakai Redmi 9 karena HP ini dilengkapi layar Super tajam FullHD+ yang resolusinya sudah mencapai 1080 x 2340 piksel. Selain itu ada juga Gorilla Glass 3 yang akan membuat pengalaman menonton film terasa lebih menyenangkan.

Untuk yang suka bermain game online juga tidak perlu takut mengalami kendala. Karena ada processor MediaTek Helio G80 yang bisa membuat performa Redmi 9 tetap bagus meskipun digunakan untuk bermain game besar. Selain itu ada juga 4re kapasitas sebesar 5020 mah yang dapat bertahan satu hari penuh untuk bermain game.


Redmi 9T

Tipe ini dirilis pada tahun 2021 yang menawarkan fitur terbaik dengan harga HP Xiaomi terbaru 2022 yang cukup terjangkau. Tipe ini termasuk HP Xiaomi yang memiliki daya tahan cukup bagus karena baterai yang digunakan kapasitasnya melebihi tipe-tipe lainnya yaitu 6000 mAh. Untuk mengisi daya baterai tersebut juga tidak membutuhkan waktu lama karena ada teknologi pengisian cepat 18 W dan juga ada charger dengan output 22 W.

Untuk performa juga tidak kalah dari tipe yang harganya lebih mahal karena ditenagai sebuah prosesor bernama Snapdragon 662 dan juga RAM 4 GB dengan ROM 64 GB dan RAM 6 GB serta ROM 128 GB. Dengan adanya processor dan juga RAM sebesar itu maka tidak ada bendala kalau dipakai memainkan game atau streaming video.

Untuk kamera juga cukup lengkap yaitu 4 buah kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. Kamera belakang terdiri dari kamera utama resolusi 48 MP, kamera makro 2 MP, kamera Ultra Wide 8 MP dan kamera sensor depth 2 MP. Untuk kamera yang letaknya di bagian depan resolusinya 8 MP. 

Layar HP ini sudah terlindung karena ada lapisan Gorilla Glass 3 dan sudah punya resolusi full HD plus yang lebarnya sekitar 6,53 inci. Untuk harganya tidak lebih dari 2 juta, lebih tepatnya 1,8 juta saja khusus untuk RAM yang 4 GB dan untuk yang kapasitas 6 GB dihargai 2,2 juta.


Redmi 10

Spesifikasi Redmi 10 lebih bagus dibandingkan yang Redmi 9, seperti spesifikasi kamera yang lebih menjanjikan. Seperti quad kamera yang resolusinya 50 MP dan juga didukung kamera layar lebar dengan sudut 120 derajat, selain itu ada juga kamera depth 2 MP dan kamera makro 2 MP.

Layar Redmi 10 ukurannya lumayan besar yaitu 6,5 inci yang bisa menghasilkan kualitas dengan resolusi FHD+ dengan teknologi AdaptiveSync, refresh rate 90Hz. Serta ada juga fitur yang bisa melindungi mata pengguna yaitu fitur Reading Mode 3.0.

Klub asal yang ditanam di Redmi 10 sudah cukup bagus yaitu MediaTek Helio G88 yang didukung dua varian RAM kapasitas 4 GB dan juga 6 GB. Tipe ini menjadi HP pertama yang menggunakan prosesor Helio G88 di Indonesia.

Daya baterai Redmi 10 termasuk besar dan kapasitasnya sebesar 5000 mAh, untuk mengisi baterai dengan kapasitas sebesar itu tidak terlalu lama karena sudah ada teknologi fast charging 18 W. Selain itu ada juga fitur Reverse Wired Charging 9 W yang memungkinkan HP ini bisa untuk mengisi daya perangkat lainnya. Untuk harga tergantung dari kapasitas RAM, kalau kapasitas 6 GB harganya 2 juta dan yang 4 GB harganya 1,6 juta.


Redmi 10 2022

Tipe ini diluncurkan pada Tahun 2022 secara diam-diam, untuk masalah spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Redmi 10 versi standar yang dirilis tahun 2021. Tetapi ada 2 hal yang membuat Redmi 10 kini dengan yang versi lama menjadi berbeda.

