Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar FYP Lagu Tiktok Viral Terbaru 2022

Lagu Tiktok Viral - Saat scroll di aplikasi Tiktok, banyak sekali lagu Tiktok viral di FYP dan digunakan oleh banyak kreator. Lagu-lagu tersebut sebagian besar merupakan genre pop yang disenandungkan oleh deretan penyanyi hits Indonesia maupun luar negeri. 

 

Lagu Tiktok Viral
Lagu Tiktok Viral


Pengguna Tiktok yang kini mencapai lebih dari satu miliar dari seluruh penjuru dunia. Hal ini membuat aplikasi Tiktok terus mengembangkan fitur. Tujuannya supaya konten yang dibuat oleh para kreator bisa lebih optimal. Salah satunya dengan menyediakan berbagai lagu menarik dan enak didengar. Apalagi jika digabungkan dengan video Tiktok.


Inilah Daftar Lagu Tiktok Viral Terbaru

Tidak bisa dipungkiri, biasanya video yang menggunakan lagu viral akan mudah masuk fyp. Berikut ini merupakan beberapa lagu Tiktok yang viral di 2022 yang perlu diketahui.

 

Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja - Judika
Judika yang merupakan salah satu juri X-Factor Indonesia dan Indonesia Idol memiliki deretan lagu yang sangat populer. Apalagi Judika memiliki suara khas dengan nada tinggi yang sangat menyentuh.
Ada banyak lagu Judika yang viral di Tiktok salah satunya adalah lagu yang berjudul 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja." Lagu ini juga beberapa waktu lalu di senandungkan oleh salah satu finalis X-Factor Indonesia. Karena lagu ini cukup relate dengan kehidupan nyata banyak orang, akhirnya lagu ini viral di Tiktok. Banyak video kreator yang membuat konten video dengan backsound lagu milik Judika ini.

 

Sahabat Dulu - Prinsa Mandagie
Selain itu, salah satu lagu Tiktok viral adalah lagu Prinsa Mandagie yang berjudul 'Sahabat Dulu'. Sebenarnya lagu ini mulai viral dan naik daun setelah rilis serial web yang berjudul 'Layangan Putus', karena lagu ini menjadi soundtrack utamanya. Setelah itu, banyak para kreator yang membuat video dengan menggunakan lagu ini sebagai backsound-nya. Banyak sekali konten video dengan lagu ini yang akhirnya masuk fyp dan menjadi viral.

 

Yang Terdalam - Noah
Band Noah, yang dulunya memiliki nama Peterpan, merupakan salah satu grup band Indonesia yang sangat populer. Bahkan banyak lagu Noah yang hits dan viral di Tiktok salah satunya adalah lagu yang berjudul 'Yang Terdalam'.  Para penggemar Noah sejati tentunya tidak asing lagi dengan lagu ini karena sebenarnya merupakan re-make dari lagu Peterpan yang rilis saat 2003. Selain memiliki makna yang sangat dalam, lagu ini viral karena kemunculan aktor bernama Iqbal Ramadhan pada MV lagu. Akhirnya lagu ini populer dan viral di Tiktok. Banyak warganet yang dibikin geger dengan kemunculan Iqbaal di MV -nya.

 

Janji Manis - Masdo
Bergeser ke negeri Jiran, ternyata ada salah satu lagu dari negara tersebut yang viral di fyp Tiktok Indonesia. Lagu tersebut yakni berjudul 'Janji Manis'. Memiliki melodi yang indah, tidak heran jika lagu ini menjadi salah satu lagu hits dan akhirnya viral di fyp Tiktok. Banyak para video kreator yang membuat konten menggunakan lagu ini. Biasanya konten video yang dibuat bertema kebahagiaan karena lagu ini memiliki nuansa upbeat. Sangat cocok sekali untuk orang-orang yang suka mengunggah video gembira.

 

To The Bone – Pamungkas
Siapa yang tidak tahu lagu yang berjudul ‘To The Bone’, lagu Tiktok yang viral dan banyak FYP. Lagu yang dinyanyikan oleh Pamungkas ini berhasil membius banyak orang. Meskipun penyanyi ini asal Indonesia, tetapi ia berusaha membawakan lagu lirik bahasa Inggris tersebut dengan sangat baik. Tidak heran jika lagunya viral di Tiktok dan banyak digunakan sebagai backsound video. Biasanya lagu Tiktok viral merupakan lagu-lagu yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, apalagi dengan suara penyanyinya yang merdu. Memang genre pop kini masih diminati oleh banyak kalangan karena sangat enak didengar. Bahkan banyak sekali lagu genre pop yang relate dengan kehidupan.