Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

InShot Pro Mod Apk full Efek Versi Terbaru

InShot pro mod apk full efek - Kebutuhan akan editing video kian meningkat, bahkan saat ini edit video bisa dilakukan dengan mudah menggunakan perangkat smartphone saja. Salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan yaitu InShot pro mod apk full efek yang memiliki beragam fitur menarik.


InShot Pro Mod Apk full Efek Versi Terbaru
InShot Pro Mod Apk full Efek Versi Terbaru 

Apa Itu InShot Mod?

Aplikasi ini berguna untuk menggabungkan video serta foto yang bisa ditambahkan menggunakan beragam fungsi berupa fitur full efek, filter, crop, musik, animasi stiker, tanpa watermark template dan beragam fitur lainnya. Pembeda antara versi asli dan mod terlihat pada tersedianya fitur yang lebih banyak.


Fitur Terbaru InShot Pro Mod

Aplikasi ini memiliki versi terbaru yang tentunya lebih update bila dibandingkan versi lamanya. Tentu saja dengan hadirnya versi baru ini, kalian bisa melakukan editing dengan semakin baik dan tentunya mudah.



Efek musik update
Editing video tidak bisa dilepaskan dari penggunaan musik, memang pada beberapa bagian video backing music ditambahkan supaya video makin menarik. Untuk versi mod terbaru kalian bisa memperoleh update musik terbaru, bervariasi, dan tentunya beragam. Bahkan kalian juga bisa import musik dari penyimpanan smartphone.



Efek dan filter beragam
Untuk membuat video yang terlihat unik dan berbeda maka penambahan filter bisa diberikan. Saat ini sudah tersedia banyak filter video yang bisa diperoleh secara gratis semacam glitch, neon, dan lainnya. Bahkan pilihan effect juga terbatas, pada versi asli biasanya kedua hal tadi bisa diperoleh secara terbatas.

 

Teks, stiker, dan emoji
Membuat video untuk sarana penyampaian informasi penting memang akan lebih baik jika menambahkan teks. Sehingga penonton bisa paham maksud dari informasi yang hendak disampaikan, untuk InShot pro mood apk full efek font yang tersedia beragam dan gratis.
Penambahan emoji maupun stiker pada video juga bisa dilakukan. Tidak perlu khawatir mengenai perpustakaan emoji dan stikernya dikarenakan tersedia dalam jumlah banyak. Bahkan kalian bisa mencarinya berdasarkan kategori maupun melalui menu search.

 

Slide Show Video
Demi kemudahan editing video sudah disediakan slide show video yang bisa dibuat melalui kumpulan gambar maupun video. Tinggal pilih saja mana gambar yang diinginkan, sehingga sistem akan melakukan pengolahan dan melakukan preview hasil. Jika hasil dirasa kurang memuaskan maka cut video, transisi maupun music bisa dilakukan.
Pembuatan video slide show menjadi lebih mudah ketika file gambar yang kalian pilih. Nantinya kalian hanya perlu editing beberapa bagian yang kurang lalu menambahkan intro maupun outro dan slide show video sudah bisa disimpan.

 

Watermark
Watermark tergolong sangat penting sebagai penanda jika video yang dibuat hasil editing sendiri. Ketika kalian menggunakan versi mod maka watermark bisa dibuat secara khusus dan disematkan pada video. Pada versi ini aplikasi bawaan dari aplikasi bisa dihilangkan. Tentu saja dengan hilangnya watermark bawaan tadi, kalian bisa mengalihkannya dan membuat watermark menjadi milik sendiri yang tentunya lebih baik.

 

Resolusi 1080p
Walaupun editing hanya menggunakan ponsel namun bisa digunakan membuat video beresolusi tinggi. Bahkan resolusi maksimal pada versi mod yaitu 1080p, namun pada saat disimpan video juga bisa diubah ukurannya menjadi 720p sesuai kebutuhan. Jadi itulah beberapa fitur yang bisa kalian temukan pada InShot pro mod apk full efek versi terbaru. Perlu diingat bahwa versi mod adalah aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga jadi bukan versi resmi yang bisa diperoleh pada Play Store dan sejenisnya. Namun bagi kalian yang senang dengan berbagai macam fitur dari versi asli juga bisa menggunakannya. Semua kembali lagi pada kebutuhan masing-masing dalam melakukan editing video.