Perbedaan pertama terletak pada SIM yang digunakan, kalau untuk versi ini mempunyai slot dual SIM dan yang lama mempunyai triple slot. Pengguna nantinya harus memilih mau memakai dua slot atau hanya pakai satu kartu dengan satu microSD.

Untuk spesifikasi prosesor, ruang penyimpanan, RAM, layar dan juga kamera masih sama tidak jauh beda dengan keluaran 2021. Untuk harga lebih mahal tipe ini, untuk yang mempunyai RAM 6 GB dibanderol 2,4 juta dan yang 4 GB harga HP Xiaomi terbaru 2022 adalah 2 juta.


Redmi Note 8

Tipe Note 8 ini punya 3 varian yaitu 3 GB / 32 GB yang harganya 1,9 juta, varian 4 GB / 64 GB dengan harga 2,1 dan juga varian 6 GB / 128 GB harga 2,6 juta. Semua varian memakai layar yang ukurannya sama yaitu 6,93 inci yang resolusinya mencapai 1080 x 2340 pixel. 

Untuk performa cukup bagus karena pakai prosesor Snapdragon 665, kalau masalah daya tahan juga bagus karena ada baterai 4000 mAh yang disertai pengisian cepat 18 W. Untuk fitur kamera juga lengkap karena sudah dipasang 4 buah kamera di belakang dan ada kamera selfie di depan. Untuk resolusinya juga tidak terlalu kecil dan rinciannya adalah 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan yang depan 13 MP.


Redmi Note 8 Pro

Untuk yang Note 8 versi Pro dibagi menjadi 2 varian yaitu RAM 6 GB dengan ROM 64 GB, 6 GB dengan ROM 128 GB. Untuk harga setiap varian berbeda-beda dan rinciannya adalah RAM kapasitas 6 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB dihargai 2,8 juta. Untuk yang 6 GB yang ruang penyimpanannya 128 GB dihargai 3,2 juta.

Note 8 Pro ini mampu bertahan cukup lama karena baterai yang dipasang kapasitasnya 4500 mAh yang disertai fast charging 18 W. Untuk layarnya lebih besar dari pada yang Note 8 biasa yaitu 6,53 inci yang resolusinya masih sama dengan tipe sebelumnya.

Untuk kamera spesifikasinya lebih bagus yaitu 2 MP (depth sensor), 64 MP + 8 MP (ultra wide) dan 2 MP (makro).Untuk yang ada di depan resolusinya jauh lebih besar dari pada kamera depan di versi sebelumnya yaitu 20 MP. Dengan kamera seperti ini sangat cocok untuk masyarakat yang suka fotografi.


Redmi Note 9

Note 9 tampil lebih kekinian karena hadir dengan layar Dot Display atau layar punch hole, layar tersebut ukurannya sama seperti Note 8 yaitu 6,53 inci yang dilengkapi pelindung Gorilla Glass 5 dan dengan resolusi full Hd+. 

Performa Note 9 sudah lebih bagus dari pada Note 8 biasa atau pro karena pakai prosesor Mediatek G85 dengan dua varian RAM dan juga ruang penyimpanan yang rinciannya adalah RAM 4 GB / ROM 64 GB dan RAM 6 GB / ROM 128 GB. 

Adanya perbedaan kapasitas RAM dan juga ROM membuat harga varian HP Xiaomi ini juga berbeda. Harga HP Xiaomi terbaru 2022 yang kapasitas RAM-nya 4 GB adalah 1,9 juta dan yang kapasitasnya 6 GB adalah 2,3 juta.

Meskipun kapasitas RAM ada perbedaan tetapi untuk fitur kamera masih sama yaitu 1 kamera di depan dan 4 kamera di belakang. Konfigurasi kamera belakang adalah 48 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP, untuk yang depan resolusinya sudah 12 MP.


