Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Shopee Mall, E-commerce Nomor Satu

Keuntungan Shopee Mall - Gratis ongkir merupakan fasilitas unggulan semua e-commerce karena selalu menjadi incaran konsumen. Shopee selalu menghadirkan fasilitas ini. Oleh karena itu tidak heran jika Shopee sukses menjadi e-commerce nomor satu di Indonesia.

 

Keuntungan Shopee Mall
Keuntungan Shopee Mall
 
Berbelanja online dinilai memiliki harga yang lebih rendah di pasaran. Apalagi dengan adanya gratis ongkir yang ditawarkan. Hal tersebut yang membuat para konsumen beralih metode berbelanja menjadi online. Fasilitas inilah yang menjadi salah satu keuntungan Shopee mall.

Apalagi keuntungan yang dimiliki Shopee mall? 


Keuntungan bagi Penjual Yang Memiliki Shopee Mall

Bisa membuka toko secara gratis
Hanya dengan mendaftar akun Shopee, Anda dapat membuka toko Anda secara gratis.

Bisa melakukan pengiriman ke luar negeri
Shopee telah melakukan penjualan secara global yang memungkinkan Anda untuk melakukan ekspor ke luar negeri. Hal tersebut membuktikan Shopee telah mendukung negara dengan membantu perekonomian dengan memperoleh devisa negara.

Bisa mendapat modal gratis sebanyak 1 juta.
Shopee mendukung pelaku-pelaku usaha dengan memberikan modal hingga 1 juta dengan ketentuan tertentu. Keuntungan lainnya Anda bisa menjadi brand membership yang memiliki beberapa keistimewaan. Apa itu brand membership, simak selengkapnya di bawah ini.



Pengertian Brand Membership

Brand membership adalah sebuah program yang diberikan Shopee mall kepada member mereka yang memiliki loyalitas tinggi. Program berjenjang ini dilakukan dengan cara, member akan mendapatkan poin setiap pembelian di Shopee mall. Nah poin tersebut tentunya akan memberikan keuntungan bagi member yaitu Anda dapat menukar poin tersebut menjadi sebuah voucher atau hadiah gratis.


Cara untuk menjadi brand membership cukup mudah. Hal yang Anda lakukan pertama kali adalah mengunjungi atau memilih Shopee mall langganan Anda. Setelah masuk ke halaman utama toko biasanya akan terdapat pilihan untuk bergabung.


Nah Anda dapat memilih gabung untuk menjadi brand membership. Selanjutnya jika Anda sudah menjadi brand membership, poin Anda akan dikalkulasi setiap Anda melakukan pembelian. Jadi setiap Anda akan mengecek brand membership, Anda harus mengunjungi toko Shopee mall yang telah Anda daftarkan tadi. 

 


Keuntungan Shopee Mall Brand Membership Bagi Penjual

Tidak hanya pembeli yang mendapatkan voucher, hadiah atau gratis ongkir. Brand membership juga menguntungkan bagi si penjual, ini dia.

 

Kunjungan toko lebih banyak
Ketika pembeli ingin mengecek brand membershipnya, pembeli harus menuju ke halaman utama toko. Nah dari kunjungan inilah yang bisa menguntungkan si penjual. Bisa jadi pembeli akan tertarik untuk membeli produk di toko Anda.

 

Menawarkan promo menarik
Dengan fasilitas yang diberikan Shopee mall, penjual akan memberikan berbagai promo-promo menarik. Nah dengan adanya promo-promo ini yang akan membuat toko Anda semakin ramai pembeli dan laris manis. Pembeli akan berlomba-lomba mengumpulkan poin mereka untuk bisa ditukarkan menjadi voucher atau hadiah yang menarik. Untuk mendapatkan poin, pembeli harus membeli produk di toko Shopee mall tersebut. Hal ini tentunya sangat menguntungkan pemilik toko.


Dapat dengan mudah berinteraksi dengan pembeli
Karena pembeli sering mengunjungi toko Anda bisa saja ada beberapa yang ditanyakan. Nah komunikasi ini akan berjalan lebih cepat dan mudah dengan adanya brand membership.
Itulah penjelasan mengenai brand membership. Informasi ini akan menambah pengetahuan Anda mengenai keuntungan Shopee mall. Jadi Anda semakin yakin untuk membuat toko Anda menjadi Shopee mall atau berbelanja di Shopee mall karena banyak keuntungan.