Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Fitur Multi Screen Connect di OPPO Pad Air

Cara Menggunakan Fitur Multi Screen Connect di OPPO Pad Air - Untuk tingkatkan keproduktifan setiap hari dari pemakainya, OPPO sudah mendatangkan feature Multi Screen Connect di OPPO Pad Air.

Multi Screen Connect memungkinkannya pemakai bisa menjalankan smartphone OPPO langsung dari OPPO Pad Air. Nanti penampilan content pada monitor smartphone akan ada sebagai kotak virtual di monitor tablet itu.

 

Cara Menggunakan Fitur Multi Screen Connect di OPPO Pad Air
Cara Menggunakan Fitur Multi Screen Connect di OPPO Pad Air


Misalkan saja kamu beralih menu atau terhubung menu langsung dari kotak virtual di monitor OPPO Pad Air, karena itu secara automatis penampilan pada monitor smartphone OPPO akan turut beralih.

Feature ini baru ada pada beberapa smartphone OPPO saja yang memberikan dukungan Multi Screen Connect seperti OPPO Reno7 5G, Reno7 Z 5G, Reno7 5G, Reno8 5G, Reno8 Pro 5G, Find X2 Pro, Find X3 Pro, dan Find X5 Pro.

Pemakai dapat mengalihkan file langsung dari smartphone OPPO ke OPPO Pad Air cukup dengan lakukan drag dan turun bagus untuk photo, video, document, lagu, atau yang lain pada kotak virtual.


Dengan feature ini, kamu tidak perlu memakai kabel data atau program faksi ke-3 saat ingin data transfer dari smartphone OPPO ke OPPO Pad Air atau kebalikannya. Waktu transfer akan berbeda bergantung dari jumlahnya file yang dipindah.

Disamping itu, pemakai secara ringkas bisa ketahui pemberitahuan panggilan telephone dan bermacam program yang masuk ke smartphone OPPO dengan saksikan secara langsung di monitor OPPO Pad Air tanpa perlu menggenggam smartphone.

Untuk dapat aktifkan feature ini, kamu cukup aktifkan feature Multi Screen Connect di smartphone OPPO dan OPPO Pad Air secara bertepatan. Nanti WiFi dan Bluetooth dari ke-2 piranti akan secara automatis diaktifkan.

Perlu dicatat jika mekanisme Multi Screen Connect minta ke-2 piranti tersambung dengan jaringan WiFi 5 GHz. Dengan demikian, pemakai tidak dapat jalankan feature ini saat memakai jaringan WiFi 2,4 GHz.

Mekanisme minta jaringan WiFi 5 GHz karena ingin mendatangkan proses dan perform yang lancar dan mulus saat jalankan kegiatan smartphone OPPO lewat kotak virtual yang tampil di monitor OPPO Pad Air.


Langkah Memakai Feature Multi Screen Connect di OPPO Pad Air

  1. Pastikanlah kamu telah aktifkan Bluetooth dan WiFi dengan jaringan sama di OPPO Pad Air atau smartphone OPPO
  2. Membuka menu Quick Settings dengan sapu monitor di atas ke bawah dengan 1 jemari
  3. Pencet tombol Multi-Screen Connect di OPPO Pad Air
  4. Kotak diskusi Scanning for your Phone akan ada di monitor
  5. Pencet tombol Multi-Screen Connect di smartphone OPPO
  6. Kotak diskusi tertulis OPPO Pad Air akan ada di smartphone
  7. Pencet tombol Connect
  8. Seterusnya, pencet tombol Allow dalam menu yang ada di OPPO Pad Air
  9. Jika sukses tersambung, pencet tombol Start Now dalam menu Start Recording or Casting yang ada di smartphone OPPO
  10. Seterusnya, kotak virtual akan ada di OPPO Pad Air yang munculkan semua penampilan monitor smartphone


Di saat kamu beralih menu dan jalankan program di kotak virtual pada OPPO Air, maka punya pengaruh pada penampilan monitor smartphone OPPO. Sementara di saat jalankan video YouTube di smartphone dengan memakai model Full Screen, karena itu penampilan videonya akan penuh di OPPO Pad Air.

Apa lagi di saat model Full Screen, kamu dapat istirahatkan monitor smartphone OPPO meskipun jalankan video memakai account gratis YouTube. Kita ketahui jika jika istirahatkan monitor, karena itu video YouTube tak lagi akan digerakkan karena tidak memakai account Premium.

Tetapi di saat model Full Screen aktif di Multi Screen Connect, karena itu seakan-akan video yang digerakkan itu beralih ke OPPO Pad Air lewat penampilan kotak virtual. Meskipun kita ketahui jika sebetulnya dibuka lewat program YouTube di smartphone OPPO.

Pemberitahuan telephone dan pesan yang diperlihatkan pada kotak virtual smartphone OPPO di OPPO Pad Air jadi hal yang penting karena pemakai bisa ketahui bermacam info cukup dengan menyaksikan monitor tablet saja tanpa perlu sentuh smartphone sama sekalipun.

Bahkan juga untuk menambahkan keproduktifan dari pemakainya, OPPO Pad Air sudah memberikan dukungan Stylus dan Keyboard yang dipasarkan secara terpisah. Bila kamu tertarik mempunyai tablet ini, karena itu bisa membeli di Indonesia pada harga Rp3.999.000.