Redmi Note 9 Pro

Untuk Note 9 yang Pro spesifikasinya lebih tinggi dari kakaknya dan juga sudah lebih kekinian. Karena layarnya sudah memakai layar DotDisplay yang ukurannya lebih lebar dibanding Note 9 yaitu 6,67 inci yang sudah FullHD+ dan dilindungi Gorilla Glass 5.

Untuk performa jelas lebih kencang karena prosesornya sudah pakai Qualcomm Snapdragon 720G yang didukung RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB dan juga RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Semakin besar kapasitas RAM pastinya performa HP akan semakin bagus.

Kalau kamera asa empat sensor yang resolusinya juga lebih besar dari kamera yang ada di belakang Note 9 dan konfigurasinya adalah 64 MP, 8 MP, 5 MP dan 2 MP. Untuk kamera selfie juga cukup besar resolusinya yaitu 16 MP, selain itu dilengkapi fitur canggih juga.

Baterai kapasitasnya besar yaitu 5020 mAh yang disertai fast charging 30W yang bisa mengisi baterai sampai 57% dalam 30 menit. Kalau harga itu tergantung RAM, untuk yang harganya 3 juta untuk RAM yang 6 GB dan yang 3,4 juta yang 8 GB.


Redmi Note 10

Note 10 merupakan keluaran setelah Note 9 laku di pasaran dan yang versi 10 ini punya beberapa keunggulan seperti dilengkapi layar jenis Super AMOLED yang ukurannya 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar tersebut juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 yang mampu mencegah goresan pada layar.

Kamera Note 10 jumlahnya ada 4 di belakang dan di depan 1, kalau di belakang terdiri dari kamera ultrawide 8 MP, kamera wide 48 MP, kamera depth 2 MP dan kamera makro 2 MP. Untuk yang ada di depan resolusinya 13 MP. 

Baterai Note 10 kapasitasnya lebih kecil dari pada Note 9 yaitu 5000 mAh tetapi untuk teknologi fast charging lebih besar yaitu 33 W. Untuk prosesornya juga lebih canggih yaitu Snapdragon 678 dengan ROM 64 dan RAM 4 GB serta ROM 128 GB dan RAM 6 GB. Kalau harga HP Xiaomi terbaru 2022 masih cukup terjangkau yaitu 2,3 juta.


Redmi Note 10s

Untuk yang versi 10s ini prosesornya berbeda dengan prosesor Note 10 yaitu prosesor Helio G95 yang disokong ruang penyimpanan 64 GB dengan kapasitas RAM 6 GB, ruang penyimpanan 128 dengan RAM kapasitas yang sama dan RAM 8 GB dengan ruang penyimpanan 128 GB. Ketiga varian tadi punya harga berbeda, dari yang terkecil ruang penyimpanannya seharga 2,4 juta, yang penyimpanan 128 GB seharga 2,6 dan RAM 8 harganya 2,8.

Layar Note 10s bagus karena pakai Super AMOLED DotDisplay yang ukurannya 6,43 inci dengan tingkat resolusi cukup tinggi yaitu FHD+. Selain itu ada kamera belakang yang jumlahnya 4 yaitu kamera macro 2 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera utama 64 MP dan depth 2 MP.

Untuk baterai masih sama dengan baterai Note 10 yaitu 5000 mAh dan juga ada sistem pengisian cepat 33 W. Dengan kapasitas baterai sebesar itu maka HP ini akan bisa bertahan cukup lama jika digunakan untuk berbagai hal, seperti main game atau nonton film.


Redmi Note 10 Pro

Note 10 Pro dilengkapi layar AMOLED yang sudah mempunyai solusi1080 x 2400 piksel dan juga didukung 120 Hz dengan layar 6,67 inci. Sumber daya Note 10 versi Pro lebih besar daripada yang Note 10s yaitu 5020 mAh yang dilengkapi fast charging 33 W.

