Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengubah Emoji Realme Menjadi Emoji IPhone Tanpa Aplikasi

3 Cara Mengubah Emoji Realme Menjadi Emoji IPhone Tanpa Aplikasi - Buat kamu pengguna Realme yang masih bingung bagaimana cara mengubah emoji Realme menjadi emoji iPhone tanpa aplikasi? Sangat tepat sebab di sini akan dibahas tentang cara ini loh. Baca artikel ini sampai habis ya!
Ponsel dengan merek Realme saat ini sedang ramai peminat di pasaran karena ponsel ini memiliki kelebihan pada fitur kamera di dalamnya. Selain kamera Realme juga bisa mengubah wajah menjadi emoji yang bisa di share ke orang lain untuk menambah keseruan dalam chat.

 

3 Cara Mengubah Emoji Realme Menjadi Emoji IPhone Tanpa Aplikasi
3 Cara Mengubah Emoji Realme Menjadi Emoji IPhone Tanpa Aplikasi


Fitur yang dimiliki ini sangat unik karena akan lebih mudah mengekspresikan suasana hati kita ke orang lain, dan belum semua ponsel memiliki fitur seperti ini. Tentunya akan adanya fitur tersebut menambah nilai plus pada ponsel ini


Tetapi biasanya orang akan bosan dengan emoji yang biasa saja dan memiliki keinginan untuk mencoba emoji yang lain seperti pada iPhone. Tak perlu khawatir, kamu tak perlu ganti HP ataupun mengunduh aplikasi untuk mencoba emoji tersebut. Berikut akan kami jelaskan.


Apa Itu Emoji?

Emoji merupakan istilah dari bahasa Jepang bagi karakter ataupun emoticon yang kerap digunakan di dalam pesan elektronik Jepang.
Emoji umumnya digunakan untuk menggambarkan suasana hati seperti menangis, suka, bahagia, marah, dan lain-lainnya.


Selain ekspresi wajah, ada juga beberapa varian emoji seperti emoji buah, emoji sayur, makanan, minuman, angka, kode tangan, bendera, dan lain-lainnya.
Emoji ini diciptakan untuk memudahkan dalam komunikasi seolah olah mengobrol secara berhadapan atau face to face dengan orang lain.


 

Mengubah Emoji Realme Menjadi Emoji IPhone Tanpa Aplikasi

Saat ini sedang populer tentang emoji iPhone, tak sedikit pula pengguna Android menginginkan mengganti emoji di ponselnya agar seperti di perangkat IOS.


Setiap ponsel pasti memiliki ciri khas emojinya masing-masing, tetapi biasanya banyak orang yang bosan dengan emoji yang biasanya yang menganggap emoji iPhone terlihat lebih keren dan berkelas.
Sebenarnya mengubah emoji Realme menjadi emoji iPhone tanpa menggunakan aplikasi cukup sulit dan hanya tersedia untuk beberapa android dengan merek tertentu saja.
Hal ini dikarenakan sistem ponsel yang dimiliki Realme dan iPhone sangat berbeda, sehingga penerapannya cukup sulit. Namun ada beberapa aplikasi yang bisa mengubah emoji tersebut tanpa harus root.


Biasanya banyak orang yang mengubah emoji menggunakan aplikasi zFont, tetapi kamu juga bisa loh mengubah emoji Realme menjadi iPhone tanpa aplikasi.
Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan copy paste emoji IOS ke aplikasi apa pun. Cara ini cukup praktis dan simpel loh. Berikut caranya.


Cara ini cukup mudah dilakukan bagi kamu yang ingin menggunakan emoji iPhone tanpa aplikasi, yaitu:

  1. Langkah awal yang bisa kamu lakukan yaitu dengan membuka website Emojipedia. Kamu bisa mencarinya di Google atau di browser ponsel kamu. Kemudian masuk ke dalam website tersebut.
  2. Kemudian dalam website tersebut kamu dapat memilih emoji mana yang kamu inginkan. Saat sudah masuk ke website tersebut, kamu akan disambut dengan berbagai macam pilihan emoji yang disediakan.
  3. Setelah menemukan emoji yang diinginkan kamu bisa copy paste emoji tersebut ke pesan teks dan dapat kamu gunakan untuk aplikasi mana pun. Maka emoji ponsel kamu akan berubah seperti emoji iPhone

 

Itulah tutorial cara mengubah emoji Realme menjadi emoji iPhone tanpa aplikasi. Cukup mudah bukan, tentunya kamu bisa melakukannya kapan pun dan di mana pun. Terima kasih dan semoga bermanfaat