Kamera spesifikasinya juga sangat bagus di bagian belakang maupun di bagian depan, untuk konfigurasi kamera belakang yaitu kamera macro 5 MP, kamera wide 108 MP, kamera ultrawide 8 MP dan kamera depth 2 MP. Pada bagian depan sudah tersemat kamera yang resolusinya 16 MP.

Prosesor yang ada di tipe ini cukup bagus yaitu Snapdragon 732G yang didukung oleh tiga varian memori, seperti ROM 64 GB dan RAM 6 GB, RAM 8 GB dan ROM 128 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Harga HP Xiaomi terbaru 2022 paling murah tipe ini 3,3 juta dan yang paling mahal 23,6 juta untuk yang varian terbaik.


Redmi Note 10 5G

Note 10 juga memiliki keluarga baru yaitu Redmi Note 10 5G. Perbedaan dengan yang pro cukup banyak dan salah satunya adalah tipe ini sudah mampu menangkap sinyal 5G sehingga kecepatan koneksi internet makin meningkat. HP ini juga dibekali RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB dan juga RAM 8GB dengan memori atau penyimpanan 128 GB.

Prosesor yang terpasang di tipe ini juga berbeda dengan yang versi Pro karena memakai SoC MediaTek Dimensity. Selain itu, pemakaian saya baterai juga cukup awet karena memiliki litografi 7 nm yang membuat baterai kapasitas 5000 mAh menjadi sangat awet.

Tipe ini dilengkapi beberapa fitur menarik seperti refresh rate 90 Hz, NFC dan sensor yang lengkap. Kalau ingin membeli HP ini bisa memilih variabel tergantung kapasitas ruang penyimpanan, untuk harganya sendiri adalah 2,6 juta untuk memori 64 GB dan 2,9 juta untuk 128 GB.


Xiaomi Mi 10T

Mi 10T mempunyai layar IPS dengan lebar 6,67 inci dan resolusi FullHD+. Refresh rate layar ini sangat besar yaitu 144 Hz yang bisa membuat gerakan layar menjadi lebih halus. Untuk harga HP Xiaomi terbaru 2022 masih cukup mahal yaitu 5,9 juta tetapi wajar karena HP ini dilengkapi teknologi canggih.

Mi 10T tidak seperti HP Xiaomi keluaran baru lainnya sebab HP ini tidak dilengkapi 4 kamera belakang Tetapi hanya dilengkapi 3 kamera belakang yang cukup bagus resolusinya. Kamera belakang terdiri dari kamera macro 5 MP, kamera ultrawide 13 MP dan kamera utama 64 MP, kamera yang ada di depan cuma ada satu dan resolusinya dasar 20mp yang dilengkapi aperture f/2.2.

Performa Mi 10T lumayan bertenaga karena prosesor yang digunakan merupakan keluaran terbaru yaitu processor Snapdragon 865. Kinerja Mi 10T juga makin bagus dikarenakan adanya RAM 8 GB dengan penyimpanan 128 GB yang akan mampu membuat HP ini mampu melakukan banyak hal.

Pengisian daya baterai di HP ini tidak waktu lama karena fitur fast charging 33 W sudah dapat dinikmati di HP ini, baterai di HP ini juga sudah besar kapasitasnya yaitu 5000 mAh. Jadi kalau pengguna mau memakai 24 jam penuh juga tidak masalah karena ada baterai tersebut.


Xiaomi Mi 10T Pro

Untuk spesifikasi 10T Pro tidak ada perbedaan signifikan dengan spesifikasi Mi 10T seperti layar masih menggunakan layar IPS dengan ukuran 6,67 inci dengan refresh rate sebesar 144 Hz dan Full HD+. Untuk processor juga masih sama tetapi memorinya lebih besar yang versi Pro ini yaitu ruang penyimpanan sudah mencapai 256 GB dan RAM 8GB.

Kalau untuk kamera sebenarnya tidak ada perbedaan terlalu besar hanya saja untuk kamera utama resolusinya lebih besar yaitu 18 MP dengan aperture f/1.7 yang dilengkapi fitur OIS. Kalau kamera pada bagian depan resolusinya masih sama.

Kapasitas baterai juga tidak berbeda masih tetap memakai baterai kapasitas 5000 mAh dan fitur fast charging sebesar 33 W. Meskipun terdapat banyak kesamaan tetapi untuk harga jauh lebih mahal yang tipe ini dan harganya adalah 5,9 juta.


Xiaomi Mi 11 Ultra

Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan HP Xiaomi yang dilengkapi garansi resmi sebaiknya beli tipe Mi 11 Ultra saja. Selain memiliki garansi ternyata tipe ini juga mempunyai beberapa teknologi canggih seperti layar yang sudah memakai AMOLED dengan ukuran 6,81 inci yang disertai tingkat kecerahan 900 nits, Dolby Vision, HDR10+ dan laju penyegaran 120Hz.

Performa tipe ini terbilang sangat bagus karena mendapatkan bantuan dari chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G dan juga dilengkapi GPU Adreno 660 yang membuat tampilan grafis menjadi maksimal. Selain itu ada juga UFS 3.1 yang membuat proses menyimpan data dan juga pemasangan aplikasi menjadi cepat di kapasitas RAM 12 GB dan 250 GB untuk ruang penyimpanan.

Konfigurasi kamera juga sudah melebihi konfigurasi kamera HP Xiaomi pada umumnya rinciannya adalah 50 MP kamera depan, 48 MP kamera ultrawide dan 48 kamera makro. Kamera selfie juga sudah besar resolusinya yaitu 20 MP.

Tipe ini juga dilengkapi berapa jenis sensor seperti sidik jari bawah layar, proximity, accelerometer, color spectrum, gyro dan kompas. Untuk harga HP Xiaomi terbaru 2022 ini terbilang cukup mahal dan harganya adalah 16,9 juta untuk setiap unitnya.


Xiaomi Mi 11 Lite

Selain terdapat versi Ultra juga ada versi lain yang memiliki harga lebih murah dibandingkan versi Ultra sebelumnya. Untuk harga dibedakan berdasarkan kapasitas ruang penyimpanan dan juga RAM dan rinciannya adalah 3,6 juta untuk varian ROM 64 GB dan RAM 6 GB, 3,7 juta untuk ROM 128 GB dan RAM 6 GB dan yang terakhir 3,9 juta untuk ROM kapasitas 128 GB dan RAM 8 GB.

Untuk yang suka mengabadikan momen bisa memakai kamera belakang ataupun kamera depan yang terpasang di HP ini. Jika ingin menggunakan kamera belakang maka bisa menikmati kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 5 MP. Kalau ingin pakai yang bagian depan bisa pakai kamera resolusi 16 MP.

Chipset yang dipakai di HP ini yaitu Snapdragon 732G yang berproses 8 nm dan ditemani Adreno 618 yang berperan sebagai processor pengolahan grafis HP ini. Untuk RAM dan juga ruang penyimpanan dibagi menjadi tiga pilihan seperti yang sudah dijelaskan tadi.

HP ini juga memiliki beberapa fitur terbaik seperti fitur NFC yang fungsinya untuk membantu pengguna melakukan transaksi non tunai atau digital. HP ini juga bisa bertahan cukup lama karena ada baterai yang tertanam di HP ini dengan kapasitas 4250 mAh dan pengisian cepat 33 W.



HP Xiaomi Dengan Harga di Bawah 1 Juta

Untuk masyarakat yang tidak mempunyai uang terlalu banyak dan ingin memiliki HP Xiaomi bisa tetap terwujud keinginan tersebut sebab ada beberapa HP Xiaomi yang harganya di bawah satu juta. Meskipun harganya cukup murah bukan berarti HP ini kualitasnya tidak bagus karena kalau dilihat dari kualitas bisa bersaing dengan merk lainnya.

Untuk masyarakat yang ingin mengetahui spesifikasi berikut harga HP murah ini maka ada baiknya untuk meluangkan waktu sejenak membaca ulasan singkat yang ada di bawah ini.


Xiaomi Redmi 5A

Redmi 5A mempunyai fitur unggulan seperti fitur PDAF yang dilengkapi kamera depan beresolusi 5 MP dan juga kamera belakang 13 MP. Untuk kapasitas baterai juga tidak terlalu kecil yaitu 3000 mAh yang mampu bertahan cukup lama meskipun dipakai untuk bermain media sosial ataupun bermain games.

Performa Redmi 5A lumayan bagus karena pakai prosesor Snapdragon 425 yang didukung ROM 16 GB dan RAM 2 GB. Kalau ingin menggunakan HP ini hanya perlu menyiapkan uang 1,1 juta saja.


Xiaomi Redmi Note 5A

Untuk harga Note 5A tidak jauh berbeda dengan Redmi 5A yaitu 1,1 juta, meskipun tidak ada perbedaan hari ini tetapi pada beberapa spesifikasi yang berbeda. Contohnya saja luas layar sudah mencapai 5,5 inchi yang kualitasnya sudah adik dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Untuk processor masih sama menggunakan Snapdragon 425 yang didukung ruang penyimpanan dan RAM yang sama kapasitasnya. Untuk kapasitas baterai lebih besar tipe ini yaitu 3080 mAh yang daya tahannya jauh lebih bagus. Resolusi kamera depan dan belakang masih sama hanya saja ada fitur phase detection autofocus dan juga LED flash.


Xiaomi Redmi 3S

Redmi 3S mengusung desain yang tipis yang terbuat dari material metal yang sangat kokoh sehingga tidak mudah rusak meskipun jatuh. Untuk layar sudah menggunakan layar beresolusi HD dengan lebar 5 inci dan dilengkapi kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP dengan fitur FPDA.

Prosesor yang tertanam di Redmi 3S merupakan prosesor Snapdragon 430 yang didukung RAM kapasitas 2 GB dan juga ROM 16 GB. Kapasitas baterai jauh lebih besar dibandingkan tipe sebelumnya yaitu 4100 mAh, meskipun kapasitas baterai besar harga HP Xiaomi terbaru 2022 ini terbilang sangat murah yaitu 600 ribu.


Xiaomi Redmi Note 3

Tipe ini mempunyai beberapa keunggulan seperti memakai body logam dan juga dilengkapi layar ukuran 5,5 inci yang resolusinya sudah FullHD 1920 x 1080 pixel. Untuk kamera sebenarnya tidak jauh berbeda hanya saja untuk kamera belakang resolusinya cukup besar yaitu 16 MP dengan dilengkapi aperture f/2.0 dan fitur PDAF. Kalau kamera depan masih sama yaitu resolusi 5 MP.

Untuk processor sudah jauh lebih canggih Karena sudah pakai prosesor Snapdragon 650 dengan RAM dan penyimpanan internal yang lebih besar yaitu 3 GB dan 32 GB. Untuk kapasitas baterai juga cukup besar yaitu 4050 mAh, kalau masalah harga juga murah karena harganya masih di angka 1 juta saja.


Redmi 4A

HP ini hadir dengan layar ukuran 5 inci yang bodi sudah HD kualitasnya dan juga dilengkapi kamera resolusi 5 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang. Agar performa lebih bagus HP ini telah dilengkapi prosesor Snapdragon 425 dengan ROM 32GB dan RAM 2GB.

Baterai yang tertanam di Redmi 4A kapasitasnya 3120 mAh yang dipercaya mampu bertahan sampai 1 minggu jika dibiarkan menyala. Kalau masalah harga juga tidak terlalu mahal dan harganya hanya 900 ribu. 

Untuk bisa mendapatkan hp ini bisa membeli di marketplace ataupun membeli di konter tetapi perlu hati-hati. Karena HP sudah tidak diproduksi lagi jadi kondisinya bekas maka sangat perlu mengecek kondisi HP sebelum memutuskan untuk membeli biarpun dapat penawaran harga HP Xiaomi terbaru 2022 murah.